Harga Yamaha NMAX dan Spesifikasi Mei 2017

Harga Yamaha NMAXYamaha, perusahaan otomotif asal Negeri Sakura, Jepang ini memang sudah cukup lama berkecimpung di bidang Otomotif Dunia dengan bekal pengalaman dan orang-orang yang berkompeten di dalamnya Yamaha telah banyak menciptkan motor-motor yang berkualitas, baik itu motor bebek, motor sport, motor ATV, maupun motor matic, dan baru-baru ini Yamaha juga telah meluncurkan motor terbarunya bernama Yamaha NMAX, motor ini masuk ke dalam kategori motor matic hanya saja produk terbaru Yamaha kali ini merupakan motor matic yang lain dengan motor matic pada umumnya.

Yamaha NMAX ini hadir dengan desain tampilan yang cukup nyentrik dimana ukuran bodynya jauh lebih besar dibanding motor matic biasanya, dengan demikian motor matic Yamaha ini siap memberi kenyamanan ekstra pada setiap penggunannya, selain itu spesifikasi mesin yang dibawanya juga cukup tangguh dimana Yamaha telah membenamkan mesin berkapasitas 150 cc yang diklaim mampu menyemburkan performa maksimal pada setiap tarikan gasnya, dengan seperti jadi cukup wajar jika Harga Yamaha NMAX ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni mencapai 25 - 29 jutaan.

Bukan hanya itu, Yamaha NMAX ini dibekali juga dengan sistem bahan bakar Fuel Injection sehingga dapat dipastikan jika motor matic premium ini tidak akan boros untuk urusan bahan bakar meskipun digunakan untuk menempuh perjalanan jauh, kemudian dengan harga Yamaha NMAX yang lumayan mahal ini juga menawarkan fitur-fitur yang sudah dibarengi dengan kecanggihan teknologi masa kini yang terpasang di bagian keamanan dan juga kenyamanannya sehingga para konsumen tak akan kecewa dengan motor matic Yamaha terbaru ini. 

Sejak awal kemunculannya Yamaha NMAX ini menuai cukup banyak kesuksesan dalam penjualannya dimana Yamaha telah berhasil menjual sedikitnya 19,4 ribu unit. Yamaha sendiri menghadirkan 2 varian motor Yamaha NMAX, yakni tipe ABS dan Non-ABS yang masing-masing tipenya dibanderol dengan harga yang berbeda tergantung spesifikasi yang dimiliki. Oke, tak perlu berlama-lama untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung saja menyimak informasi mengenai Harga Yamaha NMAX dan Spesifikasi Terbaru yang berhasil Otobond rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX

Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX
Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX
Spesifikasi Yamaha NMAX
Mesin
  • Tipe Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
  • Jumlah/Posisi silinder : Single Silinder
  • Diameter x Langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,5:1
  • Daya : 11,1 kw/8000 rpm
  • Torsi :14,4 Nm/6000 rpm
  • Strarter : Electric
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas oli mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
  • Sistem Pembakaran : (Fuel Injection System)
  • Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
  • Pengoperasian transmisi : V-Belt Automatic
Dimensi
  • PxLxT : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
  • Berat : 127 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.2350 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi tempat duduk : 765 mm
  • Kapasitas tangki : 4,8 liter
Rangka  
  • Tipe Rangka : Underbone
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Unti Swing
  • Ban Depan : 110/70 – 13M/C 48P
  • Ban Belakang : 130/70 – 13M/C 63P
  • Rem Depan : Single disc brake (ABS)
  • Rem Belakang : Single disc brake (ABS)
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
  • Battery : YT27V
  • Tipe Busi : NGK CPR8EA-9
Yamaha NMAX Red Static
Yamaha NMAX Red Static

Desain dan Dimensi

Seperti yang sudah Otobond singgung sedikit diatas dimana Yamaha NMAX ini hadir dengan membawa desain tampilan yang cukup nyentrik dan juga elegan, bisa kita lihat dibagian depan yang mana Yamaha telah memasangkan sepasang lampu jenis LED yang akan memaksimalkan penerangan ketika melewati jalanan di malam hari dan berkabut, terlebih Yamaha NMAX ini juga memiliki headlamp dengan konsep minimalis yang memberikan kesan mewah pada motor matic premium ini. kemudian dibagian belakang Yamaha NMAX juga memiliki desain yang tak kalah apik dengan sepasang lampu yang didesain serasi mengikuti lekuk body semakin mempercantik motor berharga cukup mahal ini.

