Daftar Harga Mobil Proton Terbaru Mei 2016

Harga Mobil ProtonSeperti yang kita ketahu jika Indonesia memang sudah lama menjadi jajahan bagi berbagai macam produsen Otomotif Dunia untuk memasarkan produknya, selain Jepang dan Jerman yang lebih dulu menjajakan produknya ke Indonesia, baru baru ini hadir Proton, perushaan Otomotif yang memproduksi kendaraan roda empat asal negeri Jiran ini kini mulai bergabung di tengah sengitnya persaingan Otomotif di kancah Internasional, dan Proton juga telah memasarkan berbagai macam produknya ke Indonesia.

Mungkin bagi sebagian orang Perusahaan Manufaktur asal Malaysia ini masih terdengar asing, hal ini dikarenakan dari dulu Proton lebih memilih memasarkan produknya di Negaranya sendiri dan baru-baru mulai ini mencoba peruntungannya di Pasaran Internasional. Berdiri pada tahun 1983 atas inisiatif Perdana Menteri Malysia pada saat itu perusahaan ini telah mengantongi cukup pengalaman dalam urusan per-Otomotifan, dari berbagai macam mobil Proton yang ditawarkan semuanya memiliki kualitas yang cukup baik dan yang terpenting adalah Harga Mobil Proton yang sangat terjangkau untuk rata-rata penghasilan warga Indonesia.

Meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau bukan berarti kualitas dan kinerja mesin yang dihasilkan juga payah, mobil-mobil besutan Proton ini memiliki kualitas yang cukup baik serta berbagai mesin yang dapat menghasilkan performa optimal, dalam memperkenalkan produknya, Proton menuai respon yang positif dari konsumennya, termasuk di Indonesia dimana kini mobil-mobil Proton cukup ramai menghiasi jalanan Ibu kota, hal ini dikarenakan Harga Mobil Proton yang sangat terjangkau untuk penghasilan rata-rata warga Indonesia, selain itu di beberapa kota besar juga telah tersedia Dealer resmi Proton.untuk masing-masing mobil Proton yang sangat terjangkau.

Hingga kini Proton telah memproduksi lebih dari 5 type mobil antara lain Exora, gen2, Neo CPS, Persona Elegance, Preve dan Suprima S yang kini turut meramaikan persaingan Otomotif Dunia dan memberi warna baru bagi pecinta otomotif di seluruh Dunia yang mungkin bosan dengan mobil-mobil itu saja, dan semua type tersebut dibandrol dengan harga yang bisa dikatakan murah, dimana masing mobil proton dihargai mulai dari yang termurah yaitu kisaran 150 jutaan dan untuk yang termahal kisaran 280 juta, untuk lebih jelasnya, berikut Otobond sajikan Informasi mengenai Harga Mobil Proton yang dapat kalian simak dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Proton Terbaru

Daftar Harga Mobil Proton Exora Terbaru
Daftar Harga Mobil Proton Exora Terbaru

1. Harga Mobil Proton Exora

Tipe Mobil
Harga
Exora Bold CVT
Rp. 248.000.000
Exora Bold Limited Edition
Rp. 260.000.000 
Exora Extra Bold 1.6 M/T 
Rp. 248.000.000 
Exora Prime 1.6 A/T
Rp. 260.000.000 
Exora Star A/T
Rp. 188.000.000 
Exora Star Executive 1.6 A/T 
Rp. 187.000.000 
Exora Star Executive 1.6 M/T 
Rp. 176.000.000 
Exora Star M/T 
Rp. 178.000.000 
Exora Star Supreme 1.6 A/T 
Rp. 208.000.000 
Exora Star Supreme 1.6 M/T 
Rp. 197.000.000 

Padas seri ini Proton menghadirkan 11 varian mobil yang masuk ke dalam kategori mobil MPV, sehingga mobil ini sangat pas anda jadikan sebagai mobil keluarga, memiliki kapasitas penumapang yang dapat menampung sampai 8 orang sehingga anda tak perlu berdesak-desakn ketika melakukan perjalanan dengan keluarga tercinta. Lalu Proton Exora memiliki desain yang minimalis namun tetap elegan serta pada dapur pacunya disemati mesin-mesin yang dapat mengahsilkan performa ekstra, bukan hanya itu, budget yang diperlukan untuk menebus mobil MPV ini juga sangat terjangkau, dimaana Harga Mobil Proton pada seri ini dibandrol dengan harga mulai dari 160 jutaan hingga 260 juta.

2. Harga Mobil Proton Gen2

Harga Mobil Proton Gen 2
Harga Mobil Proton Gen 2
Tipe Mobil
Harga
Gen2 A/T
Rp. 183.000.000
Gen2 M/T
Rp. 172.000.000 
Gen2 Persona B Line M/T 
Rp. 145.000.000 
Gen2 Persona H Line A/T 
Rp. 173.000.000 
Gen2 Persona H Line M/T 
Rp. 163.000.000 
Gen2 Persona M Line A/T 
Rp. 164.000.000 
Gen2 Persona M Line M/T 
Rp. 154.000.000

Lanjut ke seri berikutnya dari Proton, kali ini Proton menghadirkan mobil jenis sedan bernama Proton Gen 2, pada beberapa varian mobil seri ini anda akan dimanjakan dengan desain mobil yang kental akan unsur elegan dan modern, selain itu spesifikasi yang dimiliki mobil ini juga terbilang oke pada setiap pijakan gasnya, seperti yang telah kalian simak pada tabel pricelist, dimana Harga Mobil Proton pada seri ini dibandrol dengan harga yang relatif murah, bahkan dengan budget 150 juta saja anda bisa membawa pulang mobil Proton Gen 2 Persona B Line yang memiliki sistem transmisi Manual.

