Harga Piaggio Liberty ABS dan Spesifikasi Mei 2016

Harga Piaggio Liberty ABSPiaggio, siapa yang tidak kenal dengan produsen motor klasik asal Negeri Pizza ini dimana sudah sangat berpengalaman di dunia otomotif dan telah terkenal akan produknya yang berkualitas tinggi, salah satunya adalah Piaggio Liberty ABS dimana skuter matic ini cukup banyak digandrungi oleh berbagai kalangan beberap negara Dunia, termasuk di Indonesia. dimana Piaggio Liberty ABS sudah mulai ramai menghiasi jalanan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya, dan pada kesempatan kali ini Otobond akan mencoba mengupas informasi mengenai harga Piaggio Liberty ABS dan spesifikasi yang dimilikinya.

Tampil nyentrik dengan desain classic dan nuansa Eropa yang sangat kental, motor Piaggio Liberty ABS ini siap mencuri perhatian setiap mata yang memandang, selain itu pada fitur keamanan sukter matic ini juga cukup terjamin, dimana untuk sistem pengeremannya Piaggio Liberty ABS menggunakan Auto Brake System dimanan mampu memberikan pengereman yang maksimal jika suatu saat dilakukan pengeremanan mendadak sehingga akan memberi rasa aman lebih pada pengendaranya, selain itu masih banyak lagi fitur-fitur yang didukung dengan kecanggihan teknologi, hal ini dikarenakan harga Piaggio Liberty ABS yang cukup mahal.

Selain memilik sistem pengereman yang mumpuni, Piaggio Liberty ABS juga merupakan skuter matic yang terbilang irit, pasalnya Piaggio telah membekalinya dengan teknologi I-GET ( Italian Green Experience Technology ) yang berfungsi untuk meminimalisir bahan bakar yang dihasilkan, lalu untuk spesifikasi mesin, Piaggio Liberty ABS telah dibekali dengan mesin-mesin yang memiliki kapasitas besar sehingga performa yang dihasilkan akan mengagumkan, dimana dapat mencapai torsi maksimal sebesar 9,6 kW / 7750 rpm.

Selain memiliki suspensi bahan bakar yang irit, Piaggio Liberty ABS juga merupakan kendaraan yang ramah lingkungan, dapat dibuktikan dengan tercatatnya Piaggio Liberty ABS pada klasifikasi EURO 3, semua keunggulan yang dimiliki skuter matic asal Italia ini, mulai dari desain, suspensi, dapur pacu, fitur keselamatan hingga prestasi memang berbadning lurus dengan harga Piaggio Liberty ABS yang mencapa angka 30 juta. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak ulasan Otobond mengenai Spesifikasi dan Harga Piaggio Liberty ABS yang kami sajikan dalam bentuk tabel di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Piaggio Liberty ABS


Spesifikasi dan Harga Piaggio Liberty ABS
Spesifikasi dan Harga Piaggio Liberty ABS

Spesifikasi Piaggio Liberty ABS
Mesin
·         Tipe Mesin : i-Get 4 langkah silinder tunggal SOHC dengan system start & sport
·         Volume Silinder : 155,1 cc
·         Bore X Stroke : 58 x 58,7 mm
·         Sisteem pendingin : Udara
·         Karburator : Injeksi Elektronik
·         Daya Maksimal : 9,6 kW / 7750 rpm
·         Torsi Maksimum : 13 Nm / 6500 rpm
·         Standar Emisi : EURO 3
Transmisi
·         Transmisi : CVT Otomatis  (Continous Variabel Transmission)
Dimensi
·         Panjang : 1945 mm
·         Lebar : 690 mm
·         Jarak Sumbu Roda : 1340 mm
·         Tinggi Jok : 787 mm
·         Kapsitas Tangki : 6 Liter (termasuk cadangan 1,5 liter)
Ranka / Suspensi
·         Rangka : Besi tunggal tubular yang di perkuat dengan system pressed steel
·         Suspensi depan : teleskopik hidrolik
·         Suspensi Belakang : dua peredam kejut aksi ganda dengan 4 setelah kekerasan
Pengereman
·         Sistem pengereman : HIdrolik dilengkapi dengan system ABS kanal ganda
·         Rem depan : cakram 240 mm
·         Rem belakang : tromol 140 mm
Ban
·         Ban depan : Tubelles 90/80-16’’
·         Ban belakang : Tubelles 100/80-14’’
Review Spesifikasi Piaggio Liberty ABS
Review SpesifikasiPiaggio Liberty ABS

 Desain dan Dimensi

Pertama kita akan membahas soal Desain dan Dimensi yang dimiliki oleh skuter matic Piaggio Liberty ABS, seperti yang kalian saksikan jika desain yang dimiliki skuter matic terbaru dari Piaggio ini kental dengan nuansa klalsik dan juga elegan di setiap sisinya, lalu jika dilihat dari depan anda akan disuguhi dengan tampilan head lamp yang sangat futuristik ditambah dengan lampu LED yang akan memberikan penerangan maksimal ketika jalanan pada malam hari, ditambah juga dengan sepasang lamu sein yang terpasang serasi dengan body yang menjadikan tampilan dari Piaggio Liberty ABS semakin elegan.

Kemudian pada bagian belakang kita bisa melihat sisi kemewahan dari Piaggio Liberty ABS ini dimana terdapat sebuah stoplamp dengan desain meruncing yang dipadukan dengan 2 buah lampu sein pada kanan dan kiri, serta pada bagian dashboard dari skuter matic ini memiliki tampilan speedometer yang juga apik, dimana telah disertai dengan teknologi digital dan analog yang samakin menambah kesan elegan pada tampilannya. oleh karena itu, merupakan hal yang wajar jika harga Paggio Liberty ABS ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni mencapai 35 jutaan.

