Harga Motor Kaisar Terbaru Mei 2016

Harga Motor Kaisar - Kaisar merupakan salah satu brand sepeda motor dalam negeri yang sudah hadir dan mengikuti persaingan pasar bisnis sepeda motor di Indonesia. Brand yang satu ini merupakan merek pendatang baru yang mempunyai misi menjadikan motor Kaisar sebagi pelopor sepeda motor nasional yang berkualitas handal dengan standar pengoperasian yang telah disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia.

PT Kaisar Motorindo berdiri pada awal tahun 2003 yang bertujuan menyediakan sarana transportasi yang memiliki kualitas yang sangat baik namun dengan harga yang terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia. Pabrikan Kaisar telah membekalkan teknologi terkini dibidang research and development dan telah berhasil mengembangkan sepeda motor produksinya menjadi lebih berkualitas dan diharapkan akan mampu bersaing dengan sepeda motor-sepeda motor yang telah hadir lebih awal di pasar industri otomotif di Indonesia.

Saat ini PT Kaisar Motorindo bermarkas di Jakarta, Indonesia. Pabrikan yang satu ini telah memproduksi berbagai macam kendaraan roda dua dan yang paling terkenal yakni akan produksi sepeda motor roda tiga nya yang sangat laris manis di pasar sepeda motor khususnya di Indonesia. Model motor tersebut diantaranya adalah Kaisar Triseda, Vertex, dan Kaisar Ruby. Jenis motor produksinya telah dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan desain motor yang apik tentunya.

Dari segi harga, harga motor Kaisar ini memang tergolong sangat terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia. Dengan desain apik serta performa motor yang tangguh, hal ini menjadikan sepeda motor pabrikan Kaisar ini sangat diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia, apalagi bagi mereka yang berwirausaha. Nah, dibawah ini kami telah mengulas mengenai harga motor Kaisar, bagi kalian yang masih penasaran mengenai Daftar Harga Motor Kaisar Terbaru alangkah baiknya jika anda simak ulasannya dibawah ini. 

Daftar Harga Motor Kaisar Terbaru

Daftar Harga Motor Kaisar Terbaru
Daftar Harga Motor Kaisar Terbaru

1. Harga Motor Kaisar Ruby V250



Tipe Motor 
Harga 
Kaisar Ruby V250
Rp 34,000,000

Motor yang satu ini mempunyai desain yang mirip dengan Harley Davidson. performa motor yang tangguh dan kokoh sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa petualang sejati. Pabrikan Kaisar telah membekalkan sistem dan teknologi yang cukup canggih untuk dipasang pada Moge yang satu ini. Dengan kapasitas mesin mencapai 250cc dan dilengkapi dengan sistem pendingin menggunakan water cooler atau bisa dibilang radiator yang bakal membuat temperatur mesin tetap terjaga sehingga mesin dapat berjalan dengan optimal. 

Sedangkan pada sektor bahan bakar, Kaisar yang satu ini dilengkapi dengan teknologi total performance fuel consumption sistem yang terpasang pada karburator agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit tanpa mengurangi performa mesin. Knalpot ganda juga dipasang agar gas buang lebih lancar dan sempurna. Untuk harga motor Kaisar Ruby ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sekelas Moge yakni Rp 34 jutaan.

2. Harga Motor Kaisar Roda Tiga ( Triseda )

Harga Motor Kaisar Roda Tiga (Triseda)

 Tipe Motor 
Harga  
Kaisar Triseda New Standard
Rp 18,750,000
Kaisar Triseda RX
Rp 19,500,000
Kaisar Triseda XP
Rp 21,000,000

Sepeda motor jenis ini diproduksi oleh pabrikan Kaisar sebagai alat transportasi yang dikhususkan bagi mereka yang mempunyai wirausaha. Kaisar jenis ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi performanya, dengan dilengkapi mesin yang berkapasitas besar dan didesain sedemikian rupa guna untuk mempermudah anda apabila membawa barang bawaan dalam jumlah yang banyak, karena pada jenis ini dilengkapi dengan bok yang lumayan besar. Untuk harga motor Kaisar roda tiga ini dibandero dengan harga kisaran antara Rp 18 juta hingga Rp 21 juta.

Note : 
  • Harga motor Kaisar di atas merupakan harga OTR jakarta
  • Harga motor Kaisar di atas sewaktu waktu dapat berubah ubah
  • Berbeda daerah kemungkinan besar harganya akan berbeda
Baca Juga : Harga Motor Moto Guzzi Terbaru
Di Indonesia, motor jenis sudah banyak digunakan oleh sebagaian kalangan masyarakat. Melihat harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, oleh sebab itu motor roda tiga ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang mempunyai usaha dalam bidang naiga. Nah, itulah beberapa ulasan mengenai jenis dari sepeda Motor Kaisar yang ada di Indonesia dan juga harga motor kaisar yang sangat bervariatif sesuai dengan performa dan spesifikasi masing-masing motor tersebut. Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Motor Kaisar Terbaru semoga bisa menjadi referensi anda untuk memboyong salah satu motor dalam negeri yang satu ini dengan melihat spesifikasi dan budget yang pas tentunya. Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Kaisar Terbaru Mei 2016"

Post a Comment