Harga Motor Viar Terbaru Mei 2016

Harga Motor Viar - Honda dan Yamaha memang salah satu produsen sepeda motor yang banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Dengan menawarkan teknologi-teknologi modern dan juga spesifikasi-spesifikasi yang mantap membuat sepeda motor buatan Jepang menjadi nomor satu di pasar industri sepeda motor di Indonesia. Akan tetapi bukan hanya motor Honda dan Yamaha saja yang dicari, motor buatan dalam negri pun banyak diminati oleh warga Indonesia, seperti halnya dengan salah satu brand motor dalam negri yang akan kita bahas kali ini adalah VIAR.

Viar merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Indonesia, perusahaan yang satu ini berdiri pada tahun 2000 dan berbasis di Jakarta, Indonesia. Brand sepeda motor dalam negri ini sudah menghasilkan berbagai macam kendaraan dan perlengkapan otomotif. Meskipun mesin-mesin yang digunakan merupakan buatan Taiwan namun pengembangannya dilakukan oleh anak bangsa, dan Viar juga salah satu perusahaan sepeda motor sipil Indonesia yang paling sukses setelah perusahaan truk Texmaco Perkasa.

Perusahaan sepeda motor Viar telah memproduksi berbagai tipe sepeda motor seperti motor niaga, motor roda tiga, motor sport, trail, bebek, dan juga matic. Dengan dibekali dengan sepesifikasi serta performa motor yang terbilang bagus, Harga motor Viar juga bisa dikatakan sangat sangatlah terjangkau untuk kalangan masyarakat di Indonesia. Hal ini dilihat dari grafik penjualan yang terus meningkat setiap tahunnya. Perusahaan Viar memang selalu mengembangkan teknologi terbaru yang diterapkan pada setiap motor-motor produksinya agar dapat bersaing dengan para kompetitornya seperti Yamaha dan juga Honda. 

Viar telah banyak memproduksi berbagai macam kendaraan bermotor yang memiliki performa mesin tangguh dan spesifikasi-spesifikasi yang baik serta desain bodi yang sangat elegan, dan pastinya menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi para konsumennya. Nah, bagi kalian yang masih penasaran mengenai Harga Motor Viar di indonesia, kalian bisa lihat rangkuman mengenai Daftar Harga Motor Viar Terbaru di bawah ini.  

Daftar Harga Motor Viar Terbaru

Daftar Harga Motor Viar Terbaru
Daftar Harga Motor Viar Terbaru

1. Harga Motor Viar Tipe Trail

 Tipe Motor 
Harga 
Viar Cross X 70 Mini Trail
Rp   8,000,000
Viar Cross X 100 Mini Trail
Rp   9,680,000
Viar Cross X 150 SF
Rp 15,990,000
Viar Cross X 150
Rp 16,843,000
Viar Cross X 200 GT
Rp 22,180,000
Viar Cross X 250 SE
Rp 34,630,000

Pada tipe yang satu ini merupakan tipe off-road atau Trail. bagi kalian yang suka berkendara jelajah alam atau menyukai balap croos, motor yang satu ini sangat cocok untuk anda. ditipe yang satu ini mempunya dua seri yakni mini Trail dan tipe standar yang sama dengan kebanyakn motor trail yang dipakai orang dewasa. Untuk seri mini trail, mesinnya hanya berkapasitas 70cc-100cc. dan pada seri yang standar memiliki kapasitas mesin antara 150cc-250cc. 

untuk segi performa, motor ini diyakini masih mampu bersaing dengan motor trail brand kenamaan seperti Kawasaki KLX. Dengan dibekali dengan performa mesin yang tangguh di segala medan, motor ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang baik serta pengereman yang berfungsi maksimal pada saat dikendarai. Untuk harga motor Viar tipe Trail ini dibanderol dengan harga yang cukup tejangkau dari kisaran 8 juta - 9 juta untuk seri mini trail, sedangkan untuk seri standarnya dibanderol dengan harga kisaran 15 juta - 34 jutaan.

2. Harga Motor Viar Tipe Sport

 Tipe Motor
Harga 
Viar VSR
Rp 14,120,000
Viar V1X R
Rp 10,220,000


Brand dalam negeri yang satu ini juga memiliki koleksi Motor Tipe Sport. Motor Sport yang satu ini mempunyai desain bodi yang sangat elegan dan cool. Dengan mengusung mesin 4 langkah silinder dan sistem pengapian CDI-DC, dan dipasang dengan sistem transmisi 5 kecepatan, hal ini dipastikan dapat meningkatkan performa mesin menjadi lebih maksimal pada saat dikendarai. Untuk segi harga, harga motor Viar jenis sport ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat di Indonesia, hanya dengan mengeluarkan Budget pada kisaran Rp 10 juta - 14 jutaan, kalian bisa memboyong salah satu tipe motor sport yang satu ini.

3.Harga Motor Viar Tipe Roda Tiga

 Tipe Motor 
Harga 
Viar New Karya 100
Rp 19,805,000
Viar New Karya 150
Rp 23,600,000
Viar New Karya 200
Rp 29,965,000
Viar New Karya 150 B
Rp 24,000,000
Viar New Karya 150 BHS
Rp 24,715,000
Viar New Karya 150 BFS
Rp 24,100,000
Viar New Karya 150 RMDT
Rp 26,300,000
Viar New Karya 150 MWT
Rp 18,500,000
Viar New Karya 300 
Rp 31,620,000

Motor Viar yang satu ini memang didesain khusus untuk mengangkut berbagai barang-barang dalam jumlah besar. Dengan desain yang memiiki bok atau bak dibagian belakang pastinya akan sangat membantu kalian yang memiliki usaha dalam bidang perdagangan, toko, ataupun retail dan grosir, alangkah baiknya jika kalian menggunakan jenis kendaraan roda tiga yang satu ini. Memiliki performa mesin yang tangguh dan kapasitas muatan yang besar serta nyaman pada saat dikendarai akan lebih mempermudah anda pada saat membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak.