Beralih ke bagian dimensi dari Piaggio Liberty ABS ini dimana skuter matic ini memiliki ukuran panjang 1.945 mm dan lebar 690 mm merupakan ukuran dimensi yang cukup ideal, lalu untuk menunjang kenyamanan pengendara, Piaggio menyematkan jok yang memiliki ketinggian ideal juga, yakni787 mm dan busa yang digunakan juga tebal dan empuk, serta pada pijakannya juga dilengkapi dengan keset, sehingga akan menjada kebersihannya, namun sangat disayangkan dengan harga Piaggio Liberty ABS yang mahal, kapasitas bahan bakar yang dimiliki terbilang kecil, pasalnya hanya dapat menampung 6 L saja, itu saja sudah termasuk tangki cadangannya yang memiliki kapasitas 1,5 L.
Tampilan Speedometer Piaggio Liberty ABS
Tampilan Speedometer Piaggio Liberty ABS

Performa Mesin

Kemudian kita berbicara mengenai spesifikasi mesin yang dimiliki oleh Piaggio Liberty ABS, seperti yang kita ketahui jika harga Piaggio Liberty ABS memang cukup mahal, yakni mencapai angka 30 jutaan sehingga Piaggio telah membekali skuter matic terbarunya dengan mesin berteknologi I-GET yang memiliki 4 buah silinder dan dibarengi juga dengan teknologi SOHC yang berkapasitas 155 cc, sehingga mengenai performa mesin yang dihasilkan sudah tidak perlu diragukan lagi dan sangat sebanding dengan harga Piaggio Liberty ABS yang tidak murah ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui jika skuter matic ini merupakan kendaraan yang ramah lingkungan, pasalnya berkat dipasangkannya teknologi i-get menjadikan Piaggio Liberty ABS ini memiliki standart Emisi EURO 3 yang berarti gas buang yang dihasilkannya tidak menyebabkan polusi berlebih, lalu berkat mesin-mesin yang terdapat pada lini dapur pacu mampu menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 9, 6 kW pada putaran 7.750 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 13 Nm pada putaran 6.500 rpm. Dengan demikian anda tidak akan kecewa dengan harga Piaggio Liberty ABS yang cukup mahal, pasalnya spesifikasi mesin yang ditawarkan saja sangatlah sepadan.

Rangka dan Kaki Kaki

Beranjak ke bagian Rangka dan Kaki Kaki yang dimiliki skuter matic yang satu ini, perlu anda ketahui jika Piaggio Liberty ABS ini merupakan jenis skuter premium yang memiliki kaki kaki yang cukup kokoh jika dibandingkan dengan skuter matic lainnya, sesuai dengan harga Piaggio Liberty ABS yang tidak murah, Piaggio telah menyematkan sistem suspensi telekospik yang berada pada bagian depan, terlebih pada bagian belakang juga terdapat suspensi peredam kejut aksi ganda yang akan memaksimalkan kenyamanan pengendara dan sekaligus menjadikan tampilannya terlihat lebih apik.

Oya, untuk rangka dari Piaggio Liberty ABS ini menggunakan Besi tunggal tubular yang di perkuat dengan sistem pressed steel, sehingga kekuatannya sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah lagi dengan sepasang ban berjenis tubles yang berukuran 90/80-16" untuk bagian depan, sedangkan bagian belakang berukuran lebih besar, yakni 100/80-14" semakin memperkokoh Piaggio Liberty ABS, terlebih pada bagian depan telah dipasangkan cakram berukuran 260 mm dengan sistem penegereman jenis ABS yang akan memberikan pengereman yang maksimal, dan pada bagian belakang memiliki rem tromol yang berukuran 140 mm.
Harga Piaggio Liberty ABS
Harga Piaggio Liberty ABS

Daftar Harga Piaggio Libert ABS

Harga Piaggio Liberty ABS
Rp. 35.700.000
Harga Piaggio Liberty ABS S
Rp. 36.300.000
Harga Piaggio Liberty ABS Terbaru


Note :
  • Harga Piaggio Liberty ABS dapat berbeda disetiap Daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Piaggio Liberty ABS dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Informasi yang kami sampaikan diatas berasal dari sumber yang terpercaya
Seperti yang kita ketahui jika Italia memiliki banyak produsen otomotif yang terkenal akan produknya yang berkualitas, salah satunya adalah Piaggio dengan skuter matic terbarunya yaitu Piaggio Liberty ABS yang memiliki cukup banyak peminat di beberapa negara di Dunia, termasuk di Indonesia. tidak lain dan tidak bukan hal ini dikarenakan Piaggio Liberty ABS ini telah dilengkapi dengan desain yang khas, spesifikasi mesin yang mengagumkan serta fitur-fitur pendukung berteknologi canggih sehingga sangat sebanding dengan harga Piaggio Liberty ABS cukup mahal.

Karena untuk bisa membawanya pulang, anda harus menyiapkan budget 35,7 juta untuk tipe reguler sedangkan untuk Piaggio Liberty ABS tipe S anda harus menebusnya dengan 36,3 juta, bagimana ? anda berminat untuk membawa pulang salah satu dari mereka dan menjadikan partner anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari, untuk lebih jelasnya anda bisa datangi langsung Dealer resmi dari Piaggio yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sekian informasi yang dapat Otobond sajikan mengenai Spesifikasi dan Harga Piaggio Liberty ABS yang semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Piaggio Liberty ABS dan Spesifikasi Mei 2016"

Post a Comment