Harga Motor Moto Guzzi Terbaru Mei 2016

Harga Motor Moto Guzzi - Kali ini kita akan membahas mengenai satu brand motor kenamaan dari Italia yang mungkin masih terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia. Moto Guzzi, Moto Guzzi merupakan pabrikan asal Italia yang merupakan anak dari perusahaan kenamaan Italia yakni Piaggio. Motor jenis yang satu ini bisa kita kategorikan ke dalam kategori MOGE ( Motor Gede ). Belum lama ini, brand kenamaan Italia yang satu ini telah hadir di Indonesia.


Pabrikan yang satu ini menawarkan pilihan yang inovatif dan bervariatif disetiap produksinya untuk diperkenalkan kepada para konsumenya, sekaligus memberikan warna tersendiri di kalangan industri otomotif.Dari awal kemunculanya pada tahun 1921, Moto Guzzi memang telah banyak memproduksi berbagai motor yang bisa dikatakan lain daripada yang lain. pabrikan yang satu ini juga bisa dikatakan pabrikan sepeda motor yang selalu konsisten dengan menjaga ciri khas pada setiap motor-motor yang diproduksinya.

Dilihat dari segi desain yang diusungnya, moto guzzi mempunyai tampilan yang berbeda dari kebanyakan motor pabrikan lain, dengan desain yang unik dan selalu mempertahankan tampilan mesin yang lain daripada yang lain dengan membuat selayaknya mesin mobil yang terlihat menyamping ke kanan dan ke kiri. Sedangkan dari segi penggerak roda belakang, Moto Guzzi menggunakan gardan sebagai penggeraknya lain dengan motor pabrikan lain yang masih menggunakan rantai sebagai alat penggeraknya. Hal tersebut menjadi sebuah keuntungan karena kalian tidak perlu takut lagi jika kalian mengendarai berada dalam kecepatan tinggi.

selain melihat dari segi mesin dan tampilan serta transmisi, Moto Guzzi juga memiliki desain bod yang klasik, unik dan modern khas eropa pada umumnya. Karena motor yang diproduksinya kebanyakan dibuat dengan tampilan yang kental akan suasana retro. dari segi harga, Harga Motor Moto Guzzi memang dibanderol dengan harga yang sangat fantastis setara dengan harga mobil mewah yang mencapai ratusan juta. hal tersebut saya kira sangat sepadan dengan performa motor dan spesifikasi yang diusungnya. Moto Guzzi menawarkan beberapa jenis kuda besinya antara lain Tipe Enduro, Naked, Touring, dan Tipe Custom. Nah, bagi kalian yang masih penasaran tentang harga motor Moto Guzzi yang satu ini, kami telah merangkum ulasan mengenai Daftar Harga Motor Moto Guzzi yang bisa kalian simak dibawah ini.

Daftar Harga Motor Moto Guzzi

Daftar Harga Motor Moto Guzzi Terbaru
Daftar Harga Motor Moto Guzzi Terbaru

1. Harga Motor Moto Guzzi Tipe Enduro

Harga Motor Moto Guzzi Tipe Enduro


 Tipe Motor 
Harga 
STELVIO 1200 ABS 
-
STELVIO 1200 NTX
$15,990

Pada seri Enduro Moto Guzzi merupakan jenis yang diperuntukan bagi kalian para pecinta otomotif yang suka dengan jalana yang terjal, seperti bebatuan ataupun pasir, kalian bisa lihat sendiri penampakan yang terlihat pada jenis motor yang satu ini . Tampa pada bagian depan meliki kaki-kaki yang dibuat kekar dan didukung dengan suspensi model up side down, dan pada bagian belakang menggunakan suspensi tunggal atau bisa kita sebut monoshock. Moto Guzzi seri enduro juga dibekalai dengan kapasitas mesin sebesar 1000cc yang sudah pasti bakal menegeluarkan performa motor yang sangat maksimal dan powerfull untuk dikendarai pada medan yang ada didepanya. Akan tetapi harga motor Moto Guzzi yang ditawarkan juga tentunya akan sangat mahal.

