Daftar Harga Mobil Maserati Terbaru Mei 2016

Harga Mobil Maserati Maserati, perusahaan Manufaktur asal Italia yang memproduksi berbagai mobil yang berkualitas ini mungkin masih sedikit asing di telinga pecinta otomotif di Tanah air, karena mobil-mobil dari Maresati ini belum ramai menghiasi jalanan di kota-kota besar Indonesia, Harga Mobil Maserati yang relatif mahal menjadi kendala utama bagi masyarakat Indonesia yang berpenghasilan di bawah rata-rata, namun di beberapa negara, Maserati cukup menuai sukses dalam memasarkan mobilnya yang memiliki desain mewah dan mesin-mesin yang terdapat pada lini dapur pacunya yang dapat menyemburkan tenaga maksimal.

Maserati sendiri merupakan anak dari Perusahaan Ferrari dan Fiat dimana kedua perusahaan tersebut lebih dulu berkecimpung di Dunia otomotif dan telah menciptakan bebagai produk yang laris manis di pasaran Dunia dengan Harga Mobil Maserati yang cukup variatif. Maserati pertama kali didirikan pada tahun 1914 yang bermarkas di Bologna, Italia, meskipun terbilang masih muda, perusahaan ini bisa dikatakan cukup banyak mengantongi pengalaman dalam bidang Otomotif, dibuktikan dengan hingga saat ini Maserati telah memasarkan produknya ke berbagai belahan Dunia dan mampu mensejajarkan mobil-mobilnya dengan mobil dari produsen bonafit lainya seperti Lamborghini.

Setiap mobil besutan Maserati telah dibekali dengan desain tampilan yang kental akan unsur mewah disetiap sisinya, selain itu berbagai varian pendukung serta fitur keselamatan yang dibarengi dengan kecanggihan teknologi masa kini juga tak lupa dipasangkan pada mobil sport seharga milyaran rupiah ini, sehingga dalam berkendara anda akan merasa nyaman dan aman. Beberapa waktu yang lalu Maserati memang vakum untuk memasarkan mobilnya di Tanah Air, namun sekarang kita bisa kembali menikmati pesona yang dimiliki mobil Maserrati ini melalu PT Auto Trisula Indonesia selaku Dealer resmi dari Maserrati di Indonesia yang bisa anda kunjungi apabila berminat memiliki salah satu mobil dari Maserrati.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki salah satu mobil dari anak perusahaan Ferrari dan Fiat ini anda diwajibkan memiliki budget diatas 1 Milyard, larena seperti yang kita ketahui jika Harga Mobil Maserati yang retlatif mahal bagi kita kaum menengah ke bawah yang memiliki budget minim, namun bagi anda yang berkantong tebal harga tersebut sangatlah wajar untuk mobil sekelas Maserrati, Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda simak Daftar Harga Mobil Maserrati Terbaru yang telah Otobond sajikan dalam bentuk tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Maserrati Terbaru

Daftar Harga Mobil Maserrati Quattroporte Terbaru
Daftar Harga Mobil Maserrati Quattroporte Terbaru

1. Harga Mobil Maserati Quattroporte 

Tipe
Harga
Maserati Quattroporte
Rp. 1.546.000.000
Maserati Quattroporte S V6 
Rp. 1.782.000.000
Maserati Quattroporte SQV V6
Rp. 1.546.000.000 
Maserati Quattroporte GTS V8 
Rp. 2.310.000.000 
Maserati Quattroporte V6 
Rp. 3.300.000.000 

Pada seri ini Maserati mengahdirkan beberapa varian mobil sedan yang diberi nama Maserati Quattroporte dimana mobil ini akan disuguhi dengan desain tampilan yang mewah serta elegan kemudian bila melihat begian interiornya, Maserati Quattroporte siap memanjakan anda dengan segudang fitur pendukung yang berteknologi canggih, selain itu, bila anda ingin memutar musik sebagi teman dalam perjalanan anda mobil ini juga menyediakan fitur audio dengan komposisi suara yang mantap. Perlu anda ketahui jika Harga Mobil Maserati Quattroporte ini  dibandrol dengan harga termurah dari semua type mobil yang dipasarkan di Indonesia, harga detailnya bisa anda simak pada tabel pricelist diatas.

