Daftar Harga Mobil Ferrari Terbaru Mei 2016

Harga Mobil FerrariSelain Lamborghini, Negeri Piza juga mempunyai produsen otomotif yang lain yakni Ferrari yang bermarkas di kota Marenello, Italia. Ferrari sendiri sudah memproduksi banyak supercar dengan kualitas terbaik, memiliki desain interior maupun eksterior yang sangat mewah,serta dibekali juga dengan kecanggihan teknologi dan kinerja mesin yang optimal. hingga saat ini Ferrari sudah memasarkan produk-produknya ke seluruh dunia.

Ferrari merupakan pabrikan Otomotif yang sudah berdiri lebih dari setengah abad, hingga saat ini Ferrari terus memproduksi mobil-mobil sport yang berkualitas tinggi, Harga Mobil Ferrari memang dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, pasalnya untuk membawa pulang salah satu mobil Ferrari anda diwajibkan memiliki budget hingga milyaran rupiah, namun hal itu tidak menjadi penghambat para penggila otomotif Dunia, khususnya bagi mereka yang berkantong tebal. Untuk pemasaran, Ferrari terbilang sukses dibandingkan dengan beberapa kompetitornya sesama prodsen mobil sport seperti Lamborghini, Porsche, dan Bugathi dimana mobil-mobil sport dari Ferrari lebih laris manis di pasaran Dunia, termasuk di Indonesia.

Selain memproduksi mobil sport, Ferrari juga memproduksi mobil balap yang telah sukses menduduki podium tertinggi di event bergengsi sekelas F1 yang sekaligus menjadikan Ferrari sebagai brand otomotif dunia yang paling disegani. bukan hal yang mustahil apabila harga setiap mobil Ferrari di bandrol dengan nominal milyaran rupiah, bahkan untuk memperoleh Ferrari bekaspun anda harus merogoh kocek hingga 3 milyar rupiah, karena Ferrari selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas pada setiap mobilnya, terlebih pada dapur pacunya yang selalu disertai dengan mesin-mesin bertenaga ekstra.

Ferrari bisa dikatakan legenda dari mobil sport, dimana pabrikan yang memiliki logo kuda jingkrak ini merupakan pabrikan otomotif yang memproduksi mobil sport pertama kali di Dunia, dan setiap produk yang dipasarkan juga selalu laris manis di pasaran Dunia. Di Indonesia sendiri Ferrari bisa dikatakan memiliki banyak konsumen, pasalnya di Indonesia memiliki club Ferrari yang menamai dirinya sebagai "Ferrari Owner's Club Indonesia".

Selain desain dan dapur pacu Ferrari yang mengagumkan, setiap mobil Ferrari juga dilengkapi dengan berbagai macam kecanggihan teknologi masa kini yang akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara. Dengan Harga Mobil Ferrari yang mencapai angka milyaran rupiah, target utama dari Ferrari ini memang untuk mereka para konglomerat bagi kaum menengah ke bawah mungkin akan berpikir berulang kali untuk membeli supercar dengan harga selangit, namun lain halnya bagi anda yang memang pecinta otomotif, khususnya mobil-mobil sport. untuk lebih jelasnya, berikut kami hadirkan Daftar Harga Mobil Ferrari Terbaru yang semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Daftar Harga Mobil Ferrari Terbaru

Daftar Harga Mobil Ferrari F12 Barlinetta
Daftar Harga Mobil Ferrari F12 Barlinetta

1. Harga Mobil Ferrari F12 Barlinetta

Type
Harga
Ferrari F12 Barlinetta
Rp. 10.800.000.000 

Dibandrol dengan Harga yang sangat fantastis, Ferrari F12 Barlinatte hadir dengan desain yang sangat mewah dan juga disertai dengan berbagai kecanggihan teknologi. Pada dapur pacunya, Ferrari menyematkan mesin berkapsaitas 6262 cc dimana performa yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Untuk membawa pulang Ferrari F12 Barlinatte anda diwajibkan merogoh kocek cukup dalam, karena Harga Mobil Ferrari F12 Barlinatte ini dibandrol dengan harga 10 milyar lebih. 


2. Harga Mobil Ferrari 458 Italia

Harga Mobil Ferrari 458 Italia
Harga Mobil Ferrari 458 Italia

Type
Harga
Ferrari 458 Italia Spider
Rp. 10.000.000.000
Ferrari 458 Italia Coupe 
Rp. 9.800.000.000

Ferrari 458 Italia perdana diperkenalkan pada khalayak ramai pada tahun 2009 dimana mobil ini merupakan pengganti dari F430 yang sama-sama memiliki mesin pada bagian tengah mobil. Dengan bemper depan yang dapat berubah guna mendapat downforce lebih sehingga dapat menstabilkan mobil ketika dipacu dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Ferrari 458 Italia juga memiliki desain interior maupun eksterior yang mewah dan elegan, berbagai macam kecanggihan teknologi tak lupa disematkan pada mobil ini. Harga yang dipatok untuk 1 unit Ferrari 458 Italia ini juga cukup mahal, yakni mencapai angka 9 milyar rupiah.

