Harga Motor MV Agusta Terbaru Mei 2016

Harga Motor MV Agusta - MV Agusta merupakan salah satu perusahaan sepeda motor kenamaan dari Italia yang berbasis di Varese, Italia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1945 tanggal 12, sebenarnya cikal bakal perusahaan yang satu ini sudah dimuali pada tahun 1923 yang berawal dari sebuah cabang sebuah perusahaan penerbangan Agusta yang dibentuk oleh Count Giovanni Agusta. Sepeninggal Count, perusahaan ini diambil alih oleh istri dan anak-anaknya, diantaranya yakni Count Vicenzo dan Domenico mulai mengembangkan perusahaan yang satu ini.

Perusahaan sepeda motor MV Agusta memang salah satu perusahaan yang cukup terkenal diseluruh dunia. Namun pada tahun 2004, perusahaan ini pernah dibeli oleh Proton dari Malaysia dan hanya selang setahun kemudian perusahaan asal Malaysia ini kembali menjualnya kembali ke MV Agusta. MV Agusta juga termasuk dalam kategori MOGE alias Motor Gede yang mempunyai desain motor yang apik dan juga performa motor yang tangguh disegala medan.

Berbicara masalah harga, Harga motor MV Agusta memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Karena motor pabrikan asal Italia yang satu ini termasuk dalam unit CBU yang perakitanya hanya dilakukan di pabrik asalnya saja. Hal ini sudah jelas menjadi faktor kenapa harga motor MV Agusta menjadi sangat mahal di Indonesia. Tapi kalian tidak usah gusar akan harga motor yang satu ini, karena pabrikan MV Agusta pastinya telah membekali motor pabrikanya dengan teknologi yang canggih dan performa mesin yang tangguh.

Dengan kualitas motor yang tinggi dan berada diatas rata-rata, yang pastinya akan memberikan sensasi yang lebih bagi para pengendaranya dan mungkin bisa kalian rasakan dimotor besutan Italia yang satu ini. Nah, selanjutnya bagi kalian para pecinta otomotif dan juga moge khususnya unutk produk MV Agusta, kami sudah merangkum beberapa ulasan mengenai Daftar Harga Motor MV Agusta Terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi kalian sebelum memboyongnya ke garasi rumah kalian. langsung saja simak ulasanya dibawah ini.

Daftar Harga Motor MV Agusta Terbaru

Daftar Harga Motor MV Agusta Terbaru
Daftar Harga Motor MV Agusta Terbaru

1. Harga Motor MV Agusta Brutale 4 Cylinder & 3 Cylinder

Harga Motor MV Agusta Brutale 4 Cylinder & 3 Cylinder

 Tipe Motor 
Harga  
MV Agusta BRUTALE 1090
£ 11,699
MV Agusta BRUTALE 1090RR
£ 14,799
MV Agusta BRUTALE 675
£   8,599
MV Agusta BRUTALE 800
£ 10,499
MV Agusta BRUTALE 800 RR
£ 11,599

Dengan tampilan yang garang sudah menjadi ciri khas kuda besi yang satu ini, Naked Street Bike begitu terlihat pada tipe motor MV Agusta Brutale. Memiliki 2 varian yakni jenis 4 Cylinder dan 3 Cylinder, pada jenis 4 Cylinder, MV Agusta dibekali dengan mesin berkapasitas 1000cc yang sudah pasti akan membawa sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi dan pastinya dengan keamanan yang sangat baik bagi kalian yang akan menunggangi kuda besi keren yang satu ini. 

Sedangkan untuk jenis 3 Cylinder, pada dapur pacu hanya dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 675cc hingga 800cc dan dengan dilengkapi single arm pada bagian depan dan juga frame cylinder yang berada dibagian luar mesin. Dari segi harga, dengan meilihat spesifikasi dan teknologi yang digunakan motor ini menjadikan Harga Motor MV Agusta jenis ini tergolong mahal. 

2. Harga Motor MV Agusta Brutale Dragster

Harga Motor MV Agusta Brutale Dragster

 Tipe Motor 
Harga  
MV Agusta DRAGSTER 800 RR
£ 13,699
MV Agusta DRAGSTER 800
£ 11,299
MV Agusta DRAGSTER RR LH44
£ 18,144

Masih dalam pembahasan mengenai tipe Brutale, akan tetapi pada jenis yang ini mempunyai nama MV Agusta Brutale Dragster yang mungkin diproduksi khusus untuk motor dengan kecepatan yang tinggi serta performa yang tangguh dan dengan top speed yang hanya bisa dicapai dalam hitungan detik. Kuda besi yang satu ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 800cc dan memiliki 6 percepatan manual yang sudah tentu akan membawa anda pada kecepatan yang tinggi.

