Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru Mei 2016

Harga Mobil Mini CooperAnda menginginkan mobil dengan desain yang unik, nyentrik dan minimalis ? mungkin Mini Cooper adalah jawaban dari semua itu, pasalnya mobil ini di desain dengan desain yang unik dan bisa dikatakan sukses mencuri hati para penggila otomotif,khususnya bagi mereka yang ingin tampil beda. Mini Cooper merupakan perusahaan otomotif asal negara Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1959 tentunya pabrikan manufaktur ini sudah mengantongi banyak pengalaman di dunia Otomotif dan sudah memasarkan produknya di berbagai belahan Dunia, Indonesia juga termasuk dalam daftar target pemasaran dari Mini Cooper.


Untuk mencapai kesuksesannya seperti sekarang, perjalanan Mini Cooper tidaklah mudah, karena pada tahun 1959 Mini Cooper ini merupakan mobil kecil yang diproduksi oleh BMC (British Motor Corporation) kemudian pada tahun 1994 mobil ini berpindah tangan ke perusahaan BMW AG dan pada akhirnya merk Mini Cooper sendiri di rilis perdana pada tahun 2001 dan hingga saat ini perusahaan asal Inggris ini terus memproduksi mobil-mobil yang mempunyai ciri khas tersendiri dan dibarengi juga dengan teknologi canggih dari partner perusahaannya yaitu BMW.

Di Indonesia sendiri Mini Cooper telah memasarkan beberapa varian mobilnya yang memiliki desain dan kinerja mesin yang mumpuni, namun kendala utama dari mobil unik ini terdapat pada faktor harga, karena untuk dapat menikmati segala kenyamanan yang di miliki mobil nyentrik ini anda diwajibkan memiliki budget diatas 500 juta, sedangkan di negara kita jumlah tersebut masih terbilang mahal, namun bagi anda yang memiliki budget tebal harga tersebut sangatlah wajar untuk mobil seunik dan sekeren Mini Cooper.

Dari awal pembuatannya Mini Cooper telah mengalami sedikitnya 3 kali perubahan, yaitu Mk I, Mk II, dan yang terakhir Mk II, namun meskipun telah mengalami berbagai  perubahan, Mini Cooper tetap konsisten dengan desainnya yang khas. Hingga saat ini Mini Cooper memasarkan sekitar 6 type mobil yang dapat anda nikmati di pasaran Dunia,termasuk di Indonesia, antara lain tipe 3 Door, 5 Door, Countryman, Paceman, New Convertible dan baru baru ini Mini Cooper telah merilis satu type barunya yang bernama Mini Clubman, namun untuk type terbarunya belum dipasarkan di Indonesia. Nah untuk menjawab rasa penasaran mengenai budget yang harus disiapkan untuk menebus salah satu dari mereka, berikut Otobond hadirkan Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru yang dapat kalian simak di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru

Daftar Harga Mobil Mini Cooper 3-Door
Daftar Harga Mobil Mini Cooper 3-Door

1. Harga Mobil Mini Cooper 3-Door

Type
Harga
Type Cooper
Rp. 539.000.000
Type Cooper S 
Rp. 698.000.000
Type John Cooper Works 
Rp. 829.000.000

Untuk Mini Cooper seri ini mengahdirkan 3 varian mobil yang dapat anda nikmati, dimana semuanya telah dibekali dengan mesin-mesin yang dapat menghasilkan performa mengagumkan, contohnya untuk Type Cooper anda akan dimanjakan dengan mesin 1.5 L 3 silinder yang dibarengi dengan teknologi MINI Twin Power Turbo, sehingga anda hanya memerlukan waktu kurang dari 8 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km, dan apabila dipacu dengan kecepatan maksimal dapat mencapai kecepatan 210 km/jam. Apabila berminat memilikinya, anda wajib menyiapkan budget paling minim 540 juta.

2. Harga Mobil Mini Cooper 5-Door

Harga Mobil Mini Cooper 5-Door
Harga Mobil Mini Cooper 5-Door
Type
Harga
Type Cooper
Rp. 569.000.000
Type Cooper S
Rp. 739.000.000


Seperti namanya Mini Cooper 5 Door ini memiliki lima buah pintu yang terdapat pada sampin kanan kiri dan satu buah pintu di bagian belakang yang sekaligus sebagai pintu bagasi, dibangrol dengan harga 500 - 700 jutaan, Mini Cooper seri ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang gemar kebut-kebutan di jalan raya demi mencapai sensasi tersendiri, pasalnya pada bagian dapu pacunya mobil ini siap menghadirkan mesin 2.0 L 4 silinder yang dapat menghasilkan kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 8,1 detik, tidak lain tidak bukan catatan kecepatan tersebut berkat adanya teknologi MINI Twin Power Turbo.

Pada interior mobil ini juga menwarkan desain yang akan menambah rasa nyaman pada setiap penggunannya, dengan adanya berbagai fitur hiburan yang dibarengi dengan kecanggihan teknologi masa kini, selain itu Mini Cooper 5 Door juga menyediakan layar berukuran 8,8 inchi yang tergabung dengan navigasi satelit anda bisa memutar video dalam berbagai format sehingga anda tak akan merasa bosan apabila sedang terkena macet atau saat menempuh perjalanan jauh yang akan memakan banyak waktu.

