Daftar Harga Mobil Volvo Terbaru Mei 2016

Harga Mobil Volvo -  Di Indonesia sudah cukup banyak perushaan otomotif dunia yang memasarkan berbagai macam produknya, seperti Honda, Daihatsu Toyota, Ford dan masih banyak lagi. Tak terkecuali perushaan otomotif asal Swedia juga turut berpatisipasi di pasaran tanah air dalam memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Dengan target konsumen kalangan atas, karena Harga Mobil Volvo ini mungkin akan cukup menguras kantong anda, rata-rata per unit mobil colvo dihargai mulai 600 juta hingga 1.5 milyar rupiah.

Berdiri sejak tahun 1927 an bermarkas di kota Goteborg, Swedia, perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi pengalamannya di bidang otomotif, dimana Volvo sudah banyak memproduksi kendaraan roda empat dengan kualitas terbaik, selain memproduksi kendaraan niaga seperti Truck dan Bus, Volvo juga memproduksi mobil-mobil keluarga dengan desain yang mewah dan elegan. Bukan hanya itu, beberapa perusahaan otomotif ternama seperti Ford, Nissan, dan Renault juga berkerjasama dengan Volvo dalam menciptakan produknya.

Sebelum dikenal Dunia dengan nama Volvo, perusahaan ini lebih dikenal dengan nama Volvo OV 4 yang memproduksi berbagai varian mobil dengan desain yang klasik, namun Volvo OV 4 pernah berjaya di massanya. Namun untuk saat ini masyarakat Dunia lebih mengenal dengan nama Volvo, dan ternyata pabrikan Otomotif yang satu ini tidak hanya menciptakan mobil-mobil berkualitas, tetapi juga memproduksi berbagai suku cadang untuk pesawat terbang.

Sejak tahun 1997 dimana tahun tersebut adalah tahun perdana Volvo memasuk pasaran Indonesia sampai saat ini kurang lebih ada $ type mobil Volvo yang dapat kita nikmati, diantaranya C30, S80, V70, dan XC60 yang dibandrol dengan harga cukup bervariasi, mulai dari 600 juta hingga 1.5 milyar. dan untuk memperjelas, ada baiknya anda simak Daftar Harga Mobil Volvo Terbaru yang kami sajikan dalam bentuk tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Volvo Terbaru

Daftar Harga Mobil Volvo C30
Daftar Harga Mobil Volvo C30

1. Harga  Mobil Volvo C30


Type
Harga
C30 T5
Rp. 653.000.000

Sepintas dilihat dari body Volvo C30 ini memang hampir mirip dengan mobil Hatchback pada umumnya, seperti Honda Jazz atau Toyota Yaris, namun untuk masalah performa mesin mungkin mereka kalah jauh dengan produk Volvo yang satu ini, karena selain desainnya yang apik mobil ini juga memiliki dapur pacu yang dibekali dengan mesin bertenaga tangguh. Untuk masalah harga, mobil Volvo C30 juga lain dari mobil Hatchback yang lainnya, bagi anda yang berminat memilikinya anda diwajibkan memiliki budget diatas 600 juta, karena Harga Mobil Volvo ini dibandrol sekitar 600 jutaan.

2. Harga Mobil Volvo New S80

Harga Mobil Volvo S80
Harga Mobil Volvo S80

Type
Harga
New S80 2.5TA / T 
Rp. 885.000.000


Bagi anda yang sedang mencari mobil dengan desain yang mewah dan elegan serta dibekali dengan performa mesin yang mumpuni, mungkin Volvo S80 bisa menjadi referensi yang pas, karena salain desain dan dapur pacu yang oke, Volvo S80 juga disertai dengan berbagai fitur-fitur tambahan yang nantinya akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara. 

3. Harga Mobil Volvo V70

Harga Mobil Volvo V70
Harga Mobil Volvo V70
Type
Harga
V70 2.5T
Rp. 975.000.000


Meskipun dipasarkan pertama kali pada tahun 1996 bukan berarti mobil ini sudah tidak mempunyai penggemar, justru hingga saat ini mobil Volvo  V70 ini masih menjadi incaran para penggila Otomotif di seluruh Dunia. Seirig berkembangnya zaman mobil ini terus menambahkan berbagai fasilitias-fasilitas berteknologi canggih, dan dibekali juga dengan mesin Turbocharged dengan kapasitas 3.000 cc yang sudah tidak perlu diragukan lagi performa mesin yang dihasilkannya.

4. Harga Mobil Volvo XC60

Harga Mobil Volvo XC60
Harga Mobil Volvo XC60

Type
Harga
XC60 2.0T 
Rp. 875.000.000
XC60 T6 
Rp. 1.250.000.000
XC60 2.5T 
Rp. 1.105.000.000
XC60 3.2i 
Rp. 1.513.000.000


Masuk dalam kategori SUV, mobil Volvo yang satu ini mempunyai desain yang mewah dan elegan baik interior maupun eksteriornya. Harga Mobil Volvo XC60 ini dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong, mulai dari yang termurah sekitar 800 jutaan dan yang termahal mencapai 1.5 milyar rupiah, namun harga tersebut sebanding dengan apa yang dimiliki oleh Volvo type XC60 dan keyamanan yang nantinya pengguna nikmati.

Catatan : 
  • Harga Mobil Volvo bisa berbeda-beda disetiap wilayah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Volvo bisa berubah-ubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Volvo yang kami sampaikan diatas berasal dari berbagai sumber terpercaya.
       Baca Juga : Daftar Harga Mobil Audi

Dari keempat type mobil Volvi yang kami hadirkan diatas, masing-masing telah dibekali dengan berbagai fasilitas-fasilitas canggih, baik desain interior maupun eksterior juga diproduksi sedetail mungkin, tak lupa pada dapur pacunya disematkan mesin-mesin yang memiliki performa yang tangguh, jadi bukan hal yang mustahil jika rata-rata mobil Volvo ini dihargai dengan harga yang cukup fantastis, dan bagi anda yang berminat memiliki salah satu mobil besutan Volvo, anda bisa langsung kunjungi Dealer Volvo terdekat di Daerah anda guna memperoleh informasi yang aktual dan pasti terkait harga dan typenya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Volvo Terbaru Mei 2016"

Post a Comment