Daftar Harga Mobil Subaru Terbaru Mei 2016

Harga Mobil Subaru Selain Honda, Toyota, Yamaha selaku pabrikan otomotif yang bermarkas di Jepang dan sudah dikenal Dunia akan produknya yang berkualitas tinggi, ada lagi satu Pabrikan Otomotif asal Negeri Matahari terbit yang bernama Subaru, perusahaan ini tidak bisa kita pandang sebelah mata maupun kita remehkan, karena setiap produk besutan Subaru sudah terjamin akan kualitas dan kuntitasnya yang mengagumkan. Subaru sendiri sudah cukup berpengalaman dalam bidang per-otomotifan Dunia, dimana dirinya sudah berdiri lebih dari setengah abad dan sudah mengenyam asam manisnya persaingan otomotif di kancah Internasional. 

Nama Subaru sendiri digunakan pertama kali pada tahun 1955 bebarengan dengan produksi mobil sedan perdananya yang diberi nama Subaru 1500, pada awal berdirinya yaitu pada tahun 1917 perusahaan ini bernama Aircraft Research Laboratory dan di dirikan oleh Chikukhei Nakajima. Hingga sekarang perusahaan otomotif ini terus menerus menciptakan mobil-mobil dengan kualitas terbaik. Berkat pengalaman dan komitmennya dalam menciptakan setiap mobilnya, kini Subaru telah menjalin kerjasama dengan salah satu pabrikan otomtif asal Jepang juga yaitu Toyota.

Perusahaan yang mengusung Logo 6 gugusan bintang berkerjasama dengan enam perusahaan dan membentuk Fuji Heavy Industries yang telah berkontribusi di pasaran Otomotif Dunia dengan produk-produknya yang memiliki kualitas tiada dua, memiliki desain body yang oke punya, tak lupa pada dapur pacunya juga selalu disematkan mesin-mesin dengan performa yang optimal untuk setiap mobil yang Subaru ciptakan, hal tersebut yang membuat Subaru terus bertahan di tengah panasnya persaingan Otomotif di pasaran Dunia.

Untuk Harga  Mobil Subaru relatif terjangkau yakni kisaran 300 juta sampai 700 jutaan per untinya, dengan Harga sedemikian kalian para penggila otomotif tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa membawa pulang salah satu mobil Subaru, di Indonesia sedniri Subaru memasarkan 4 type mobil yaitu Subaru XV, Subaru Forester, Subaru BRZ, dan Subaru All New. Untuk lebih jelasnya bisa kalian simak di Daftar Harga Mobil Subaru Terbaru yang kami sajikan di bawah ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian semua.

Daftar Harga Mobil Subaru Terbaru

Daftar Harga Mobil Subaru XV
Daftar Harga Mobil Subaru XV


1. Harga Mobil Subaru XV

Type
Harga
Subaru XV 2.0i Premium
Rp. 380.000.000
Subaru XV Sport
Rp. 390.000.000
Subaru XV STI Performance Edition
Rp. 399.000.000

Diproduksi pertama kali pada tahun 2011 Subaru XV masuk dalam kategori SUV, otomatis mobil ini memilik kapasitas penumpang yang  lumayan banyak cocok bagi sobat yang sedang mencari kendaraan untuk keluarga, selain desain yang dibawa sangatlah elegan, Subaru XV juga dibekali dengan mesin yang memiliki performa mengagumkan, masalah harga ? tak perlu khawatir, karena per unit Subau XV hanya dibandrol dengan harga 380 sampai 400 jutaan, terjangkau bukan??

2. Harga Mobil Subaru Forester

Harga Mobil Subaru Forester
Harga Mobil Subaru Forester
Type
Harga
Subaru Forester 2.0XT
Rp. 568.000.000

Subaru Forester, mobil ini juga masuk dalam kategori SUV, dengan desain interior yang apik dan mampu menampung sekitar 5-7 orang penumpang ini dibekali dengan performa mesin yang oke punya. Selain itu desain tampilannya juga begitu elegan, begitu juga di sekujur bodynya yang dibalut dengan berbagai material berkualitas tinggi. Bagi anda yang berminat  membawa pulang Subaru Forester ini mungkin harus merogoh kocek lebih dalam, karena Harga Mobil Subaru Forester ini dibandrol dengan harga 560 juta lebih, harga tersebut sangat sebanding dengan apa yang dimilikinya dan apa yang akan anda peroleh nantinya.

3. Harga Mobil Subaru BRZ

Type
Harga
Subaru BRZ 2.0 AT 
Rp. 598.000.000
Subaru BRZ 2.0 MT
Rp. 588.000.000 

Anda mencari sedan dengan desain yang modern dan memiliki performa mesin yang tiada banding ? Subaru BRZ mungkin merupakan pilihan yang pas, karena sedan besutan Subaru ini lain dari yang lain, desainnya yang modern, elegan dan pada dapur pacunya Subaru BRZ dibekali dengan mesin yang dapat menghasilkan tenaga super. Tak ayal apabila Harga Mobil Subaru BRZ ini dibandrol dengan harga yang cukup membuat anda menelan ludah, untuk satu unit Subaru BRZ dihargai diatas 500 juta.

4. Harga Mobil Subaru All New WRX

Harga Mobil Subaru All New WRX
Harga Mobil Subaru All New WRX
Type
Harga
Subaru All New WRX
Rp. 620.000.000
Subaru All New WRX STI
Rp. 699.000.000

Subaru All New WRX merupakan salah satu mobil sport yang diproduksi oleh Subaru, pada lini dapur pacunya, anda nantinya akan menikmati sensasi mengagumkan yang akan dihasilkan oleh performa mesin berkapasitas maksimal 2.0 liter turbocharged. Selain itu, desain yang dimiliki mobil ini juga sangat keren dan siap mencuri perhatian para penggila otomotif di seluruh dunia, oiya untuk masalah bahan bakar anda tak perlu khawatir, karena Subaru All New WRX menggunakan sistem injeksi yang akan meminimalkan bahan bakar yang dikeuarkan. Untuk Harga Mobil Subaru All New WRX ini memang bisa dikatakan mahal, yaitu kisaran 600 jutaan, namun harga tersebut berbanding lurus dengan apa yang akan diperoleh anda nantinya.

Note :
  • Harga Mobil Subaru dapat berbeda-beda disetiap daerah, tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Subaru dapat berubah-ubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Subaru yang kami sampaikan diatas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya.

Dari keempat type mobil Subaru yang kami sampaikan apakah ada salah satu dari mereka yang mencuri hati anda ? jika  memang ada, anda siapkan budget yang diperlukan dan langsung datang ke dealer untuk info lebih lanjut, Harga Mobil subaru dapat berubah-ubah tanpa adanya reminder dan disetiap daeerah juga tidak menutup kemungkinan adanya perbedaan harga. Namun sekali lagi saya ingatkan jika setiap harga pada masing-masing type mobil Subaru ini sesuai dengan apa yang dimiliki mobil tersebut. Sekian informasi dari kami, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Subaru Terbaru Mei 2016"

Post a Comment