3. Harga Mobil Mini Cooper Countryman

Harga Mobil Mini Cooper Countryman
Harga Mobil Mini Cooper Countryman
Type
Harga
Type Cooper 
Rp. 629.000.000
Type Cooper S 
Rp. 735.000.000 

Untuk Mini Cooper seri Countryman ini menghadirkan 2 varian mobil yakni Type Cooper dan Cooper S yang keduanya dibandrol dengan harga lebih mahal dari seri-seri sebelumnya yakni untuk Type Cooper seharga 629 juta dan Type Cooper S mematok harga 725 juta, namun harga tersebut sesuai dengan apa yang akan anda nikmati nantinya, pasalnya Mini Cooper pada seri memiliki teknologi Automatic Stability Control + Traction (ASC+T) yang akan menstabilkan jalannya mobil dan ketika melewati jalanan yang berkelok anda akan dimudahkan untuk berakselerasi berkat adanya sistem tersebut. Dan pada fitur keselamtan, mobil ini debekali dengan sistem penegereman ABS yang dibarengi dengan teknologi CBC (Cornering Brake Control) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) yang akan menambah rasa aman pada anda ketika berkendara.

4. Harga Mobil Mini Cooper Paceman

Harga Mobil Mini Cooper Paceman
Harga Mobil Mini Cooper Paceman
Type
Harga
Type Cooper
Rp. 775.000.000


Lanjnut ke seri selanjutnya yaitu Mini Cooper Paceman yang hanya menghadirkan 1 varian mobilnya yaitu type Cooper dimana mobil ini siap untuk anda ajak bermanauver pasalnya mobil mungil memiliki kapasitas mesin 1.5 liter 3 silinder yang dibarengi juga dengan teknologi canggih sekelas MINI Twin Power Turbo Engine yang akan mengahsilkan 136 tenaga kuda dan anda hanya memerlukan waktu 8,1 detik mencapai kecepatan 100 km/jam dari pijakan gas pertama dengan kecepatanmaksimum mencapai 207km/jam, untuk masalah harga, anda diwajibkan memiliki budget paling minim 780 juta agar bisa memboyongnya ke garasi rumah anda, karena harga yang dipatok bisa saja berbeda dari tiap-tiap Daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.

5. Harga Mobil Mini Cooper Clubman

Harga Mobil Mini Cooper Clubman
Harga Mobil Mini Cooper Clubman
Type
Harga
Type Cooper
Rp. 1.300.000.000
Type Cooper S 
Rp. 1.600.000.000


Mini Cooper Clubman merupakan seri terbaru yang di rilis oleh perusahaan asal Inggris yang dibandrol dengan harga cukup fantastis, yakni mencapai angka 1 M, bagi kita yang berada di Indonesia dan ingin menikamati kenyamanan dari mobil ini kita mungkin harus memesannya dari negara-negara tetangga yang sudah memasarkan Mini Cooper Clubman, pasalnya mobil ini belum di pasarkan di Tanah Air. Pada seri ini Mini Cooper menghadirkan 2 varian mobil yaitu type standard dan type S dengan mengusung desain body yang lebih besar daripada seri-seri sebelumnya, tak lupa Mini Cooper membekalkan mesin berkapasitas 1.5 L 3 Silinder pada type standard dan mesin 2.0 L 4 Silinder pada type S dimana keduannya juga telah dipasangkan teknologi MINI Twin Power Turbo Engine yang akan memaksimalkan performa mesin yang dihasilkan.

6. Harga Mobil Mini Cooper New Convertible

Harga Mobil Mini Cooper New Convertible
Harga Mobil Mini Cooper New Convertible
Type
Harga
Type Cooper
Rp. 3.353.000.000
Type Cooper 
Rp. 3.826.000.000
Type John Cooper Works
Rp. 4.601.000.000


Pada seri terakhirnya yaitu Mini Cooper New Convertible anda aka dihadapkan desain body yang mewah dengan atap mobil yang dapat terbuka dan tertutup secara otomatis dimana mobil ini mengusung teknologi 3 in 1 roof, ada 3 varian mobil yang dihadirkan pada seri ini, antara lain type standard, type S, dan type John Cooper Works dan semuanya memiliki harga yang akan membuat anda menelan ludah, masing-masing mobil ini mematok harga di atas 3 Milyard, bahkan untuk type John Cooper Work dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, yakni 4,6 Milyard. waaaw !.

Namun harga tersebut sangatlah pantas disandang ke-3 mobil tersebut, pasalnya segudang fitur yang didukung dengan kecanggihan teknologi masa kini siap memanjakan siapa saja yang meminangnya, adanya fitur Rain Warner yang akan mendeteksi cuaca di kemudian hari, sehingga anda tak perlu was-was akan cuaca yang kadang tak menentu. Dan pada bagian dapur pacu Mini Cooper New Convertible telah dipasangkan mesin-mesin yang memiliki performa diatas rata-rata. 

Note :
  • Harga Mobil Mini Cooper dapat berbeda-beda di setiap daerah tergantung kebjakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Mini Cooper dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Mini Cooper yang kami hadirkan diatas diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya.
         Baca Juga : Daftar Harga Mobil Jeep Terbaru

Berdasarkan Informasi yang Otobond sajikan di atas anda dapat menyiapkan budget yang diperlukan untuk dapat menebus salah satu dari type mobil Mini Cooper yang dipasarkan, dimana harga yang ditawarkan cukup variatif mulai dari ratusan hingga milyaran rupiah, namun MINI tak pernah main-main dalam menciptakan setiap inchi mobilnya diman sudah dibalut dengan berbagai material berkualitas tinggi, dan pada setiap dapur pacunya juga dipasangkan mesin-mesin yang dapat menghasilkan kinerja maksimal pada setiap pijakan gasnya, tak lupa guna menambah kenyamanan pada pengendaranya, fitur-fitur tambahan yang berteknologi canggih juga tersedia pada mobil nyentrik asal Inggris ini. Sekian Iformasi yang dapat Otobond sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian semua. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru Mei 2016"

  1. agen bola terpercaya Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete