Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru Mei 2016

Harga Mobil BugattiApa yang pertama kali kalian pikirkan ketika mendengar kata Super Car ? Pasti desain yang mewah, elegan, kecanggihan teknologi, serta performa mesing yang menakjubkan. Selain Italia dan Inggris yang terlebih dulu dikenal sebagai produsen Super Car, Prancis juga tak mau kalah, dimana telah berdiri perusahaan yang juga memproduksi Super Car dengan kualitas nomer satu yang bernama Bugatti. Setiap produk besutan Bugatti mempunyai desain yang khas, dan tentunya siap mencuri perhatian para penggila otomotif di Dunia. 

Selain memiliki desain yang unik dan nyentrik, Bugatti juga selalu menyematkan mesin-mesin yang memiliki performa diatas rata-rata untuk setiap mobilnya, bahkan berkat hal tersebut salah satu produk Bugatti yang bernama Bugatti Veyron Super Sport mampu mencatatkan namanya di Guiness World Record dimana kinerja mesin yang dipasangkan dapat menghasilkan kecepatan hingga 431,072 km/jam, sungguh prestasi yang mengagumkan. Dengan segudang kelebihan yang Bugatti miliki, tak ayal apabila budget yang diperlukan untuk memboyong satu unit mobil dari Bugatti ini sangat fantastis, yakni mencapai 30 milyar rupiah.

Dengan harga yang begitu Fantastis, sudah dipastikan jika target utama konsumen Bugatti adalah kalangan burjo dan konglomerat, bagi kita kalangan menengah kebawah mungkin hanya bisa bermimpi untuk bisa menikmati kenikmatan dari mobil-mobil Bugatti. Selain desainnya yang memili daya tarik tersendiri, Mobil yang berkapasitas penumpang 2 orang ini juga memiliki fitur keselamatan yang lumayan terjamin terkecuali apabila pengendara tidak mematuhi prosedur safety riding, karena bagaimanapun juga safety riding adalah kunci keselamatan yang paling utama dalam berkendara. 

Hingga saat ini Bugatti telah menciptakan sedikitnya 6 varian mobil super car yan dipasarkan di pasaran otomotif Dunia, diantaranya Bugatti Veyron Vivere by Mansory, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron 16.4, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Bugatti Veyron Super sport, dan Bugatti Veyron Grand Sport. Dimana untuk masing-masing type mobil Bugatti dibandrol degan harga yang fantastis, untuk lebih jelasnya berikut kami hadirkan Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru yang bisa kalian simak di bawah ini.
Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru
Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru

1. Harga Mobil Bugatti Veyron Vivere by Mansory

Type
Harga
Bugatti Veyron Vivere by Mansory
USD 3,4 Juta = Rp. 45.000.000.000

2. Harga Mobil Bugatti Chiron

Harga Mobil Bugatti Chiron
Harga Mobil Bugatti Chiron

Type
Harga
Bugatti Chiron
USD 2,5 Juta = Rp. 33.000.000.000.


3. Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4 

Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4
Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4
Type
Harga
Bugatti Veyron 16.4
USD 2,5 Juta = Rp. 33.000.000.000


4. Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Type
Harga
Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
 -


5. Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport

Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport
Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport
Type
Harga
Bugatti Veyron Super Sport
USD 2,6 Juta = Rp. 34.000.000.000


6. Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport 

Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport
Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport
Type
Harga
Bugatti Veyron Grand Sport 
 -


Note :

  • Harga Mobil Bugatti dapat berbeda-beda disetiap daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Bugatti dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil  Bugatti yang kami sampaikan diatas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya.
          Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bentley 

Overall, semua mesin yang dipasangkan pada mobil Bugatti ini memang sama, yaitu menggunakan mesin type W-16 yang memiliki 16 silinder dan dilengkapi juga dengan teknologi canggih masa kini sehingga performa yang dihasilkan akan sangat memuaskan. Meskipun menggunakan mesin yang sama bukan berarti kecepatan pada masing-masing mobil juga sama, tetap saja ada perbedaan mesikipun hanya 0.01 detik, misalnya salah satu mobil Bugatti yang bernama Veyron Super Sport hanya memerlukan waktu sekiranya 2,5 detik untuk mencapai kecepatan 100km/jam sedangkan Bugatti Veyron Grand Sport membutuhkan waktu 2,7 detik untuk mencapai kecepatan yang sama.

Selain itu, disekujur body Super Car Bugatti diproduksi dengan memadukan serat  karbon asli dan berbagai material berkualitas terbaik, dan bila kita perhatikan disetiap sisi samping mobil Bugatti terdapat motif huruf C dimana berfungsi untuk meningkatkan sisi irodinamis dan performa yang dihasilkan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa Harga Mobil Bugatti ini sangat fantastis untuk masing-masing type, jadi apabila anda berniat untuk membawa pulang salah satu dari mobil Bugatti ini kami sarankan pikirkan secara matang, karena selain harganya yang mencapai angka 30 Milyar, untuk perawatannya saja anda diwajibakan memiliki budget ratusan juta rupiah, namun jika anda memang hobi dan memiliki kantong super tebal silahkan saja, Bugatti akan memberi kepuasan dan kenyamanan kepada anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru Mei 2016"

Post a Comment