Daftar Harga Mobil Volkswagen Terbaru Mei 2016

Harga Mobil VolkswagenVolkswagen, Pabrikan manufasktur asal Jerman ini mungkin sudah begitu akrab di telinga pecinta otomotif tanah air, khususnya para penggemar mobil-mobil antik, pasalnya mobil ini cukup laris di Indonesia pada era 8o-an, berkat desainnya yang menarik dan performa mesin yang mumpuni dan hingga saat ini Volkswagen terus memproduksi mobil-mobilnya, hanya saja pada tampilannyakali ini lebih modern dan elegan, bisa dibilang kali ini Volkswagen meninggalkan desain klasiknya lalu untuk masalah kenyamanan Volkswagen tidak perlu dipertanyakan lagi.

Volkswagen memiliki kredibilitas tinggi dan popularitas yang sudah menjangkau berbagai belahan Dunia, dibuktikan dengan produk-produknya yang selalu laris manis di pasaran Dunia, dan di Indonesia sendiri Volkswagen memiliki cukup banyak penggemar, dibuktikan dengan banyaknya perkumpulan-perkumpulan mobil VW dan banyak juga yang menggunakannya sebagai mobil keluarga, karena desain interiornya yang apik dan dilengkapai dengan berbagai fitur canggih yang semakin menambah kenyamanan dalam perjalanan.

Diperlukan budget yang lumayan tebal untuk bisa memboyong salah satu mobil yang memiliki ciri khas ini, pasalnya mobil-mobil VW mematok harga mulai dari 300 juta sampai 1,4 M, harga tersebut sangat pantas untuk mobil yang memiliki segudang keunggulan dan kenyamanan. Misal untuk mobil Volkswagen yang bernaman Sirocco, mobil ini merupakan mobil Sport dari Volkswagen, mobil cukup di gandrungi di berbagai negara di Dunia, termasuk di Indonesia, karena Volkswagen Scirocco ini memiliki desain yang elegan, dan tampilan eksterior maupun interiornya sangat mengagumkan, dan yang terpentinf harga yang ditawarkan juga sebanding.

Bagi anda yang bermukim di pusat kota dimana dijalanan anda sering mengalami kemacetan, Volkswagen Sirocco ini bisa menjadi referensi yang pas, pasalnya bentuk dari mobil ini yang mungil sehingga akan memudahkan untuk menyelinap masuk ke dalam gang-gang unutk menghindari kemacetan yang sangat membosankan, selain itu mesin yang disematkan pada mobil ini juga dapat menghasilkan performa yang mengagumkan. Dan harga yang dipatok untuk mobil ini kisaran 600 juta sampai 800 juta.

Hingga saat ini Volkswagen telah memasarkan sediktitnya 8 type mobil yang cukup bervariasi, antara lain New Cravelle, Golf, New Polo, New Touran, Scirocco, Tiguan, Touareg, dan Transporter  yang masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda tergantung spesifikasi mesin yang disematkan dan ke-8 mobil Volkswagen yang dipasarkan terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Sport, Comercial, Ccompact, MPV, dan SUV. Untuk menjawab rasa penasaran anda mengenai harga yang dibandrol untuk bisa membawa salah satu dari mereka,  berikut Otobond hadirkan Daftar Harga Mobil Volkswagen Terbaru yang bisa kalian simak dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Volkswagen Terbaru

Daftar Harga Mobil Volkswagen Scirocco
Daftar Harga Mobil Volkswagen Scirocco 

1. Harga Mobil Volkswagen Scirocco

Type
Harga
Scirocco 1.4 TSI 
Rp. 531.000.000
Scirocco GT 2.0 TSI
Rp. 698.000.000 
Scirocco GT 2.0 TSI 3-Doors 6-Speed
Rp. 590.000.000
Scirocco R-Type 2.0
Rp. 821.000.000

Sebelumnya sudah kita bahas sedikit mengenai mobil Volkswagen yang satu ini, dimana mobil ini merupakan mobil Volkswagen yang masuk ke dalam kategori mobil Sport selain memiliki bentuk body yang mungil dan tampilan interior mauoun eksterior yang oke punya, Volkswagen Scirocco juga dibekali mesin yang dapat menghasilkan performa mengagumkan dan memiliki daya 280 ps sehingga dapat meminimalisir bahan bakar  yang dihasilkan. Harga yang dibandrol juga lumayan terjangkau, yakni kisaran 500 - 800 jutaan.

