Harga Motor Triumph Terbaru Mei 2016

Harga Motor Triumph - Motor yang satu ini sudah lama dikenal sebagai sepeda motor asal Inggris. Sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1902, motor ini sudah dipasarkan keseluruh dunia hingga sampai ke Indonesia. Namun pada tahun 1970-an motor Triumph sudah tidak lagi beredar di pasaran sepeda motor dalam negri, dan akhirnya kembali hadir di Indonesia pada tahun 2012. Pada Maret tahun 2014 PT Triumph Motorcycles Indonesia secara resmi ditunjuk menjadi prinsipal dengan memegang merek untuk pasar Indonesia.

Triumph Motor Company juga merupakan pabrikan dibawah lisensi BMW dengan membawa 12 seri motor dari 26 seri motor yang diedarkan di seluruh dunia. Sedangkan untuk seri yang di pasarkan di Indonesia adalah seri modern classic, Roadster, Supersport, Adventure dan yang terakhir adalah seri Cruiser. Pabrikan asal inggris ini bermarkas di di Conventry Inggris. Motor jenis yang satu ini menawarkan motor premium dengan desain sporty dan classic khas eropa yang sudah pasti mengandalkan mesin berkapasitas besar dan tampilan yang keren. 

Berbicara masalah harga, Harga motor Triumph paling murah yakni dibanderol dengan harga mencapai Rp 300 jutaan. Dengan harga yang mencapai nominal Rp 300 juta tersebut tentunya sangat sepadan untuk motor kelas premium yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalangan menengah keatas. Triumph sendiri mepunyai motor yang mempunyai mesin berkapasitas besar dan bisa dikatakan motor jenis ini merupakan saingan dari pabrikan motor kenamaan Harley Davidson. Triumph juga masuk dalam kategori MOGE alias Motor Gede.

Jaringan pemasaran untuk motor Triumph sebenarnya belum merata di seluruh Indonesia. Dealer motor Triumph saat ini hanya ada di Jakarta tepatnya di PT Gerai Motor Terpadu. Triumph sendiri juga sedang mengembangkan jaringannya di Jawa dan Bali. Nah, bagi kalian para pecinta otomotif yang masih penasaran dengan harga motor ini, kalian bisa melihat Daftar Harga Motor Triumph Terbaru di tabel yang telah kami ulas dibawah ini.

 Daftar Harga Motor Triumph Terbaru 

Daftar Harga Motor Triumph Terbaru
Daftar Harga Motor Triumph Terbaru

1. Harga Motor Triumph Seri Classic

 Tipe Motor Triumph Seri Classic
 Harga
Triumph Bonneville
Rp 305,000,000
Triumph Bonneville T100 
Rp 330,000,000
Triumph Bonnevile T100 Black
Rp 375,000,000
Triumph Thruxton
Rp 340,000,000

Dengan tampilan khas eropa dan desain klasik merupakan salah satu ciri khas dari Triumph Bonneville. apabila kita lihat jenis motor yang satu ini mungkin kita bisa terbayang dengan motor-motor yang lahir pada saat perang dunia. Melihat dari body yang klasik mungkin kalian bisa menganggap bahwa motor yang satu ini mempunyai suspensi yang jadul, tapi berbeda dengan Triumph Bonneville, walaupun memiliki desain yang klasik tetapi mesin dari Motor Triumph ini mempunyai performa yang tangguh dan kuat. Untuk Harga Motor Triumph termahal adalah jenis Triumph Bonneville T100 Black yang dibanderol dengan nominl Rp 375 juta, sedangka untuk yang termurah adalah jenis Triumph Bonneville yang dihargai Rp 305 juta. 

2. Harga Motor Triumph Seri Adventure & Touring

 Tipe Motor Truimph Seri Adventure & Touring
 Harga
Triumph Tiger Explorer
Rp 605,000,000
Triumph Tiger 800 XCX
Rp 420,000,000
Triumph Tiger 800 XR
Rp 405,000,000

Pada seri Adventure dan Touring , Triumph jenis ini mempunyai ciri khas pada bagian lampu depan yang memilik doble lampu nan elegan, serta mesin torquey yang handal dan suspensi lentur yang sudah pasti membuat motor ini sangat nyaman dikendarai pada jalur yang rata maupun bergelombang, dan motor ini pun memiliki akselerasi yang baik. Dari jenis motor Triumph Termahal adalah Triumph Tiger Explorer yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 605 juta. Sedang untuk Harga motor Triumph termurah pada jenis ini adalah Triumph Tiger 800 XR dengan banderol Rp 305 juta. Jangan khawatir akan nominal harga yang bisa dibilang mahal, tentunya sangat sepadan dengan kualitas dan kemampuan motor seri adventure yang satu ini.

3. Harga Motor Triumph Seri Cruisser  

 Tipe Motor Triumph Seri Cruisser
 Harga
Triumph Rocket III Roadster
Rp 670,000,000
Triumph Thunderbird Storm
Rp 635,000,000

Untuk seri Cruisser sendiri mempunyai 2 jenis motor yakni Triumph Rocket III Roadster dan Triumph Thunder Storm. Seri Triumph yang satu ini bisa dibilang hampir menyerupai dengan motor Harley Davidson, tanpa ada unsur untuk membedakan tetapi hal itu nampak jelas pada footstep yang dimiliki oleh motor jenis ini yang hampir menyerupai foot step milik Harley Davidson. Untuk Harga Motor Triumph Termahal ada jenis Triumph Rocket III Roadster yang dibanderol dengan nominal harga mencapai Rp 670 juta. Sedang untuk seri termurah adalah Triumph Thunderbird Storm dengan harga Rp 635 jutaan. 

4. Harga Motor Triumph Seri Roadster & Supersport

Tipe Motor Triumph Seri Roadster & Supersport
 Harga
Triumph Daytona 675 R
Rp 395,000,000 
Triumph Daytona 675 ABS
Rp 365,000,000
Triumph Street Triple R ABS 
Rp 326,000,000
Triumph Street Triple ABS 
Rp 310,000,000


Jenis Triumph Daytona mempunyai keistimewaan dalam hal kecepatan, dengan kapasitas mesin yang ber CC besar tentunya membuat motor sport dari pabrikan Triumph ini bisa melaju dengat kecepatan tinggi. Pada jenis ini juga dibekali suspensi Ohlins dan tambahan rem Brembo disektor pengereman. Dengan kualitas dan spesifikasi yang tersaji di dalamnya akan menjadi sangat wajar apabila Harga motor Triumph jenis sport ini dibanderol dengan harga yang mahal. kalian bisa menyiapkan budget diatas Rp 300 juta jika kalian para pecinta motor sport ingin memboyongnya ke garasi rumah anda.

Note :
  • Harga Motor diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu melihat perubahan yang terjadi di pasar Otomotif
  • Harga Motor  diatas merupakan OTR Jakarta
  • Disetiap daerah, Harga Motor dapat berbeda-beda tergantung kebijakan dari pemegang dealer
Baca Juga : Harga Motor Harley Davidson Terbaru
Daftar harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan OTR yang kami cantumkan merupakan OTR jakarta, Untuk memastikan harga motor tersebut, anda bisa langsung menghubungi Dealer Triumph. Mungkin cukup sekian dari kami, semoga informasi Daftar Harga Motor Triumph Terbaru diatas bisa menjadi referensi untuk kalian para pecinta otomotif di seluruh Indonesia yang tertarik untuk memboyong salah satu jenis motor diatas. Terima Kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Triumph Terbaru Mei 2016"

Post a Comment