Daftar Harga Mobil Cadilac Terbaru Mei 2016

Harga Mobil CadilacCadilac merupakan perusahaan otomotif asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1902 dan bermarkas di kota Detriot Michigan, perusahaan ini mengkhususkan untuk memproduksi mobil-mobil mewah dengan spesifikasi mesin yang mengagumkan pada setiap mobilnya. Bagi kalian para pecinta Otomotif mungkin sudah akrab dengan nama brand yang satu ini, pasalnya selain memiliki desain mewah serta kinerja mesin yang optimal, berbagai fitur yang canggih juga siap memanjakan siapa saja yang menungganginya.

Perlu anda ketahui jika perusahaan yag di dirikan oleh Henry M ini duhulunya merupakan bagian dari General Motor sejak tahun 1909 dimana sejak awal kemunculannya Cadilac memang dikenal sebagai produsen yang selalu memperhatikan detail setiap inchi mobil yang diproduksi, sehingga hasilnya akan selalu memuaskan dan kualitasnya terjamin, kemudian seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini Cadilac masih terus memproduksi mobil-mobil mewah dan kali ini berbagai fitur pendukung berteknologi canggih turut disematkan pada setiap mobil besutannya guna menunjang kenyamanan konsumen dalam berkendara.

Pada pemasarannya mungkin Cadilac tak seberentung produsen otomotif senegaranya seperti Ford dan berbagai produsen Dunia lainnya seperti Jepang dan Italia, khususnya di Indonesia, pasalnya di negara sendiri kita masih sangat jarang menjumpai mobil-mobil dari Cadilac yang berlalulalang di jalanan kota-kota besar tanah air, dimana mobil-mobil dari Honda, Toyota, Ford dan lainnya masih mendominasi jalanan Ibu kota dan beberapa kota besar lainnya. Hal ini dikarenakan Harga Mobil Cadilac untuk masing-masing type dibandrol dengan harga yang relatif mahal bagi rata-rata penghasilan warga Indonesia, sebenarnya bagi anda yang memiliki kantong tebal, Harga tersebut sangatlah pantas untuk menebus mobil sekelas Cadilac ini.

Hingga kini Cadilac telah memproduksi berbagai jenis mobil mewah yang berkualitas dengan berbagai fitur yang dibarengi dengan teknologi yang mutakhir, kurang lebih ada beberapa varian mobil yang Cadilac pasarkan dan mobil-mobil tersebut dimasukan ke dalam beberapa kategori, antara lain  Coupe, Sedan, Crossover & SUV, Vserie & racing, namun bagi kita yang berada di Indonesia tak bisa menikmati semua mobil besutan Cadilac, karena ada beberapa mobil yang tidak di pasarkan ke Indonesia, namun tak usah khawatir mobil-mobil Cadilac yang di pasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang tak kalah keren dengan yang di pasarkan di Luar Negeri, mengenai masalah Harga Mobil Cadilac, berikut telah kami sajikan Daftar Harga Mobil Cadilac Terbaru yang dapat anda simak pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Cadilac Terbaru

Daftar Harga Mobil Cadilac ATS Terbaru
Daftar Harga Mobil Cadilac ATS Terbaru

1. Harga Mobil Cadilac ATS

Tipe
Harga
Cadilac ATS
Rp. 475.000.000
Cadilac ATS V
Rp. 860.000.000

Pada seri ini Cadilac menghadirkan 2 varian mobil bernama ATS dimana pada mobil ini anda akan disuguhi dengan tampilan yang memiliki kesan mewah disetiap sisinya, selain itu mobil yang masuk ke dalam kategori sedan ini memiliki mesin-mesin yang mampu menghasilkan performa maksimal pada setiap pijakan gasnya. Bukan hanya itu, bila anda memasuki sisi Interiornya anda akan dimanjakan dengan konsep yang elegan dan terkesan glamour, serta fitur-fitur pendukung yang canggih juga turut melengkapi mobil dengan Harga Mobil Cadilac kisaran 400 - 800 jutaan ini.

2. Harga Mobil Cadilac CTS

Harga Mobil Cadilac CTS
Harga Mobil Cadilac CTS
Tipe
Harga
Cadilac CTS
Rp. 648.760.000
Cadilac CTS V
Rp. 992.530.000
Cadilac CT6
Rp. 980.000.000

Seri selanjutnya adalah Cadilac CTS, pada mobil ini Cadilac membekalinya dengan desain tampilan yang sama mewah dengan Cadilac ATS serta pada interior Cadilac CTS telah difasilitasi dengan berbagai fitur canggih dan ornamen-ornamen yang apik sehingga dalam berkendara anda akan mendapatkan kenyamanan ekstra. kemudian kita mengintip ke bagian dapur pacu pada mobil ini dimana mengusung mesin dengan cc besar sehingga akan menghasilkan kinerja yang mengagumkan dan siap mengarungi jalanan dengan kecepatan maksimal. Lalu untuk Harga Mobil Cadilac pada seri ini dibandrol mulai dari 600 juta hingga 900 jutaan.