Kemudian kita beralih ke bagian dimensi dari Yamaha NMAX, motor matic ini memilik panjang dengan ukuran 1.995 mm, lebar 740 mm, dan tinggi berukuran 1.115 mm dengan demikian kestabilan motor ini akan tetap terjaga meskipun dikendarai dengan kecepatan tinggi, namun perlu kalian ketahui dengan ukuran tubuhnya yang jumbo Yamaha NMAX tetap mudah untuk bermanauver dan akan memberikan kenyamanan maksimal pada setiap penggunannya, kemudian untuk jarak terendah dengan tanah Yamaha mendesainnya dengan ukuran 135 mm sehingga pengendara akan tetap nyaman ketika melewati medan-medan yang terjal, dengan demikian tak ayal jika harga Yamaha NMAX yang dibanderol mencapai 29 jutaan.
Dapur Pacu Yamaha NMAX
Dapur Pacu Yamaha NMAX

Dapur Pacu

Sebanding dengan harga Yamaha NMAX yang terbilang mahal, pada bagian dapur pacu motor ini telah dipasangkan mesin 4 stroke berkapasitas 150 cc yang dibarengi dengan teknologi SOHC serta untuk menjaga stabilitas suhu mesin Yamaha juga telah memasangkan pendingin jenis liquid pada Yamaha NMAX ini, dengan demikian motor ini mampu menyemburkan daya maksimum sebesar 11,1 kw pada putaran 8000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 14,4 Nm pada putaran 6000 rpm. terlebih Yamaha NMAX ini memilik diameter x langkah 58 x 58,7 mm yang siap memaksimalkan performa mesin dari motor matic terbaru Yamaha ini.

Kemudian untuk sistem pembakarannya Yamaha NMAX ini telah dipasangi dengan teknologi fuel Injection yang akan memaksimalkan stabilitas bahan bakar yang dihagesilkan, sehingga budget yang dikeluarkan untuk membeli bahan bakar akan lebih irit, disamping itu Yamaha juga menanamkan teknologi blue core yang akan membantu kinerja mesin agar bisa menghasilkan performa yang powerfull. dengan demikian harga Yamaha NMAX yang dibanderol mencapai 29 juta rupiah tentunya sangat berbanding lurus dengan keunggulan yang dimilikinya dari berbagai segi.
Yamaha NMAX Premier White
Yamaha NMAX Premier White

Rangka

Kemudian untuk menopang body Yamaha NMAX yang cukup besar Yamaha telah membekalinya rangka dengan tipe underbone, seperti yang kalian ketahui jika rangka jenis ini memiliki kekuatan dan ketangguhan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. dengan adanya rangka tersebut motor matic Yamaha terbaru ini akan terjaga kestabilannya sekalipun dipacu pada kecepatan tinggi dan sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada setiap penggunannya, bukan hanya itu, untuk menjaga kenyamanan posisi riding penggunanya Yamaha NMAX juga menyediakan bagasi yang memiliki kapasitas cukup luas yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan tanpa mengganggu kenyamanan berkendara. 

Dengan harga Yamaha NMAX yang cukup mahal ini tentunya Yamaha tak akan mengecewakan para konsumennya, dimana untuk sistem suspensi dari motor matic premium ini Yamaha telah membenamkan sepasang suspensi yang tangguh dibagian depan dan belakang, untuk bagian depan sendiri Yamaha memilih suspensi jenis Teleskopik sedangkan untuk suspensi belakang Yamaha NMAX memiliki suspensi jenis Unti Swing, dengan adanya suspensi tersebut Yamaha NMAX akan menjamin kenyamanan dan kestabilan motor ketika melintasi berbagai medan yang terjal. kemudian dari segi keamanan Yamaha NMAX juga menawarkan sistem pengereman jenis single disc brake (ABS) yang terpasang di bagian depan dan belakang dan siap memberikan pengereman maksimal sehingga pengendara akan lebih terjaga dari hal-hal yang diinginkan.

Kelistrikan dan Fitur

Bukan hanya itu, Yamaha NMAX ini juga memiliki fitur kelistrikan yang cukup baik dimana dirinya telah dibekali dengan sistem pengapian berbasis TCI (Transistor Control Ignition) dimana sistem tersebut telah digunakan oleh motor matic pada umunya dan terbukti mengenai kualitasnya yang memuaskan, kemudian untuk busi Yamaha memilih busi dengan tipe NGK CPR8EA-9 yang berpotensi memaksimalkan performa mesin di setiap tarikan gasnya. namun ada juga beberapa hal yang hanya dimiliki oleh Yamaha NMAX ini, salah satunya terdapat pada bagian speedometer dimana dirinya memiliki speedometer yang akan memberikan informasi menganai kecepatan, jarak tempuh, dan kondisi bahan bakar disamping itu motor matic terbaru dari Yamaha ini juga menyajikan dua posisi riding yang bisa kalian gunakan sesuai kenyamanan masing-masing. dengan demikian pantas saja jika harga Yamaha NMAX ini dibanderol dengan harga yang cukup meguras kantong.
Harga Yamaha NMAX
Harga Yamaha NMAX
Harga Yamaha NMAX
Harga Yamaha NMAX ABS
Rp. 29.100.000
Harga Yamaha NMAX Non-ABS
Rp.25.200.000 
Harga Yamaha NMAX Terbaru

Note :
  • Harga Yamaha NMAX diatas dapat berbeda-beda disetiap Daerah
  • Harga Yamha NMAX diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemeberitahuan terlebih dahulu
  • Harga Yamaha NMAX diatas berasal dari sumber yang terpercaya
Seperti yang telah kalian simak dimana Yamaha NMAX ini merupakan motor matic dengan desain premium, meskipun harga Yamaha NMAX dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yakni untuk versi Non-ABS mematok harga kisaran 25 jutaan sedangkan untuk yang versi ABS bisa mencapai 29 jutaan, namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh masing-masing tipe sepertinya harga tersebut tidak menjadi penghalang para penggila motor matic untuk menjadikannya sebagai tunggangan sehari-hari, seperti halnya di Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan Yamaha NMAX sebagai partner dalam menjalani aktivitas, hal ini dikarenakan motor matic terbaru dari Yamaha ini memiliki tingkat kenyamanan berkendara lain dari yang lain.


Bagaimana ? apakah kalian juga tertarik untuk membawa motor Yamaha NMAX ke dalam garasi rumah ? jika demikian kalian bisa mendatangi dealer resmi dari Yamaha yang sekarang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai kota di seluruh Indonesia, oiya perlu kalian ketahui jika harga Yamaha NMAX diatas merupakan harga OTR atau wilayah jakarta saja, jadi bagi kalian yang berada di luar wilayah tersebut tidak menutup kemungkinan mendapati selisih harga, dan juga harga Yamaha NMAX diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Oke, semoga dengan membaca informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX yang Otobond sajikan diatas bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang bingung menentukan pilihan motor. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga Yamaha NMAX dan Spesifikasi Mei 2017"

  1. Sebanding dengan harga yamaha nmax ini yang dibanderol melebihi 25 Juta Rupiah, Yamaha NMAX sudah menggunakan lampu depan LED yang lebih terang dan awet. Jadi masbro tidak perlu memodifikasinya apabila budget yang masbro miliki terbatas. Namun bagi yang memiliki banyak uang, mungkin akan tertarik dengan modifikasi yang satu ini, yaitu merubah Yamaha NMAX menjadi motor roda tiga. Modifikasi NMAX ini tergolong sangat ekstrim dan pastinya membutuhkan biaya sangat besar.

    ReplyDelete