2. Harga Motor Moto Guzzi Tipe Naked

Harga Motor Moto Guzzi Tipe Naked

 Tipe Motor 
Harga  
V7 II STONE
$  8,990 
V7 II SPECIAL
$10,990
V7 II RACER 
$11,190
V7 II STORNELLO
$11,190


Lain dengan seri Enduro, pada versi Naked ini, pabrikan Moto Guzzi ini medesain motor yang satu ini dengan tampilan klasik yang begitu kental. Hal ini ditunjukan pada tampilan headlamp yang berbentuk silinder atau bundar, sedangkan pada bagian belakang, terpasang stop lamp motor versi lawas alias jadul. Dengan banderol harga berkisar diatas Rp 100 juta, kalian tak usah ragu kan performa dari motor yang satui ini. Dengan mesin yang berkapasitas besar dan dipadukan dengan teknologi spesifikasi yang modern akan membuat motor yang satu ini dapat mengeluarkan tenaga yang sangat maksimal pada saat dikendarai. 

3. Harga Motor Moto Guzzi Tipe Touring

Harga Motor Moto Guzzi Tipe Touring

 Tipe Motor 
Harga  
NORGE 1200 GT
$15,690
NORGE GT 8V
$16,290


Pada tipe yang ketiga kali ini ada tipe Touring, sama halnya dengan tipe Enduro, kesan tampilan modern begitu ditunjukan pada bagian bodi yang membungkusnya. Dimana pabrikan dari Moto Guzzi mebuat desain tampilan bodi dengan membungkus seluruh bagian rangkanya dengan full fairing. Lalu pada bagian belakang dibekali dengan dua box berukuran cukup yang berfungsi membawa barang-barang bawaan kalian pada saat bepergian. Untuk menambah kenyamanan pada saat berkendara, posisi riding juga dibuat sedemikian rupa agar para pengendara tidak merasa terlalu lelah pada saat berkendara jarak jauh.

4. Harga Motor Moto Guzzi Tipe Custom

Harga Motor Moto Guzzi Tipe Custom

 Tipe Motor 
Harga  
V9 BOBBER
$10,490
V9 ROAMER
$  9,990
CALIFORNIA 1400 CUSTOM
$15,490
AUDACE
$16,390
ELDORADO
$16,490 


Yang terkahir kali ini ada tipe Custom, pada tipe ini memiliki tampilan yang bisa dikatan mirip sekali dengan Harley Davidson, hanya saja ciri khas Moto Guzzi tetap jelas terlihat pada sektor mesin. Dengan tampilan yang sangat menarik dengan melihat bagian kedua kaki yang ditopang oleh ban berukuran gambot, dan dengan posisi stang yang dibuat lebih tinggi dari jok yang mau tidak mau pengguna dipaksa untuk tetap duduk tegap. Mesin pada jenis yang satu ini memang berada menyamping, tapi kalian tidak perlu khawatir karena pihak produsen pabrik Moto Guzzi ini telah memperhatikan hingga bagian detail terkecil sehingga rasa panas akan diminimalisir oleh material yang ada pada bagian mesin. Satu lagi, dari segi harga, harga motor Moto Guzzi tipe yang satu cukup beragam dan pastinya tergantung model dan kapasitas yang jelas berbeda.

Note : 
  • Harga motor Moto Guzzi diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga sengaja tampilkan dalam bentuk dollar, karena bila mengikuti rupiah sulit untuk menjadi stabil, sehingga bila menginginkannya langsung saja dikalikan ke rupiah hari itu juga
  • Label harga diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya di luar negri
Baca Juga : Harga Motor Viar Terbaru 
Brand kenamaan yang satu ini memang menawarkan harga yang sangat fantastis untuk motor yang diproduksinya. Tapi dengan harga yang mahal tentunya sangat sepadan dengan mesin berkapasitas besar dan teknologi canggih yang dibekalkan disetiap motor produksinya. Bagi kalian yang merupakan penggemar berat atau kolektor Moto Guzzi yang satu ini dan mempunyai budget hingga ratusan juta mungkin dapat memboyong salah satu kuda besi pabrikan yang satu ini. Nah , demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Motor Moto Guzzi Terbaru, semoga bisa menjadi referensi bagi kalian para pecinta otomotif untuk memilih sepeda motor dengan kualitas baik dan dengan budget yang pas tentunya. Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Moto Guzzi Terbaru Mei 2016"

Post a Comment