3. Harga Mobil Proton Neo CPS

Harga Mobil Proton Neo CPS
Harga Mobil Proton Neo CPS
Tipe Mobil
Harga
Neo CPS A/T
Rp. 198.000.000 
Neo CPS M/T 
Rp. 188.000.000
Neo CPS R3 A/T 
Rp. 230.000.000
Neo CPS R3 M/T 
Rp. 220.000.000

Proton Neo CPS hadir dengan konsep desain yang mewah dan modern disetiap sisinya, mobil Proton pada seri ini bisa anda jadikan referensi dalam menjalani kegiatan sehari-hari, karena selain memiliki desain yang apik, interior yang dimiliki juga terbilang nyaman dimana mobil ini dilengkapi berbagai fitur pendukung yang berteknologi canggih sehingga akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara. jika anda berminat untuk memiliki salah satu varian mobil Proton pada seri ini, tak usah khawatir harus merogoh kocek yang dalam, karena Harga Mobil Proton di ser ini dibandrol degan harga yang sangat terjangkau, dimana anda hanya perlu menyiapkan budget mulai dari 180 hingga 200 jutaan saja, terjangkau bukan ?

4. Harga Mobil Proton Persona Elegance

Harga Mobil Proton Persona Elegance
Harga Mobil Proton Persona Elegance
Tipe Mobil
Harga
Persona Elegance A/T
Rp. 178.000.000
Persona Elegance M/T
Rp. 168.000.000


Selain memiliki Proton Gen 2, perusahaan asal Malaysia ini juga memiliki Proton Persona Elegance yang merupakan mobil jenis sedan, desain yang dimiliki mobil ini minimalis dan juga elegan yang telah dibekali dengan berbagai fitur berteknologi canggih guna menunjang kenyamanan pengendara, mengenai  budget yang diperlukan untuk bisa menebus mobil sedan Proton pada seri ini anda bisa menyimaknya pada tabel diatas dimana Harga Mobil Proton untuk seri Persona Elegance dibandrol dengan harga 170 jutaan.

5. Harga Mobil Proton Preve

Harga Mobil Proton Preve
Harga Mobil Proton Preve
Tipe Mobil
Harga
Proton Preve A/T
Rp. 285.000.000


Pada seri ini Proton menghadirkan mobil bernama Proton Preve yang hanya memiliki satu varian mobil. Proton preve memiliki desain body yang cukup apik sehingga menjadikan mobil Proton yang satu ini memiliki banyak penggemar, Proton Preve sendiri merupakan mobil dengan harga yang termahal dari semua type mobil yang proton pasarkan, untuk bisa membawanya pulang anda diwajibkan memiliki budget diatas 280 juta, dengan harga tersebut anda bisa menikmati segala kenyamanan dan spesifikasi mesin yang dimiliki mobil Proton yang satu ini.

6. Harga Mobil Proton Suprima S

Harga Mobil Proton Suprima S
Harga Mobil Proton Suprima S

Tipe Mobil
Harga
Suprima S A/T
Rp. 275.000.000
Untuk seri terakhir Proton mempunyai Proton Suprima S dimana anda akan dimanjakan dengan segudang fitur bertekonologi canggih yang dimilikinya, jika menengok ke bagian interior dari Proton Suprima S anda akan disuguhi dengan tampilan yang apik serta fitur audio yang siap menemani anda dalam perjalanan, selain itu pada sektor dapur pacunya, mobil ini memiliki spesifikasi mesin yang tidak boleh kita pandang sebelah mata, bukan hanya itu, fitur keselamatan yang dimiliki mobil ini juga cukup terjamin, lalu untuk Harga Mobil Proton Suprime S ini dibandrol dengan harga 275 juta, harga yang relatif murah untuk mobil sekeren Proton Suprime S ini.

Note : 
  • Harga Mobil Proton dapat berbeda-beda disetiap daerah tergantung kebikan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Proton dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Proton yang kami hadirkan diatas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya.
          Baca Juga : Daftar Harga Mobil Volkswagen Terbaru

Seperti yang anda saksikan mengenai ulasan harga mobil Proton diatas, bisa dikatakan terget konsumen utama dari Proton memang untuk kelas menengah kebawah dibuktikan dengan harga yang dibandrol pada masing-masing mobilnya relatif murah, dan pas bagi rata-rata penghasilan warga Indonesia. Bagi anda yang berminat membawa pulang salah satu dari berbagai varian type yang dihadirkan oleh Proton andatak perlu merogoh kocek hingga dalam-dalam, karena rata-rata mobil Proton ini dihargai mulai dari yang termurah yaitu Proton Gen 2 Persona B Line yang hanya dihargai dengan 145 juta, sedangkan yang termahal yaitu Proton Preve dihargai dengan 285 juta. Mungkin sekian Informasi yang dapat Otobond sajikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Proton Terbaru Mei 2016"

Post a Comment