3. Harga Mobil Ferrrari 599 GTB Fiorano

Harga Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano
Harga Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano
Type
Harga
Ferrari GTB 599 Fiorano
Rp. 6.500.000.000 

Mobil yang memiliki kapasitas penumpang hanya 2 orang termasuk supir ini mengusung konsep Grand Turismo, Ferrari 599 GTB Fiorano juga memiliki desain interior yang mewah serta dibekali dengan berbagai kecanggihan teknologi modern yang semakin menambah kenyamanan anda dalam berkendara. Pada dapur pacunya, mobil sport yang satu ini juga menyematkan mesin-mesin yang memiki performa mengagumkan. Untuk Harga Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano dibandrol dengan harga 6,5 Millyar rupiah.

4. Harga Mobil Ferrari California

Harga Mobil Ferrari California
Harga Mobil Ferrari California
Type
Harga
Ferrari California Convertible GT
Rp. 4.800.000.000
Ferrari California T
Rp. 4.450.000.000


Ferrari California, mobil sport yang memiliki mesin dengan kapasitas 4.297 cc ini siap dipacu hingga kecepatan 310 km/jam, selain performa mesinnya yang mengagumkan, Ferrari California juga memiliki desain yang mewah dan juga irodinamis, selain itu harganya yang lumayan terjangkau dibandingkan dengan mobil sport Ferrari yang lainnya, yakni sekitar 4 milyaran rupiah sehingga menjadikannya sebagai salah satu mobil sport terfavorit di Dunia, termasuk di Indonesia dimana banyak yang menggunakannya sebagai partner dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

5. Harga Mobil Ferrari FF

Harga Mobiln Ferrari FF
Harga Mobiln Ferrari FF

Type
Harga
Ferrari FF 
Rp. 12.030.000.000 


Dirilis perdana pada tanggal 21 januari 2011 dan kemudian dipamerkan pada pameran otomotif dunia Geneva Motor Show pada 1 maret 2011, Ferrari FF tampil dengan desain yang elegan dan sporty. Mobil sport yang masuk dalam jenis Gran Tourer ini memiliki mesin yang berkapasitas 6.262 cc dan dilengkapi juga dengan sistem transmisi semi-otomatis. Harga yang dibandrol untuk satu unit Ferrari FF ini memang membuat anda menelan ludah, Harga Mobil Ferrari FF ini dihargai 12 milyar lebih per unitnya.


6. Harga Mobil Ferrrari LaFerrari

Harga Mobil Ferrari LaFerrari
Harga Mobil Ferrari LaFerrari 

Type
Harga
Ferrari LaFerrari
Rp. 22.700.000.000 

Ferrari LaFerrari merupakan supercar termahal diantara mobil-mobil Ferrari yang lainya, dimana harganya yang mencapai angka 20 milyar rupiah, dengan harga semahal itu, tentunya Ferrari tak sembarangan dalam menciptakan mobil ini, memiliki desain yang sangat mewah, irodinamis dan interior yang memiliki kenyamanan tiada tara, Ferrari juga menyematkan mesin yang memiliki performa mengagumkan, dikombinasikan dengan mesin hybird bertenaga listrik Ferrari LaFerrari dapat menghasilkan performa 1.050 tenaga kuda.

Note :

  • Harga Mobil Ferrari dapat berbeda-beda disetiap daerah, tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Ferrari dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Ferrari yang kami sampaikan diatas berasal dari berbagai sumber terpercaya.
          Baca juga : Daftar Harga Mobil Lamborghini

Dengan harga mobilnya yang sangat mahal, justru hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,terutama untuk masalah gengsi dan kasta sosial, karena Ferrari membandrol Harga milyaran rupiah untuk setiap unitnya menjadikan siapa saja yang memiliki tidak akan dipandang sebelah mata dan mengangkat derajatnya di mata orang lain. Namun tidak semua konsumen yang memilliki salah satu mobil Ferrari semata-mata berdasarkan alasan tersebut, ada juga yang memang hobi dan berkantong tebal.

Ferrari sendiri di klaim sebagai supercar terbaik di Dunia karena harganya yang sangat fantastis dan dibekali dengan segudang kecanggihan teknologi, desain  yang mempesona dan untuk dapur pacu Ferrari selalu menyematkan mesin-mesin yang memiliki performa optimal. Dan bagi anda yang tertarik untuk memiliki salah satu mobil Ferrari yang  kami hadirkan diatas, sayang sekali sepertinya Ferrari tidak membuka cabang di Indonesia, mau tidak mau anda harus mengimpornya dari luar negeri untuk mendapatkan mobil sport terbaik ini, otomatis biaya yang dikenakan akan lebih mahal lagi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Ferrari Terbaru Mei 2016"

Post a Comment