Harga Motor Benelli Terbaru Mei 2016

Harga Motor Benelli - Benelli merupakan salah satu produsen sepeda motor tertua di Dunia. Pada tahun 1911 Benelli didirikan oleh seorang wanita bernama Teressa Benelli. Pada awalnya hanya mendirikan bengkel untuk ke-6 anaknya agar mendapat pekerjaan yang tetap, tapi seiring berjalanya waktu bengkel tersebut berkembang menjadi perusahaan yang besar. Begitulah mungkin sejarah singkat mengenai perusahaan sepeda motor asa; Italia yang satu ini.Berbicara tentang otomotif memang tidak ada habisnya. Hampir seluruh negara bagian di dunia ini memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah inovasi teknologi yang lebih unggul dabanding para pesaingnya.

Berbicara mengenai Benelli, pada tahun 1920 benelli telah menyelesaikan satu model desain mesin 1 silider 2 tak yang memiliki mesin berkapasitas 75cc yang kemudian diterapkan pada desain motor pada saat itu. setahun kemudian Benelli memproduksi unit sepeda motor pertamanya yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 98cc.  Meskipun sampai saat ini pabrikan yang satu ini belum bisa memproduksi secara langsung di Indonesia tapi setidaknya Cabang Benelli yang sudah hadir di indonesia sudah memperkenalkan beberapa produk unggulanya untuk ditawarkan kepada para pecinta otomotif di tanah air.

Perusahaan Benelli menciptakan motor dengan nama TNT 1130 dan TNT 889, keduanya disuguhkan dengan tipe Naked Street Bike yang kalian bisa lihat mulai dari bagian depan hingga belakang. yang akan membuat kuda besi tipe ini terkesan tangguh dan garang. Disamping itu Perusahaan kenamaan asal Italia ini juga mempunyai tipe-tipe motor produksinya seperti tipe Naked Bike, tipe Cruiser, tipe Supermoto, dan juga tipe Matic yang sudah pasti dibekali dengan kualitas mesin dan performa yang pastinya tidak boleh diragukan lagi.

Benelli juga dikenal sebagai produsen sepeda motor dengan desain jiwa muda, hal ini bisa dilihat dari desain motor yang elegan dan cool serta lebih mengedapankan performa sepeda motor produksinya. Harga motor Benelli juga beragam sesuai dengan jenis dan tipe masing-masing. Nah bagi kalian para pecinta otomotif yang masih penasaran mengenai harga motor Benelli, kami telah merangkum ulasan mengenai Daftar Harga Motor Benelli Terbaru di bawah ini. 

 Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

Daftar Harga Motor Benelli Terbaru
Daftar Harga Motor Benelli Terbaru

1. Harga Motor Benelli Seri Naked Street Bike 

 Tipe Motor Benelli Seri Naked Street Bike
Harga 
TNT 1130 Cafe Racer
Rp 310.000.000
TNT 899
Rp 288,000,000
BN 600
Rp 161.400.000
TNT 250
Rp   45,800,000
TNT 15
Rp   16.000.000

Di seri Naked Bike ini, sudah ada 5 jenis sepeda motor yang sudah masuk di Indonesia. Jenis yang paling utama adlah TNT 1130 Cafe Racer yang mengusung mesin 3 silinder dan memiliki kapasitas sebesar 1130cc. Melihat kapsitas cc yang sangat besar, sudah bisa dipastikan bagaimana performa yang dapat dihasilkan dari dalam ruang pacu miliknya yang jelas dapat memberikan sensasi yang wow saat berjalan dijalan aspal. Disamping itu Motor jenis ini juga mempunyai harga yang lumayan mahal. Harga motor Benelii termahal diduki oleh TNT 1130 Cafe Racer yang dibanderol dengan nominal harga Rp 300 juta, sedang untuk termurah dipegang oleh TNT 15 yang hanya dibanderol dengan harga hanya Rp 16 juta.

