Harga Motor Vespa Terbaru Mei 2016

Harga Motor Vespa - " Not just a scooter, a way of life " apakah kalian pernah membaca ataupun mendengar slogan tersebut?? Vespa adalah perusahaan yang memiliki slogan tersebut. Siapa sih yang tidak tahu dengan Vespa, bagi masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata Vespa. Memiliki desain yang unik, klasik serta bergaya retro khas negri pizza ini sudah membuat jatuh hati bagi para pecina motor Vespa di dunia apalagi di Indonesia. Vespa didirikan pada tahun 1946 di florence dan berkantor pusat di Pontedera, Italia.

Vespa sendiri merupakan anak dari perusahaan ternama Italia yakni Piaggio. Bagi kalian yang hendak mencari alat transprtasi dengan desain unik dan klasik mungkin motor Vespa sangat recomended banget buat kalian. Di Indonesia peminat Vespa terbilang cukup banyak, terutama untuk Vespa jenis klasik. Namun bagi anda yang menginginkan motor vespa dengan teknologi dan mesin yang lebih kekinian mungkin anda bisa memboyong jenis motor Vespa yang kami rekomendasikan kali ini. Dengan desain dan teknologi yang modern ini tentunya akan membuat harga motor vespa ini cenderung lumayan mahal cuy, dengan harga termurahnya sekitar Rp 26 jutaan. woow!

Pada awal kedatanganya Vespa mempunyai saingan berat yakni skuter Lmbretta, dan sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi karena mungkin skuter lambretta sudah tidak memproduksi skuter lagi. Saat ini Vespa telah menjadi alat transportasi modern yang tetap teguh memegang ciri khas klasiknya. Motor Vespa modern sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, serta berteknologi injeksi dan berpendingin cair. Jadi jangan heran apabila harga motor Vespa yang satu ini dibanderol dengan nominal yang lumayan mahal.

Harga motor Vespa dipasaran Indonesia sangat beragam, ada yang murah dan ada juga yang mahal. Semua itu juga tergantung kualitas dan performa yang diusung masing-masing jenisnya. Vespa jenis 946 ini memiliki harga Rp 158 juta, harga yang cukup fantastis bukan. Di Indonesia ada beberapa jenis motor Vespa seperti Vespa LX, primavera, Sprint dan Vespa 946. Bagi kalian para pecinta motor Vespa yang masih penasaran dengan harga motor Vespa ini, kami sudah menyiapkan rangkuman mengenai Daftar Harga Motor Vespa Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Motor Vespa Terbaru

Daftar Harga Motor Vespa Terbaru
Daftar Harga Motor Vespa Terbaru

1. Harga Motor Vespa LX 125

 Tipe Motor Vespa LX 125
Harga 
Vespa LX 125
Rp 26,300,000

Dengan tampilan desain yang klasik dan juga unik sudah menjadi ciri khas dari motor asal negri pizza yang satu ini. Vespa juga merupakan kendaraan yang telah hadir sejak era 1946. Produksi sepeda motor asal Italia ini juga terbukti mempunyai kualitas yang sangat baik. Di Indonesia Vespa merupakan salah satu kendaraan yang banyak digemari oleh masyararakat terutama untuk jenis Vespa klasik. Harga motor Vespa juga cukup mahal, untuk Vespa jenis LX 125 ini dibanderol dengan nominal Rp 26 jutaan cuy.

2. Harga Motor Vespa LX 150 3V

Tipe Motor Vespa LX 150 3V
 Harga
Vespa LX 150 3V
Rp 28,900,000


Dilihat dari tipe dan jenis varianya, harga motor Vespa pastinya dibanderol dengan harga yang bervariatif. Seperti Vespa tipe LX 150 3V ini dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan, kisaran harga tersebut juga sangat sebanding dengan apa yang tersaji dalam Vespa yang satu ini. Dilengkapi dengan teknologi yang cukup modern, salah satunya dengan menggunakan teknologi injeksi yang akan membuat performa Vespa ini menjadi lebih optimal dan pastinya hemat bahan bakar.

3. Harga Motor Vespa LXV 150 3V

 Tipe Motor Vespa LXV 150 3V
 Harga
Vespa LXV 150 3V
Rp 36,800,000


Masih mengusung tampilan desain nan klasik khas eropa, Vespa LXV 150 3V ini memiliki daya tarik tersendiri dengan desain body yang klasik dan unik ditambah lagi dengan performa mesin yang baik membuat Vespa jenis ini membuat masyarakat di Indonesia tertarik untuk memboyongnya ke garasi rumah mereka. Harga motor Vespa yang satu ini dubanderol dengan nominal Harga Rp 36 jutaan, mungkin harga tersebut bukanlah masalah bagi para pecinta motor Vespa yang ingin mengoleksinya.