Dari segi harga, Harga motor Viar yang satu ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. untuk harga motor viar roda tiga termurah diduduki oleh Viar New Karya 100 yang dibanderol dengan harga Rp 19 juta, sedang untuk harga termahal dipegang oleh Viar New Karya 300 dengan harga Rp 31 juta.

4. Harga Motor Viar Tipe ATV

 Tipe Motor 
Harga  
Viar RAZOR 100 SP
Rp 12,215,000
Viar RAZOR 150 UT
Rp 17,800,000
Viar RAZOR 150 SP
Rp 17,800,000

Pada tipe yang satu ini adalah tipe ATV. Perusahaan Viar telah membekali motor yang satu ini ini dengan kapasitas mesin sebesar 100cc dan 150cc dan menerapkan sistem mekanisme gerak roda belakang dan transfer daya penggerak roda belakang menggunakan rantai sehingga cocok digunakan untuk kalian para pecinta off-Road. Untuk kisaran harga motor Viar tipe ATV ini dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan hingga 17 juta.

5. Harga Motor Viar Tipe Touring

Tipe Motor 
Harga  
Viar V1
Rp 25,100,000 


Viar V1. Mungkin dari kalian belum banyak yang mengetahui mengenai skuter bongsor yang satu ini. meski notabenennya motor tipe yang satu ini sudah lam diluncurkan, akan tetapi pamor dari Viar V1 ini masih kalah saing dengan motor skuter matic buatan jepang. mesiki demikian motor yang satu ini tetap mempunyai kelebihan dan layak untuk dijadikan pilihan . Dengan desain yang stylish dan mewah, dibagian lampu depan terdapat 2 buah lampu ukuran besar yang sudah memakai projector dan posisi lampu sein yang terletak terpisah sebagai sektor penerangan.

Pada bagian bagasi, didesain dengan bentuk yang luas dengan bentuk memanjang agar dapat menyimpan barang bawaan yang anda bawa. Menariknya lagi lagi, bagasi yang dimiliki oleh Viar tipe ini bukan hanya satu tapi dua. Nah, harga motor Viar tipe TV ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 25 jutaan.

6. Harga Motor Viar Tipe Scooter

 Tipe Motor 
Harga 
Viar V Cross
Rp 8,420,000
Viar V Max
Rp 7,520,000


Viar Scooter ini memiliki mesin yang berkapasitas 125cc yang diproduksi agar mampu bersaing dengan scooter matic dari pabrikan lain seperti Yamaha dan Honda. Pada tipe yang satu ini, ada 2 varian yaitu Viar V Cross dan Viar V MAX, keduanya meiliki desain yang sporty dan elegan. Harga motor Viar tipe scooter ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 7 juta - 8 juta saja. 

7. Harga Motor Viar Tipe Bebek

 Tipe Motor 
Harga  
Viar Star CX
Rp 9,340,000 
Viar New Star Z
Rp 8,640,000
Viar Star X
Rp 8,100,000
Viar V 100
Rp 7,500,000


Motor bebek yang satu ini merupakan jenis motor yang sudah banyak dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Dengan desain motor yang elegan dan performa mesin yang baik, serta harga yang sangat terjangkau membuat motor ini banyak diminati oleh warga di tanah air. Dibekali dengan mesin 4 taj SHOC dengan pendingin udara, motor bebek dari Viar ini diyakini akan mampu mencapai 4 percepatan rotari yang baik pada saat dikendarai. Untuk harga motor Viar jenis bebek ini dibanderol dengan harga kisaran dari Rp 7 juta hingga Rp 9 jutaan.

Note : 
  • Harga Motor Viar yang kami sampaikan diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Motor Viar di atas merupakan harga OTR Jakarta
  • Berbeda daerah kemungkinan besar Harga Motor Viar akan berbeda
Baca Juga : Harga Motor Tossa Terbaru 

kami merekomendasikan berbagai motor Viar yang merupakan motor pabrikan dalam negeri yang mempunyai kualitas dan performa yang tidak kalah baik dengan motor pabrikan luar negeri. Pada setiap tipe memiliki mesin dan performa serta harga yang berbeda-beda. Khusus untuk tipe Viar roda tiga yang dimiliki Viar, kalian jangna khawatir untuk urusan daya angkut, dari beberapa jenis Viar roda tiga memiliki daya angkut yang berbeda-beda karena semua disesuaikan dengan ukuran bak dan kapasitas mesin yang dibekalkannya. 

Selain itu Viar juga menyediakan beberapa part modifikasi, seperti bak ataupun kanopi. semuanya disediakan demi meningkatkan kenyamanan anda dalam mengendarai motor tersebut. Nah, demikianlah informasi yang sudah membahas mengenai Daftar Harga Motor Viar Terbaru yang telah kami rangkum diatas semoga dapat menjadi referensi bagi kalian dan menjadi soslusi yang tepat bagi anda dalam memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan setiap harinya, Sekian dan Terima Kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Viar Terbaru Mei 2016"

Post a Comment