Daftar Harga Mobil Renault Terbaru Mei 2016

Harga Mobil RenaultPerancis, mendengar negara ini pasti kalian langsung berpikir tentang menara Eifel yang sangat melegenda dan terkenal sebagai tempat paling romantis di Dunia, namun kali ini Otobond tidak akan membahas hal tersebut, karena pada kesempatan kali ini Otobond akan mengulas informasi mengenai salah satu perusahaan terbesar ketiga di Eropa yaitu Renault yang memproduksi kendaraan roda empat, dimana sudah lebih dari satu abad berkecimpung di perotomotifan Dunia, perusahaan ini sudah mengantongi banyak pengalaman dalam menciptakan setiap detail mobilnya sehingga kualitas dan kuantitasnya tak perlu diragukan lagi.

Nama Renault disini diambil dari nama seorang insinyur dari peranscis yang tak lain adalah pendiri dari perusahaan ini yaitu Lois Renault dan saudaranya, didirikan pada tahun 1889 dan berkantor pusat di kota Boulogne-Billancourt, Perancis. Dan kala itu ditangan kedua pendirinya, Renault berhasil menciptakan mobil perdananya yang bernama Voiturette Renault Type D Serie B, kemudian pada tahun 1903 Renault kembali merilis mobil dengan beberapa inovasi yang ditambahkan pada mobil seri keduanya ini, seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, alhasil pada tahun 1930 terciptalah mobil Sport pertama yang di produksi oleh Renault yang memiliki desain apik,

Dalam perjalanannya hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang Renault tidaklah mudah, dimana pada tahun 1936 perusahaan ini mengalami krisis yang menjadikannya harus vakum beberapa waktu dalam menciptakan mobil-mobilnya, namun berkat semangat dan komitmennya perusahaan ini berhasil keluar dari fase paling pait pada saat itu dan kembali menciptakan mobil-mobilnya yang berkualitas tinggi dan siap bersaing di sengitnya persaingan produsen otomotif Dunia hingga sekarang, dan berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai produsen terbesar di Eropa. 

Hal tersebut merupakan prestasi yang patut dibanggakan oleh Renault, seperti yang kita ketahui bahwa Eropa merupakan pasar yang paling banyak di incar oleh berbagai perusahaan otomotif Dunia untuk memasarkan produknya. Perlu kalian ketahui jika perusahaan ini tak hanya memproduksi mobil-mobil mewah, namun juga memproduksi berbagai kendaraan besar seperti van, truck, dan juga bus. Renault juga membandrol setiap mobil yang di pasarkannnya dengan harga yang tergolong murah, pasalnya Harga Mobil Renault ini dibandrol denga kisaran ratusan juta rupiah, namun dari beberapa varian mobil Renault yang dipasarkan di Dunia hanya beberapa saja yang dipasarkan di Indonesia.

Dari semua mobil yang dipasarkan oleh Renault hanya sekitar 5 varian type mobil yang dapat kita nikmati di Tanah Air, antara lain type Captur, Duster, Koleos, Megane, dan Clio, hal ini dikarenakan mobil-mobil Renault memiliki buld-up yang tidak diproduksi di Negara kita, melainkan hanya diproduksi di negara asalnya dan diberbagai cabang Renault di beberapa negara. Namun tak usah khawatir 5 type mobil yang dipasarkan di Indonesia juga memiliki spesifikasi mesin yang tak kalah apik dengan mobil-mobil Renault yang dipasarkan di Negara lain, dan yang terpenting adalah Harga Mobil Renault yang dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau di Indonesia, untuk lebih jelasnya bisa kalian simak pada tabel Daftar Harga Mobil Renault Terbaru yang Otobond sajikan di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Renault Terbaru

Daftar Harga Mobil Renault Megane Terbaru
Daftar Harga Mobil Renault Megane Terbaru

1. Harga Mobil Renault Megane

Tipe
Harga
Megane R.S 265
Rp. 749.000.000
Megane R.S 265 R-Link + Recaro Leather
Rp. 841.000.000

Padas seri pertama Renault memiliki 2 varian mobil, seri pertamanya dinamai Renault Megane yang merupakan mobil kelas Hatchback Sport dimana mobil ini telah dibekali dengan mesin tipe 2.0 T Renault Sport 265, sehingga kinerja mesin yang dihasilkan pada setiap pijakan gasnya akan menghasilkan power maksimum mencapai 195 kW pada 5500 rpm, dan torsi maksimumnya dapat mencapai 360 Nm pada 3000 rpm, selain dapur pacunya yang mengagumkan, berbagai fitur berteknologi canggih juga dapat kita jumpai pada mobil ini yang akan menambah kenyamanan pada setiap pengendarannya. lalu untu Harga Mobil Renault pada seri ini juga dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, ykni 700 jutaan.

2. Harga Mobil Renault Koleos

Harga Mobil Renault Koleos
Harga Mobil Renault Koleos
Tipe
Harga
Koleos 2.5L Bose Edition CVT
Rp. 439.000.000
Koleos 2.5L R-Link CVT 
Rp. 482.000.000


Lalu pada seri selanjutnya Renault menghadirkan 2 varian mobil jenis SUV bernama Renault Koleos, mobil ini bisa menjadi referensi yang pas bagi anda yang sedang bingung menentukan pilihan mobil untuk Keluarga. Selain memiliki ukuran yang terbilang jumbo, mobil Renault Koleos juga dibekali dengan 4 kaki yang tangguh sehingga siap menerjang berbagai medan yang dilewatinya. Kemudian jika anda memasuki bagian interior dari mobil ini anda akan dibuat terkesima dengan segudang fitur berteknologi canggih yang akan memanjakan anda dan keluarga dalam perjalanan, dan yang terpebting adalah Harga Mobil Renault Koleos ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni kisaran 400 jutaan.

3. Harga Mobil Renault Duster

Harga Mobil Renault Duster
Harga Mobil Renault Duster
Tipe
Harga
Duster 1.5 4x4
Rp. 350.000.000 
Duster 1.5 DCI 
Rp. 239.000.000 
Duster 1.5 DCI RxL 
Rp. 269.000.000 
Duster 1.5 DCI RxL 4x2
Rp. 269.000.000
Duster 1.5 DCI RxL 4x4 
Rp. 333.500.000
Duster 1.5 DCI RxZ 4x4 
Rp. 339.500.000 

Renaul Duster merupakan seri selanjutnya dari Renault, dimana pada seri ini Renault juga menghadirkan beberapa varian mobil berjenis SUV dengan desain yang tak kalah gagah dengan seri Renault Koleos, namun ada beberapa hal yang cukup berbeda pada seri ini, yaitu dapat anda saksikan pada bagian depan mobil ini yang memiliki kap lebih datar daripada Renault Koleos. Lalu pada bagian Dapur pacu dari mobil ini telah dibekali dengan mesin-mesin yang telah dipadukan dengan teknologi canggih masa kini sehingga performa yang dihasilkan sangat mengagumkan dan membawa anda merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan, lalu untuk Harga Mobil Renault Duster ini dibandrol dengan harga mulai dari 240 juta sampai 350 jutaan.

4. Harga Mobil Renault Captur

Harga Mobil Renault Captur
Harga Mobil Renault Captur
Tipe
Harga
Captur
Rp. 380.000.000


Lanjut ke seri selanjutnya dimana kali ini Renault hanya menghadirkan satu varian mobil bernama Renault Captur yang mana mobil ini telah dibalut dengan berbagai material berkualitas dan pada desain Renault Captur memiliki wajah yang elegan dan kental akan kemewahan disetap sisinya. Lanjut ke bagian interior dari mobil ini dimana telah dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang berteknologi canggih, salah satunya adalah adanya panel layar yang berfungsi sebagai media navigasi sekaligus menjadi media hiburan untuk anda ketika berkendara. Mengenai Harga Mobil Renault Captur ini dapat anda tebus dengan harga 380 juta. Terjangkau bukan ?

5. Harga Mobil Renault Clio

Harga Mobil Renault Clio
Harga Mobil Renault Clio
Tipe
Harga
Clio R.S 200 EDC
Rp. 661.000.000

Dan untuk yang terakhir Perusahaan asal Perancis ini memiliki mobil bernama Renault Clio yang juga merupakan salah satu mobil Hatchback dari renault, sepintas desain dari mobil ini memang mirip dengan Renault Megane yang juga merupakan mobil Hagtchback produksi Renault, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Renault dalam memasarkan mobill yang satu ini, dan bagi kita masyarakat Indonesia jug adapat menikmati mobil Renault Clio ini, karena mobil in merupakan salah satu dari sekian mobil Renault yang dipasarkan di Indonesia, Harga Mobil Renault Captur ini juga relatif terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia, yakni dengan harga 661 juta, selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga memiliki mesin-mesin berkualitas pada lini daputr pacunya sehingga performa yang dihasilkan akan optimal.

Note :

  • Harga Mobil Renault dapat berbeda-beda disetiap daerah tergantumg kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Renault dapat berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebeih dahulu.
  • Harga Mobil Renault yang kami sajikan diatas berasal dari sumber yang terpercaya.
         Baca Juga : Daftar Harga Mobil Cadilac Terbaru

Dari kelima tipe mobil yang telah kita simak di atas yang masing-masingnya memilikki desain yang apik serta spesifikasi mesin yang dapat menyemburkan performa optimal, apakah ada salah satu dari mereka yang mencuri hati anda ? jika memang ada, anda tak perlu khawatir harus mengeluarkan banyak uang untuk menebusnya, pasalnya Harga Mobil Renault ini rata-rata dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk masyarakat Indonesia,namun jika anda menginginkan mobil Renault yang tidak dipasarkan di Indonesia anda bisa memesannya ke Dealer Resmi Renault di Jakarta, otomatis Harga Mobil Renault yang tidak dipasarkan di Indonesia memiliki selisih harga dari harga normal karena mengikuti nilai dollar yang tak pasti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Renault Terbaru Mei 2016"

Post a Comment