4. Harga Motor Vespa S 3v

 Tipe Motor Vespa S 3V
Harga 
Vespa S 3V 
Rp 32,000,000 

Bukan hanya tampilan desain body yang unik akan tetapi motor skuter yang satu ini juga dibekali mesin 4 tak, berbeda dengan jaman dahulu yang masih memakai teknologi mesin 2 tak. Pada jaman sekarang Vespa juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh motor matic buatan Jepang. Salah satunya adalah teknologi injeksi yang digunakan untuk menyuplai bahan bakar. Harga Motor Vespa S 3V ini dibanderol dengan nominal Rp 32 juta.

5. Harga Motor Vespa Primavera

Tipe Motor Vespa Primavera
 Harga
Vespa Primvera
Rp 32,800,000

Jenis Vespa yang satu ini juga menjadi salah satu jenis Vespa yang telah masuk radar para pecinta Vespa di Indonesia. Tampilan klasik nan elegan serta dinekali dengan mesin 4 tak berkapasitas 125cc semakin membuat jatuh hati penggemarnya. Dan yang menarik dari Vespa adalah selalu dilengkapi dengan sistem trnasmisi manual yang terletak di stang kemudi sebelah kiri. Vespa juga satu-satunya kendaraan yang tetap konsisten menggunakan fitur unik yang satu ini. Untuk Harga motor Vespa Primavera dibanderol dengan harga Rp 32 jutaan.

6. Harga Motor Vespa Sprint

 Tipe Motor  Vespa Sprint
 Harga
Vespa Sprint
Rp 34,800,000


Oke, Lanjut ke tipe selanjutnya, disini ada Vespa Sprint. Sama dengan jenis Vespa yang lain, Vespa Sprint juga memiliki tampilan yang unik dan klasik dengan ditambah teknologi yang canggih dan modern menjadikan setiap jenis skuter yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di Indonesia, Harga Motor Vespa Sprint dibanderol dengan nominal harga menvapai kisaran Rp 30 jutaan. 

7. Harga Motor Vespa GTS Super

 Tipe Motor Vespa GTS Super
 Harga
Vespa GTS Super
Rp 41,850,000


Selanjutnya kita ke tipe Vespa GTS Super. Jenis yang satu ini juga tidak kalah apiknya dengan skutic buatan asal Jepang yang terkenal akan ketangguhan dalam menghadapi setiap kondisi medan yang dilalui. Karena Skuter klasik yang satu ini juga dibekali dengan teknologi yang modern dan canggih serta dibekali dengan performa mesin yang sangat baik. Unutk harga motor vespa yang satu ini terbilang mahal, dengan harga yang mencapai angka Rp 40 juta.

8. Harga Motor Vespa 946

 Tipe Motor Vespa 946
 Harga
Vespa 946 
Rp 158,000,000 


Kita sudah sampai pada tipe Vespa yang terakhir. Disini ada Vespa 946 yang notabene Vespa termahal yang dimiliki pabrikan skuter asal Italia ini. Dengan banderol harga yang mencapai Rp 150 juta. Harga motor vespa jenis ini bisa dibilang memiliki harga yang sangat sangat fantastis untuk motor berjenis skuter. Motor Vespa yang satu ini juga pastinya dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan performa mesin yang berkualitas apik. 

Note :
  • Harga Motor Vespa kami dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga Motor Vespa di atas masih merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan skitarnya
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah menurut ketetapan harga pasar otomotif
  • Di setiap wilayah kemugkinan besar akan terjadi perbedahan harga tergantung di wilayah mana anda membeli motor Vespa tersebut
Baca Juga : Harga Motor KTM Terbaru 
Bagi kalian para pecinta motor skuter khususnya jenis Vespa. Mungkin kendaraan yang satu ini nisa menjadi alternatif utama bagi kalian untuk berjalan-jalan keliling kota kota. Dengan desain yang klasik dan unik ini anda akan terkesan lebih nyentrik dalam bergaya. Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Daftar Harga Motor Vespa Terbaru. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi kalian para pecinta skuter untuk memilih kendaraan dengan kualitas, performa yang terbaik dan pastinya dengan melihat budget yang anda miliki. Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Vespa Terbaru Mei 2016"

Post a Comment