2. Harga Motor Benelli Seri Cruisser

 Tipe Motor Benelli Seri Cruisser
 Harga
Patagonian Eagle
Rp 40,000,000


Desain motor yang satu ini sangat mirip dengan motor pabrikan dari kawasaki yakni Kawasaki Estrela. Dilihat dari posisi stang kemudi yang cukup tinggi ditambah pada jok bagian belakang yang telah ditambah sandaran tempat duduk semakin membuat kesam Cruisser untuk model Benelli yang satu ini. Dengan berbekal mesin berperforma tangguh 251,8cc, jenis Petagonian Eagle ini mampu menghasilkan power maksimum sebesar 13 kw pada 8,000Rpm dan torsi sebesar 16,5Nm pada 6000Rpm. wooow! keren bukan?. dan bagi kalian pecinta otomotif yang ingin memboyong sepeda motor ini, anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp 40jutaan agar bisa memboyongnya kegarasi rumah kalian.

3. Harga Motor Benelli Seri Super Moto

 Tipe Motor Benelli Seri Super Moto
Harga 
Python 200
Rp 29,000,000

Kali ini kita akan membahas mengenai seri Super Moto. Jenis ini mempunyai desain yang menarik dan cukup tangguh untuk  melintasi medan yang cukup labil maupun tejal sekalipun yang tidak jarang kita temui di jalanan Indonesia. Dengan dibekali mono shock dibagian belakang dan suspensi up side down pada bagian depam akan dapat mampu menambah tingkat keseimbangan berkendara. Disektor mesin, pabrikan Benelli juga mebenamkan mesin dengan kapasitas 197cc atau setara dengan 200cc pada dapur pacunya yang bisa dipastikan dapat menghasilkan performa motor yang sangat baik dan maksimal. Untuk jenis ini harga motor Benelli dibanderol dengan Harga Rp 29 jutaan cuy.

4. Harga Motor Benelli Seri Scooter

 Tipe Motor Benelli Seri Scooter
 Harga
Zafferano 250
Rp 48,000,000
New Cafenero 150
Rp 35,000,000
Zenzero 150
Rp 21,000,000
X – 150
Rp 18,000,000
Cafenero 150
Rp 20,000,000

Untuk jenis yang satu ini sangat cocok buat kalian yang suka berkendara dengan menggunakan motor bertransmisi otomatis atau biasa disebut motor Matic. Pabrikan asal Italia ini juga memproduksi sepeda motor dengan jenis Matic. Sepeda motor yang satu ini juga memiliki performa yang tidak kalah tangguh dibanding dengan 3 seri motor Benelli yang sudah kita bahas di atas. Dengan dibekali mesin yang berkapasitas berbeda-beda disetiap varianya, dari yang berkapasitas 250cc, 150cc, hingga yang paling rendah yakni hanya 49,26cc yang diusung oleh jenis Benelli X-150, masih menggunakan tipe mesin 2 stroke satu silider. tetapi motor ini dikabarkan telah lolos uji euro 2 dan telah memenuhi syarat layak kendaraan untuk berjalan dinegri kita ini. Untuk jenis termahal dari seri Scooter diduduki oleh Benelli Zafferano 250 cc yang dibanderol dengan harga Rp 48 jutaa, Sedang untuk harga motor Benelli termurah ada jenis Benelli X-150 dengan banderol Rp 18 juta.

Note : 
  • Harga Motor Benelli diatas kami dapatkan dari sumber terpercaya
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu melihat perkembangan yang ada
  • Harga Motor Benelli yang kami dapatkan merupakan OTR Jakarta
Baca Juga : Harga Motor BMW Terbaru
Pabrikan asal Italia ini memang menyuguhkan beragam motor produksinya yang tentunya berkualitas dunia. dari seri Naked Bike, Scooter, Super Moto, dan Cruisser. Yang mana menawarkan desain unik dan menarik serta performa motor yang handal. Dari segi harga, Motor pabrikan Benelli juga memiliki harga yang berbeda-beda disetiap jenisnya, tergantung dengan teknologi dan spesifikasi yang digunakan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga Motor Benelli Terbaru, semoga bermanfaat bagi kalian para pecinta otomotif. Sekian dana Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Benelli Terbaru Mei 2016"

Post a Comment