Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru Mei 2016

Harga Motor Bajaj Pulsar - Sepeda motor adalah salah satu alat transportasi favorit seluruh warga di Dunia khususnya di Indonesia. Karena memiliki ukuran yang pastinya lebih simpel dibandingkan alat transportasi yang lain seperti mobil, kereta api dan lain-lain. hal itu yang membuat sepeda motor sangat laku keras di pasaran. Dari sekian banyak pabrikan sepeda motor yang ada saat ini, mungkin motor bajaj adalah salah satu dari sekian banyak sepeda motor yang bisa kalian jadikan alternatif saat anda hendak membeli sepeda motor.

Bajaj merupakan salah satu industri sepeda motor yang berasal dari India. Dengan desain motor yang apik serta didukung teknologi canggih yang telah diterapkan disemua motor produksinya membuat motor ini laris manis dipasaran sepeda motor dunia khususnya di Indonessia saat ini, Apalagi harga motor Bajaj yang ditawarkan juga cukup terjangkau dibandingkan dengan harga para pesaingnya seprti Honda, Yamaha dan Kawasaki.

Dengan mematok harga yang cukup terjangkau dan mungkin bisa dikatakan lebih murah dari pabrikan lain, hal ini merupakan salah satu strategi marketing yang membuat sepeda motor pabrikan yang satu ini maraup kesuksesan besar di negara asalnya. Perlu kalian ketahui, Bajaj sudah berdiri pada tahun 1945 dan berbasis di Pune, India. berbagai sepeda motor telah diproduksinya salah satu produk terbarunya yang dipasarkan di Indonesia adalah Bajaj Pulsar 200NS, perusahaan asal India ini telah bekerja sama dengan Kawasaki sebagai pembuat mesin Bajaj Pulsar 200NS ini.

Dari sektor mesin, Bajaj telah menggunakan teknologi mesin yang cukup canggih dan modern buatan dari Kawasaki yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Akan tetapi dominasi Bajaj di Indonesia memang belum setenar seperti pabrikan lain seperti Honda dan Yamaha yang sudah menghasilkan berbagai jenis sepeda motor di Indonesia. Nah, bagi anda yang ingin membeli salah satu kuda besi dari pabrikan yang satu ini, kali ini kami telah merangkum mengenai Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru yang mungkin bisa anda jadikan referensi sebelum membelinya, langsung saja kita simak ulasanya dibawah ini.

Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru

Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru
Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru

1. Harga Motor Bajaj Pulsar 200NS

 Tipe Motor Bajaj
Harga 
Bajaj Pulsar 200NS
Rp 23,900,000

Harga Motor Bajaj yang satu ini bisa dikatakan cukup terjangkau dikalangan Masyarakat Indonesia, yang hanya dibanderol dengan harga Rp 23 jutaan. Dengan mengusung mesin berkapasitas 200cc yang didalamnya pun juga dibekali dengan teknologi canggih hasil perpaduan antara bajaj dan kawasaki, Menariknya lagi bodi Bajaj Pulsar 200NS juga terdapat emblem Kawasaki. Di indonesia produk Bajaj yang satu ini juga dipasarkan secara eksklusif oleh PT kawasaki Indonesia ( KMI ). 

Dengan harga motor bajaj yang terjangkau, mengingat kapasitas mesin yang digunakan bisa dikatakan lebih besar daripada para kompetitornya seperti Yamaha Vixion dan Honda CBR 150R yang hanya dibekali mesin dengan kapasitas sebesar 150cc saja. Bajaj Pulsar juga menawarkan mesin berteknologi pendingin cair yang memiliki 6 transmisi kecepatan, yang pastinya akan membuat [erforma mesin yang dimiliki tak kalah canggih dari para pesaingnya. Tak luput, disektor suspensi, Bajaj Pulsar juga telah dibekali dengan mono shock dibagian belakang dan suspensi jenis telesopic dibagian depan.

2. Harga Motor Bajaj Pulsar RS200

Tipe Motor Bajaj 
Harga 
Bajaj Pulsar RS200 Non-ABS
Rp 24,600,000
Bajaj Pulsar RS200 ABS
Rp 27,200,000

Motor jenis yang satu ini merupakan produk yang varu saja dirilis oleh pabrikan asal India yang satu ini, bagi kalian yang hendak memboyongnya, kalian harus bersabar apabila menginginkan kuda besi yang satu ini. Harga yang ditawarkan untuk motor Bajaj yang satu ini juga tergolong murah, hadir dengan mengusung mesin 200cc dan 2 tipe pengereman versi ABS, Harga Motor Bajaj Pulsar ini dibanderol dengan nominal harga Rp 24 juta-Rp 27 jutaan.

Kedua motor jenis ini juga dilengkapi dengan full fairing layaknya motor sport seperti Yamah R15 dan Honda CBR150. Selain itu teknologi SHOC-4Valve juga dibekalkan kepada kuda besi yang satu ini serta di lengkapi dengan pendingin cair yang siap menjaga kestabilan pada saat berkendara. Untuk top speed sendiri bisa mencapai 140km/jam. menariknya lagi, motor Bajaj Pulsar R200 juga telah menggunakan teknologi injeksi yang membuatnya sangat mampu disetarakn dengan kelas motor Yamaha R15 buatan Honda.

Note :
  • Harga Motor Bajaj Pulsar di atas merupakan On The Road wilayah Jakarta
  • Harga Motor Bajaj Pulsar di atas sewaktu-waktu dapat berubah
  • Di setiap derah, kemungkinan besar akan terjadi perbedaan Harga Motor Bajaj Pulsar ini
Baca Juga : Harga Motor Benelli Terbaru 
Hadir dengan mengusung teknologi-teknologi canggih dan modern, dan dipasarkan dengan harga yang relatif murah menjadi kelebihan dari salah satu sepeda motor yang satu ini. Namun, salah satu produksi dari Bajaj belum bisa dirilis di Indonesia yakni Bajaj Pulsar RS200. Bagi kalian yang sangat menginginkan mtoro yang satu itu, kalian tidak perlu khawatir karena kemungkinan sebelum akhir tahun Bajaj RS200 akan hadir di Indonesia, sehingga bisa jadi salah satu alternatif sepeda motor full fairing selain model Yamaha R15. Baiklah, mungkin demikian informasi mengenai Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang hendak memboyong salah satu motor pabrikan dari India yang satu ini. Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru Mei 2016"

Post a Comment