3. Harga Motor MV Agusta Rivale

Harga Motor MV Agusta Rivale

 Tipe Motor 
Harga  
MV Agusta Rivale 800
£ 11,199


Pabrikan sepeda motor MV Agusta mungkin banyak memproduksi motor dengan tipe Naked Street Bike, seperti yang akan kita bahas kali ini adalah MV Agusta Rivale. Namun berbeda dengan seri yang lain, motor yang satu ini diproduksi satu macam saja, lain dengan tipe Brutale yang tadi kita bahas. Desain body yang mwnarik apalagi ditambah dengan 3 lubang pada sektor gas buang ( Knalpot ) semakin menjadikan motor ini terlihat lebih cool dari sisi eksterior dan kalian dapat mendengarkan bagaimana raungan dari motor yang satu ini.

4. Harga Motor MV Agusta Stradale

Harga Motor MV Agusta Stradale

 Tipe Motor 
 Harga 
MV Agusta Stradale 800 
£ 11,599


Lain dengan seri Rivale, motor yang satu ini mempunyai ciri khas yaitu terdapat 2 box yang terdapat dibagian belakang yang mana diperuntukan bagi kalian yang senang bepergian tanpa perlu membawa tas ataupun lainnya yang dapat merepotkan kalian dalam berkendara. Tipe ini mungkin bisa kita kategorikan pada tipe adventure ataupun Touring. MV Agusta Stradale memilki mesin dengan kapasitas sebesar 800cc yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi pada saat melakukan perjalanan jauh.

5. Harga Motor MV Agusta Turismo Veloce

 Tipe Motor
Harga  
MV Agusta Turismo Veloce 800
£ 11,899  
MV Agusta Turismo Veloce 800 LUSSO
£ 14,399


Pada tipe memiliki dua varian sepeda motor, yaitu tipe MV Agusta Turismo Veloce 800 dan juga MV Agusta Turismo Veloce 800 LUSSO. Keduanya sama-sama memiliki kapasitas mesin sebesar 800cc. Desain body juga menyuguhkan sesuatu yang enak pada saat dipangdang yaitu dengan balutan half fairing atau dengan kata lain fairing yang digunakan tidak full melainkan hanya dibagian kepala dan penutup mesin saja. Motor tipe ini juga dilengkapi dengan frame cylinder berwarna merah sedang pada posisi ridding terkesan memaksa pengguna untuk lebih tegap pada saat berkendara. 

6. Harga Motor MV Agusta F4

Harga Motor MV Agusta F4

 Tipe Motor 
Harga  
MV Agusta F4
£ 14,699
MV Agusta F4 RC
£ 30,999
MV Agusta F4 RR
£ 21,199


Dengan tampilan full fairing yang melekat pada bodi kuda besi yang satu ini dan penempatan kenalpot yang berada dibagian bawah jok semakin menjelaskan bahwa motor yang satu ini bisa disebut sebagai motor sport sejati. Pada tipe ini memiliki 3 varian diantaranya adalah MV Agusta F4, MV Agusta F4 RC, dan MV Agusta F4 RR. Berbicara soal performa, tidak usah diragukan lagi , karena sudah dapat dipastikan memiliki performa yang super serta dilengkapi handling yang super mantap ketika dikendarai.

7. Harga Motor MV Agusta F3

Harga Motor MV Agusta F3

 Tipe Motor 
Harga 
MV Agusta F3 675
£ 10,799
MV Agusta F3 675 RC
£ 12,099
MV Agusta F3 800
£ 12,199
MV Agusta F3 800 AGO
£ 18,999
MV Agusta F3 800 RC
£ 13,299


Untuk jenis yang satu ini memiliki 5 varian didalamnya. Dengan 2 motor berkapasitas mesin 675cc dan 3 motor dengan kapasityas mesin 800cc. Kelimanya sama-sama memiliki teknologi yang canggih yang dibekalkan oleh pabrikan asal Italia ini, hanya saja kelimanya memiliki kapasitas mesin yang berbeda. tetapi tentang performa, motor jenis ini sudah dapat dipastikan memiliki performa yang keren dan tangguh pada saat ditunggangi oleh pengendara. 

Note : 
  • Harga Motor MV Agusta diatas kami dapatkan dari sistus resmi Aprilia dalam bentuk mata uang Euro
  • Harga dapat berbeda setelah masuk ke Indonesia tergantung kebijakan Bea Cukai
  • Harga Motor MV Agusta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya permberitahuan terlebih dahulu
  • Harga Motor MV Agusta dalam bentuk mata uang british pondsterling 1 pound = Rp 19,800
Baca Juga : Harga Motor Kaisar Terbaru
Harga Motor MV Agusta memang tergolongan mahal, akan tetapi hal itu sangat sebanding dengan teknologi dan spesifikasi motor yang dibekalkan kepada kuda besi yang satu ini. Dan dengan kualitas yang tinggi motor ini akan sangat pantas disejajarkan dengan brand sepeda motor lainya. Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian para pecinta otomotif, semoga ulasan mengenai Daftar Harga Motor MV Agusta Terbaru dapat menjadi referensi anda dalam memilih motor yang berkualitas dan juga dengan budget yang pas. Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor MV Agusta Terbaru Mei 2016"

Post a Comment