3. Harga Mobil Cadilac XTS

Harga Mobil Cadilac XTS
Harga Mobil Cadilac XTS

Tipe
Harga
Cadillac XTS
Rp. 639.000.000


Pada seri ke-3 Cadilac memiliki satu varian mobil bernama Cadilac XTS yang menawarkan segudang kenyamanan pada siapa saja yang mengendarainya, terutama pada bagian interior dari mobil ini dimana Cadilac XTS telah dilengkapi dengan fitur audio yang canggih yaitu speaker premium dari bose dengan komposisi suara yang sangat empuk sehingga dalam perjalanan anda tak akan mengalami kejenuhan, lalu seperti mobil Cadillac yang lainnya dimana pada lini dapur pacunya masing-masing telah dibekali dengan mesin-mesin yang dapat menghasilkan performa yang mengagumkan. Yang terpenting adalah Harga Mobil Cadilac yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu 639 juta rupiah.

4. Harga Mobil Cadillac SRX

Harga Mobil Cadillac SRX
Harga Mobil Cadillac SRX
Tipe
Harga
Cadillac SRX
Rp. 540.000.000


Bagi kalian yang sedang bingung menentukan pilihan mobil untuk keluarga, mobil Cadilac pada seri ini bisa menjadi referensi yang pas untuk anda jadikan pilihan, dimana pada seri ini Cadilac menghadirkan satu varian mobil berjenis SUV dengan desain tampilan yang kental akan unsur mewah disetiap sisinya. Cadillac SRX, selain Harga Mobil Cadilac SRX yang dibandrol dengan harga relarif murah, mobil ini memiliki desain yang mewah, pada mobil ini anda juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur berteknologi canggih yang akan meninhjang kenyamanan anda dan keluarga dalam perjalanan, serta mesin yang disematkan pada dapur pacunya juga takk perlu diragukan lagi akan kinerja dan performa yang dihasilkan. 

5. Harga  Mobil Cadillac Escalade

Harga Mobil Cadillac Escalade
Harga Mobil Cadillac Escalade
Tipe
Harga
Cadillac Escalade
Rp. 1.035.000.000 
Cadillac Escalade
Rp. 1.077.500.000 

Pada seri terakhirnya Cadilac juga mengeluarkan mobil jenis SUV namun varian mobil pada seri ini satu level lebih tinggi dibandingkan dengan mobil Cadilac SRX meskipun mereka sama-sama bejenis SUV, dan hal yang paling menonjol dan sekaligus menjadikan Cadilac Escalade beda dengan mobil SUVB lainnya yaitu tertera pada desain kaki kakinya, dimana pada mobil ini telah dipasangkan velg berukuran besar pada keempat kakinya sehingga mobil ini tempak lebih gagah dan juga mewah. bukan hanya itu, mobil ini juga memiliki teknologi yang super canggih dimana dalam berkendara anda akan dibawa merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan, dari semua kelebihan yang dimiliki mobil ini, tak ayal jika Harga Mobil Cadilac Escalade membandrol dirinya dengan harga yang fantastis, yakni mencapai 1 Milyard lebih.

Note :
  • Harga Mobil Cadillac dapat berbeda-beda di setiap daerah tergantung kebijaksanaan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Cadillac dapat berubah sewaku-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebihh dahulu.
  • Harga Mobil Cadillac yang kami sampaikan diatas berasal dar berbagai sumber yang terpercaya.

Seperti yang sudah anda simak diatas, dimana Cadilac telah memasarkan beberapa type mobil yang memiliki kualitas dan kuantitas nomer wahid, memang di Indonesia mobil-mobil Cadilac bisa dikatakan memiliki sedikit peminat, hal ini dikarenakan rata-rata Harga Mobil Cadilac memiliki harga yang bisa dikatakan cukup mahal untuk rata-rata kantong orang Indonesia, mungkin mereka yang berkantong tebal atau konglomerat harga tersebut sangatlah kecil dan bagi kita yang memiliki budget pas-pasan harga tersebut akan menguras kantong kita seketika. Namun bagi anda yang telah jatuh cinta dengan salah satu mobil dari Cadilac ini dan telah menyiapkan dana untuk menebusnya, anda bisa langsung saja datang ke Dealer Cadilac dimana di Indonesia telah tersedia Dealer Resmi Cadilac di beberapa kota besar. sekian informasi yang dapat Otobond sampaikan seputar Daftar Harga Mobil Cadilac, semoda bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Harga Mobil Cadilac Terbaru Mei 2016"

  1. https://pokerbolamania.org/berita/trik-dan-tips-menang-main-game-slot
    Trik dan Tips Menang Main Game Slot – Kami memberikan sedikit panduan untuk anda pecinta permainan Slot Game
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete