Harga Motor Harley Davidson Terbaru Mei 2016

Harga Motor Harley Davidson - MOGE ( Motor Gede ) mungkin ini perdikat yang sudah melekat untuk sebuah motor yang bernama Harley Davidson. Nama Harley Davidson memang sudah tidak asing lagi buat kalian para pecinta otomotif khususnya untuk motor gede seperti yang akan kita bahas saat ini. Perusahaan Harley Davidson didirikan oleh Arthur Davidson dan Harley S William pada tahun 1903, dan bermarkas di Amerika Serikat tepatnya di Miwaukee Wisconsin. Harley Davidson Motor Company merupakan salah satu dari 3 industri sepeda motor di Amerika Serikat dan menaungi pembuatan motor Harley Davidson.

Pada akhir perang dunia kedua, Harley Davidson menjadi penghasil sepeda motor terbanyak di Dunia. Motor Gede pabrikan asal Amerika yang satu ini tidak tanggung-tanggung mengusungkan teknologi modern dan canggih untuk setiap motor yang diproduksinya. Harlet Davidson juga terkenal dengan Harga yang sangat fantastis. Harga tersebut juga sangat berimbang dengan kualitas dari motor gede tersebut. Di Indonesia penjualan Harley Davidson cukup baik, hal ini dikarenakan banyaknya komunitas MOGE di Indonesia yang tersebar diberbagai penjuru daerah yang sudah pasti sangat membantu untuk mendongkrak penjualan Harga Motor Harley Davidson di Indonesia.

Harley Davidson mungkin juga bisa dikatakan dengan motor elite. perbedaan yang cukup mencolok selain kesan motor yang terlihat mewah ini apabila dibandingkan dengan motor-motor jenis yang lain adalah dilihat dari masalah suku cadang dan perawatan yang nominalnya tidak sedikit, belum lagi perpajakan yang mungkin bisa mencapai angka puluhan juta. Di Indonesia ada 7 seri dari motor gede yang satu ini yakni jenis Sportster, Dyna, Touring, Softail, V-Road, Cvo, dan juga Trike, semua seri tersebut telah resmi di jual di Indonesia.

Dengan mesin yang berkapasitas besar dan dengan menggunakan teknologi Evolution Engine membuat mesin Harley Davidson ini menjadi lebih garang dan gahar. Desain ergonomis diantar jok, stang dan foot step menjadikan motor ini nyaman pada saat dikendarai dalam kondisi cepat dan saat perjalanan jauh. Nah, bagi kalian para pecinta Harley Davidson yang masih penasaran berapa sih harga yang dibanderol pada masing masing tipe. Kalian bisa simak ulasan Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru

Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru
Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru

1. Harga Motor Harley Davidson Sportster

 Tipe Motor Harley Davidson Sportster
 Harga
Harley Davidson Sportster 1200 Custom CA
Rp 428,000,000 
Harley Davidson Sportster 1200 Custom CB
Rp 419,000,000
Harley Davidson Sportster Fort-Eight
Rp 458,000,000
Harley Davidson Sportster Iron 883
Rp 397,000,000
Harley Davidson Sportster Sevent-two
Rp 448,000,000
Harley Davidson Sportster Superlow
Rp 368,000,000

Penampakan gagah dan keren mungkin ini kesan pertama saat melihat motor Harley yang satu ini. Untuk jenis motor gede, Harley Davidson hampir tidak memiliki pesaing yang berarti dengan kondisi motor yang sangat istimewa dengan semua yang dimilikinya. Hal ini sangat berbeda dengan persaingan motor sport yang sangat ramai dipsaran motor sport. Untuk series Sportster ini ada 6 jenis dengan Harga termahal yang mencapai niminal Rp 458 jutaan untuk jenis Sportster Fort-Eight, sedang untuk harga motor Harley Davidson termurah adalah Rp 368 juta yang dipegang oleh seri Sportster Superlow.

2. Harga Motor Harley Davidson Dyna

 Tipe Motor Harley Davidson Dyna
 Harga
Harley Davidson Dyna Switchback
Rp 598,000,000
Harley Davidson Dyna Fatbob
Rp 582,000,000
Harley Davidson Dyna Wide Glide
Rp 574,000,000
Harley Davidson Dyna Super Glide Custom
Rp 536,000,000
Harley Davidson Dyna Street Bob
Rp 516,000,000


Dari kelima jenis yang dihadirkan oleh seri Dyna, semuanya memiliki harga yang hampir rata disetiap jenisnya yakni Rp 500 jutaan.  Untuk Harley Davidson jenis  Switchback sendiri mempunyai dua cup dibagian belakang jok serta memiliki foot step yang luas dibagian depan sehingga menambah kenyamanan pada saat berkendara jarak jauh. Satu lagi keunggulan dari jenis Switchback ini adalah dilihat dari segi furniture yang dimilikinya.  

3. Harga Motor Harley Davidson Softail

 Tipe Motor Harley Davidson Softail
 Harga
Harley Davidson Heritage Softail Classic
Rp 678,000,000
Harley Davidson Softail Delux
Rp 672,000,000
Harley Davidson Softail Breakout
Rp 667,000,000
Harley Davidson Softail Slim
Rp 643,000,000
Harley Davidson Softail Fat Boy
Rp 638,000,000
Harley Davidson Softail Fat Boy Special
Rp 672,000,000

Harga Motor Harley Davidson pada seri Softail ada 5 jenis yang dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan cuy. Sangat berbeda dengan seri Sportster, terlihat dari jenis kaki-kaki roda dan pada mesin yang dimilikinya lebih gahar serta dengan adanya 2 gas buang di setiap sisi yang dimiliki oleh jenis Softail ini mampu mebuat motor ini menjadi terlihat sangar dengan suara yang menggelegar. Harley Davidson jenis Softail Clasicc merupakan jenis termahal dari seri Softail karena memiliki desain nan klasic dan ditambah lagi ada 2 cup di jok bagian belakang. 

4. Harga Motor Harley Davidson V-Road

Tipe Motor Harley Davidson V-Road
 Harga
Harley Davidson V-Rod Night Special 
Rp 680,000,000
Harley Davidson V-Rod Muscle
Rp 680,000,000


Ada 2 jenis untuk seri Harley Davidson V-Road yakni jenis V-Road Night Special dan V-Road Muscle yang keduanya dibanderol dengan harga Rp 680 jutaan. Pada Harley jenis ini bertema motor sport, walaupun bertema motor sport akan tetapi Harley Davidson tidak menghilangkan ciri khasnya. Contohnya difoot step bagian depan mesin, berbeda dengan jenis motor sport lainya. Dari bagian mesin juga masih menjadi andalan untuk series yang satu ini, karena menggunakan mesin yang berkapasitas besar. 

5. Harga Motor Harley Davidson CVO

 Tipe Motor Harley Davidson CVO
Harga
Harley Davidson Cvo Ultra Limited
Rp 1,388,000,000
Harley Davidson Cvo Road King
Rp 1,085,000,000
Harley Davidson Cvo Softail Deluxe
Rp    999,000,000
Harley Davidson Cvo Breakout
Rp    958,000,000

Pada Harley Davidson seri CVO disinyalir mempunyai tenaga yang sangat besar serta keseimbangan yang lebih baik dibandingkan dengan seri-seri Harley Davidson yang lain. Dengan nominal harga yang selangit sudah dapat dipastikan performa dan kualitas mesin yang bisa dikatakan sempurna untuk motor gede yang satu ini. Harga Motor Harley Davidson termahal dipegang oleh jenis CVO Ultra Limited yang dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 1,338,000,000. Harga yang sangat mencengangkan bukan. Nah sedang untuk Harga termurah ada pada jenis CVO breakout yakni Rp 958 jutaan.  

6. Harga Motor Harley Davidson Touring

 Tipe Motor Harley Davidson Touring
 Harga
Harley Davidson Touring Ultra Limited
Rp 939,000,000
Harley Davidson Touring Electra Glide
Rp 873,000,000
Harley Davidson Touring Street Glide
Rp 799,000,000
Harley Davidson Touring Road King Classic
Rp 739,000,000

Motor ini didesain untuk perjalanan yang jauh, dapat dilihat dari 2 cup belakang dan di bagian foot step yang luas membuat kalian yang suka perjalanan jauh dapat merasakan kenyamanan pada saat mengendarainya. Untuk Harga motor Harley Davidson termurah dibanderol dengan Harga Rp 739 jutaan sedang untuk jenis ternahal dibanderol dengan nominal Rp 939 juta. Tak usah diragukan lagi dengan harga yang mahal motor ini juga pastinya mempunyai kualitas dan performa yang oke. 

7. Harga Motor Harley Davidson Trike

Harley Davidson seri ini hanya mempunyai satu jenis yakni Harley Davidson Trike Glide Ultra Yang dibanderol dengan harga Rp 1,189,000,000. Pada jenis sangat memiliki perbedaan yang sangat mencolok daripada jenis lainya karena pada jenis ini khususnya dibagian roda memilik tiga buah roda, satu dibagian depan dan dua dibagian belakang. Harley Davidson Trike Glide Ultra juga memiliki mesin yang kokoh serta keseimbangan motor ini pun cukup besar ditambah dengan desain yang menawan sudah pasti menjadikan performa yang dimiliki sangatlah baik.

Note : 
  • Harga Motor Davidson diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu melihat perubahan yang terjadi di pasar Otomotif
  • Harga Motor  diatas merupakan OTR Jakarta
  • Disetiap daerah, Harga Motor dapat berbeda-beda tergantung kebijakan dari pemegang dealer
Baca Juga : Harga Motor Suzuki Terbaru
Apa yang ada dibenak anda setelah mengetahui jenis dan seri dari motor Harley Davidson ini? sangat mengejutkan bukan, melihat harga dari setiap seri motor gede ini. Akan tetapi semua tergantung dengan kebutuhan dan budget yang kalian miliki pada saat hendak membelinya. Nah, demikian informasi mengenai Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian untuk memilah dan memilih jenis motor yang anda inginkan. Terima Kasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Harley Davidson Terbaru Mei 2016"

Post a Comment