Harga Motor Piaggio Terbaru Mei 2016

Harga Motor Piaggio - Piaggio merupakan produsen sepeda motor asal Italia yang sudah memproduksi sepeda motor khususnya skuter terbesar keempat di Dunia. Brand motor kenamaan yang satu ini berdiri pada tahun 1884 dan berkantor pusat di Pontedera, Pisa, Italia. perusahaan yang satu ini mempekerjakan sekitar 6,700 karyawan yang beroperasi lebih di 50 negara. Piaggio sendiri juga merupakan perusahaan induk skuter Vespa.

Produk sepeda motor asal Italia memang memiliki kulaitas yang istimewa seperti yang dimiliki oleh brand kenamaan yang satu ini. Piaggio mengkhususkan diri untuk memproduksi sepeda motor jenis skuter. Lain halnya dengan Yamaha Mio, ataupun Honda Vario, Piaggio merupakan produsen skuter matic dengan harga yang cukup mahal. Di indonesia Paiggio sudah memasarkan 3 tipe sepeda motornya yakni tipe Liberty, tipe Beverly, dan satu lagi adalah Tipe Piaggio MP3.

Dengan mengusung teknologi canggih dan balutan desain bodi yang elegan ketiga motor yang di miliki oleh Piaggio menjadi salah satu skuter matic terbaik Dunia. Memiliki desain retro yang klasik dan anggun khas eropa merupakan ciri khusus dari sepeda motor keluaran Italia ini. Harga Motor Piaggio di Indonesia memang cukup mahal, akan tetapi jenis motor yang satu ini masih menjadi incaran para konsumen sepeda motor khususnya bagi pecinta sepeda motor tipe skutic yang satu ini.

Perusahaan Piaggio juga membekali sepeda motor produksinya dengan teknologi-teknologi yang canggih dan berkualitas nomer wahid. Hal ini yang membuat harga motor piaggio dibanderol dengan lumayan mahal. Harga motor termahal untuk motor ini bisa mencapai angka Rp 200 juta. Sedang untuk harga termurahnya dibanderol dengan harga Rp 19 jutaa cuy. Nah, bagi kalian para pecinta motor jenis skuter yang masih penasaran mengenai Harga motor keluaran Italia yang satu ini, kami telah merangkum Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru di bawah ini. 

 Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru

Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru
Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru

1. Harga Motor Piaggio MP3 YOURBAN

 Tipe Motor 
 Harga
Piaggio MP3 YOURBAN
Rp 210,000,000

Dengan dilengkapi dengan fitur canggih dan sentuhan desain super canggih mabuat produk yang satu ini sangat pas dikendarai ditengah lalu lintas kota yang padat. Piaggio jenis ini juga merupakan teknologi terbaru pada kelas skute roda tiga. Dengan dibekalkanya mesin berteknologi canggih dengan kapasitas 278cc, dan juga tersedianya pembakaran mesin injeksi elektronik dengan mesin quasa 4 langkah silinder tunggal dengan 4 valve, Hal ini sangat menegaskan karakteristik primanya sebagai salah satu skuter roda tiga dengan bobot ringan dan compact. Harga Motor Piaggio jenis ini dibanderol dengan harga yang fantastis yakni Rp 210 juta.

2. Harga Motor Piaggio Beverly ST

 Tipe Motor 
 Harga
Piaggio Beverly ST 
Rp 185,000,000

Piaggio Beverly ST memiliki ciri khas buatan Itali yang begitu khas, keseimbangan yang sempurna antara bentuk yang simpel serta bermacam detail kenndaraan yang membuatnya tampak lebih sporty. Ciri touring kendaraan yang satu ini ditunjukan melalui jok dua tingkatnya serta pemisah tempat duduk antara pengendara dan pembonceng yang pastinya bakal mebuat keduanya menjadi lebih nyaman pada saat berkendara. Untuk Harga motor piaggio jenis yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 185 juta.

3. Harga Motor Piaggio LIBERTY

 Tipe Motor 
 Harga
Piaggio Liberty 100 RST
Rp 19,200,000
Piaggio Liberty  100 S RST
Rp 19,700,000


Jenis yang satu ini hadir dengan desain eksterior yang unik dan klasik ciri khas negri pizza. Dengan menawarkan pengendalian yang sempurna dan dipadu padankan dengan kemewahan yang dikembangkan selama bertahun-tahun. Produksi dari spedea motor ini telah mencapai lebih dari 500.000 unit yang sudah dipasarkan diseluruh dunia dan menjadikan piaggio jenis ini sebagai pemain utama di segmen High-wheel scooter light. Skuter yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan dibanderol Rp 19 jutaan.

Note : 
  • Harga Motor Piaggio kami dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga Motor Piaggio di atas masih merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan skitarnya
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah menurut ketetapan harga pasar otomotif
  • Di setiap wilayah kemugkinan besar akan terjadi perbedahan harga tergantung di wilayah mana anda membeli motor Piaggio tersebut 
Baca Juga : Harga Motor Vespa Terbaru
Khususnya bagi kalian para pecinta motor dengan jenis skuter, mungkin daftar harga diatas bisa menjadi referensi bagi kalian untuk memilih sepeda motor jenis skuter yang kalian inginkan dan yang pastinya pas dengan isi kantong anda. Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru, Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian para pecinta otomotif untuk memilih kendaraan dengan kualitas apik dan performa yang baik. sekian dan Terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Piaggio Terbaru Mei 2016"

Post a Comment