2. Harga Mobil Maserati Ghibli

Harga Mobil Maserrati Ghibli
Harga Mobil Maserrati Ghibli
Tipe
Harga
Maserati Ghibli
Rp. 1.700.000.000
Maserati Ghibli C V6
Rp. 1.700.000.000


Selanjutnya Maserati menghadirkan mobil yang bernama Ghibli, mobil ini merupakan Generasi ke-3 dari Ghibli yang perdana diproduksi pada tahun 1967 dimana Maserati Ghibli generasi terbaru ini diproduksi pada tahun 2013 dengan membawa spesifikasi mesin yang mengagumkan, menggunakan sistem transmisi 8 kecepatan dan kecepatan otomatis sehingga performa yang dihasilkan pada setiap pijakan gasnya akan maksimal. Bila anda berminat membawa pulang mobil sedan sport yang satu ini anda harus merogoh kocek lebih dalam, karena Harga Mobil Maserati Ghibli ini dibandrol dengan harga 1,7 M, harga yang pantas untuk mobil sekelasnya dan segudang fitur pendukung serta spesifikasi mesin yang oke punya.

3. Harga Mobil Maserati GranTurismo

Harga Mobil Maserrati GranTurismo
Harga Mobil Maserati GranTurismo
Tipe
Harga
Maserati Gran Turismo
Rp. 3.500.000.000 
Maserati Gran Turismo Sport V8 
Rp. 3.500.000.000 
Maserati Gran Turismo Mc Stradale Centennial Edition 
Rp. 3.960.000.000

Pada seri yang Ke-3 dari Maserati anda akan dihadirkan dengan mobil yang bernama Maserati Gran Turismo dimana mobil ini merupakan mobil dengan harga termahal dari semua type yang Maserrati pasarkan di Dunia, oleh karena itu, dalam setiap inchi produksinya mobil ii selalu diperhatikan detail, terutama pda lini dapur pacu, dimana Maserrati telah membekali dengan mesin-mesing yang berkualitas tiada banding. dengan mesin tersebut anda hanya memerluka waktu beberapa detik saja untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. Serta masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang dimiliki mobil ini. seperti yang kita bahas sebelumnya, jika mobil ini merupakann mobil dengan harga termahal dari semua type,Harga Mobil Maserrati Gran Turismo ini dibandrol dengan harga diatas 3 Milyar rupiah, target konsumen utamannya memang mereka yang berkantong tebal, bagi kita kelas menengah kebawah mungkin hanya bisa bermimpi untuk bisa menikmati sensai yang ditawarkan mobil ini.

4. Harga Mobil Maserati Lavente

Harga Mobil Maserrati Lavente
Harga Mobil Maserati Lavente
Tipe
Harga
Maserati Lavente
Rp. 1.683.000.000

Pada seri terakhirnya Maserati mengahadirkan jenis mobil SUV yang bernama Maserati Lavente, tampil denganwajah yang sporty dan juga elegan mobil ini siap mencuri perhatian setiap mata yang memandang, selain itu Interior yang dimiliki mobil ini juga cukup luas dan memiliki kapasitas penumpang yang dapat menampung 5-7 orang, tak lupa berbagai fitur pendukung nan canggih juga terdapat pada bagian dalam mobil Maserrati Lavente sehingga dalam perjalanan anda dan keluarga tak akan membosankan. Untuk Harga Mobil Maserati Lavente ini juga lumayan menguras kantong, yakni seharga 1.6 M namun anda akan dimanjakan dengan segudang fitur tambahan yang dimiliki.

Note :
  • Harga Mobil Maserati dapat berbeda-beda disetiap daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Maserati dapat berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Maserati yang kami sampaikan diatas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya.
          Baca Juga : Daftar Harga Mobil Proton Terbaru

Dari semua seri mobil yang Maserati pasarkan, apakah ada salah satu dari mereka yang mencuri hati anda untuk memilikinya ? Jika ada, alangkah baiknya anda pahami betul cara perawatannya dan budget yang harus diperlukan untuk menbusnya, karena harga diatas masih termasuk harga On The Road untuk wilayah Jakarta, jadi besar kemungkinan terjadi perbedaan harga di daerah selain Jakarta. Dengan segudang kelebihan yang dimiliki mobil-mobil dari Maserati ini mulai dari desain, interior, fitur-fitur pendukung, serta spesifikasi mesin yang berkualitas baik, tak ayal jika Harga Mobil Maserati dibandrol dengan harga yang lumayan fantastis. Oke, Mungkin sekian Informasi yang dapat Otobond sajikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua dan bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang menentukan pilihan mobil. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Harga Mobil Maserati Terbaru Mei 2016"

  1. taruhan bola online terpercaya indonesia!
    Menyediakan Pasaran Sbobet - Maxbet - Cbet Terlengkap
    Bonus New Member 10% / Bonus Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete