Harga Motor Tossa Terbaru Mei 2016

Harga Motor Tossa - Produsen sepeda motor di dunia bisa dikatan telah dikuasai oleh pabrikan-pabrikan ternama dari luar negri seperti dari Jepang, Italia, Jerman dan lain-lain. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa di negara kita ini juga memiliki produksi kendaraan sepeda motor yang cukup baik dan berani bersaing dengan produk-produk sepeda motor kenamaan yang berasal dari luar negeri. Indonesia memiliki beberapa produsen sepeda motor salah satunya yaitu TOSSA.

Tossa merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Indonesia yang menghasilkan berbagai macam sepeda motor dan perlengkapan otomotif lainya. Brand yang satu ini berdiri pada tahun 2003 dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sudah lebih dari satu dekade, Tosaa melayani konsumen di tanah air dengan terus melakukan berbagai inovasi untuk mengembangkan produknya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Tosaa adalah produsen sepeda motor roda 3 dubawah naungan Holding Tossa Group.

Pada tahun 2012 perusahaan Tossa semakin memantapkan posisinya sebagai pioner untuk kendaraan roda 3 dengan memproduksi sepeda motor roda 3 seperti tipe Super Hercules dan Giga Hercules. Tetapi baru-baru ini Tossa juga telah merilis model terbarunya yakni tipe Pico. Tipe sepeda motor yang satu ini diluncurkan sebagai riset pasar dan sebagai bukti kesungguhanya dalam mengembangkan sepeda motor roda 3 di kalangan masyarakat Indonesia khususnya.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya konsumen yang menginginkan sepeda motor roda 3 dari tossa. Harga motor Tossa yang ditawarkan juga sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat di Indonesia. Berbicara masalah mesin dan teknologi, di setiap produksinya Tossa selalu membekalkan mesin berkapasitas 110cc, 150cc ,200cc dan 250cc. Dan diantara ketiga motor produksinya masing-masing memiliki spesifikasi yang hampir sama dan pastinya dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan yang kalian inginkan sebagai sarana untuk berwirausaha.

Kalian pasti sudah sering melihat penampakan kendaraan yang satu ini bukan, atau bahkan sudah ada yang memiliki kendaraan roda 3 yang satu ini. Nah, untuk kalian yang masih penasaran dan ingin mengetahui mengenai harga motor Tossa, spesifikasi serta performa mesin yang dimiliki oleh sepeda motor roda 3 yang satu ini, langsung saja kita simak ulasan mengenai Daftar Harga Motor Tossa Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Motor Tossa Terbaru

Daftar Harga Motor Tossa Terbaru
Daftar Harga Motor Tossa Terbaru

1. Harga Motor Tossa New Pico 110 cc

 Tipe Motor 
Harga  
Tossa New Pico 110cc
Rp 18,000,000

New Pico 110cc merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Tossa. Tipe yang satu ini telah dirancang dengan inovasi teranyar dari pabrikan Tossa, dengan menggunakan kopling semi otomatis dan dibekali dengan mesin motor berkapasitas 110cc. Motor roda 3 yang satu ini diketahui memiliki dimensi yang kecil sehingga mudah pada saat dikendarai dan yang pasti lincah. Untuk harga motor Tossa jenis inidibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, dengan nominal harga hanya Rp 18 jutaan ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha kecil menengah.

2. Harga Motor Tossa New Super Hercules 

 Tipe Motor 
 Harga
Tossa New Super Hercules 150cc
Rp 18,800,000
Tossa New Super Hercules 200cc
Rp 21,800,000


Pada jenis ini tossa memiliki New Super Hercules 150cc dan juga New Super Hercules 200cc. Keduanya dibekali dengan mesin yang berkapasitas 150cc dan juga 200cc yang sudah pasti mampu menghasilkan power yang sangat maksimal dan bertenaga. Pada jenis New Super Hercules 150cc mampu mengangkut beban seberat 450 kg, selain itu bak belakang juga bisa dibuka kebelakang dan kesamping agar dapat memudahkan si pemakai untuk menurunkan serta menaikan barang. Sedang untuk tipe New Super Hercules 200cc ini memiliki performa yang cukup tangguh dan dapat mengangkat beban mencapai 600 kg. dari segi tampilan, tipe New Hercules 150cc dan 200cc ini hampir tidak ada bedanya, yang membedakan dari keduanya adalah kapasitas mesinnya saja. Harga Motor Tossa jenis New Super Hercules ini dibanderol dengan harga Rp 18 juta dan 21 juta.

3. Harga Motor New Tossa Giga Hercules 250cc

 Tipe Motor 
Harga 
Tossa Giga Hercules 250cc
Rp 24,800,000

Tipe yang ketiga adalah Tossa New Giga Hercules. Sepeda motor roda 3 yang satu ini memang sengaja didesain untuk mengangkut barang dalam jumlah muatan yang besar atau hampir dapat mengangkut barang sebesar 1 ton. Melihat hal tersebut, motor ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 250cc agar tenaga yang dihasilkan sepeda motor roda 3 ini menjadi lebih bertenaga dan bisa diandalkan pada medan yang rata maupun menanjak. Jenis yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin water cooler yang berfungsi untuk meredam suhu panas pada saat mesin sedang bekerja. Harga Motor Tossa yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan cuy.

Note : 
  • Harga motor Tossa di atas merupakan harga OTR jakarta
  • Harga motor Tossa di atas sewaktu waktu dapat berubah ubah
  • Berbeda daerah kemungkinan besar Harga motor Tossa akan berbeda
Baca Juga : Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru
Sepeda motor Tossa memang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mempunyai usaha seperti toko sembako, toko material dan lain-lain. Dengan harga motor Tossa yang cukup terjangkau memang banyak diminati oleh para konsumen, khususnya para pengusaha kecil menengah karena dibandingkan untuk membeli mobil sebagai alat pengangkut. Nah demikianlah ulasan mengenai Daftar Harga Motor Tossa Terbaru yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda sebelum membeli sepeda motor yang satu ini. Sekian dan Terima Kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Tossa Terbaru Mei 2016"

Post a Comment