2. Harga Mobil Volkswagen New Pollo

Harga Mobil Volkswagen New Polo
Harga Mobil Volkswagen New Polo
Type
Harga
New Polo 1.2 TSI A/T
Rp. 259.000.000
New Polo 1.4 A/T 
Rp. 296.000.000


Masuk ke dalam kategori Compact mobil Volkswagen yang satu ini memiliki desain yang oke punya dan pada fitur keselamatan mobil Volkswagen New Polo telah dibekali dengan sistem Automatic Distance Control ACC sehingga pengandara merasa lebih aman dalam berkendara, selain itu mobil ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 259 juta untuk type New Polo 1.2 TSI dan untuk type New Polo 1.4 seharga 296 juta dimana kedua type mobil Volkswagen seri ini menggunakan transimisi otomatis.

3. Harga Mobil Volkswagen Golf

Harga Mobil Volkswagen Golf
Harga Mobil Volkswagen Golf
Type
Harga
Golf MkVI 1.4 TSI A/T 
Rp. 357.000.000 
Golf MkVI 1.4 TSI A/T 7- Speed
Rp. 354.o00.000 
Golf MkVI 2.0 GTI 5-Door 6-Speed
Rp. 520.000.000 
Golf MkVII 1.2 TSI A/T
Rp. 425.000.000
Golf MkVII 1.2 TSI M/T
Rp. 402.000.000
Golf MkVII 1.4 TSI A/T (CBU)
Rp. 524.000.000 
Golf MkVII 1.4 TSI A/T (CKD)
Rp. 475.000.000 
Golf MkVII 2.0 GTI
Rp. 731.000.000


Sama dengan mobil Volkswagen New Polo, mobil ini juga dikategorikan ke dalam mobil Compact yang Volkswagen pasarkan, masalah desain tampilan dan dapur pacu dari mobil ini mungkin sudah tidak perlu kita ragukan lagi, dimana Volkswagen Golf mengusung desain tampilan yang minimalis namun tetap elegan lalu pada dapur pacunya mobil ini memiliki mesin yang dapat menghasilkan performa 118 pada putara mesin 5800 rpm dan kecepatan yang dihasilkan dapat mencapai 155 km/jam. Harga yang di bandrol untuk masing-masing mobil pada seri juga cukup bervariasi mulai dari 300 - 700 jutaan tergantung type dan spesifikasi mesin yang dimiliki.

4. Harga Mobil Volkswagen Tiguan

Harga Mobil Volkswagen Tiguan
Harga Mobil Volkswagen Tiguan
Type
Harga
Tiguan 1.4 Std TSI A/T
Rp. 476.000.000
Tiguan 1.4 TSI Highline A/T
Rp. 495.000.000
Tiguan 2.0
Rp. 729.000.000


Bagi anda yang bingung memilih mobil untuk keluarga Volkswagen Tiguan mungkin pilihan yang tepat untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga, tergolong dalam kategori SUV otomatis interior yang dimiliki pada mobil ini cukup luas dan dapat menampung 5-7 orang penumpang, selain itu mobil Volkswagen Tiguan juga memiliki desain tampilan yang keren dan elegan, untuk dapat membawa pulang salah satu mobil pada seri ini anda diwajibkan memiliki budget paling  minim 500 juta.

5. Harga Mobil Volkswagen Touareg

Harga Mobil Volkswagen Touareg
Harga Mobil Volkswagen Touareg
Type
Harga
Touareg 3.0 TDI 
Rp 1.480.000.000


Volkswagen Touareg merupakan mobil termahal dari semua mobil yang Volkswagen pasarkan, pasalnya bagi anda yang ingin membawa pulang mobil SUV yang satu ini anda harus memiliki dana 1.4 M lebih, namun spesifikasi yang dimiliki mobil Volkswagen Touareg sebanding dengan harga yang ditawarkan, karena mobil ini memiliki desain interior maupun eksterior  yang akan memanjakan anda, selain itu dapur pacunya juga tekah disemati dengan mesin-mesing yang dapat menghasilkan performa yang optimal dan siap mengahadapi segala medan yang dilewati.

6. Harga Mobil Volkswagen New Touran

Harga Mobil Volkswagen New Touran
Harga Mobil Volkswagen New Touran
Type
Harga
New Touran 1.4 A/T
Rp. 465.000.000


Volkswagen New Touran merupakan satu-satunya mobil Volkswagen yang masuk dalam kategori MPV, hadir dengan desain tampilan yang elegan dan mewah, mobil ini sukses mencuri perhatian para penggila otomotif d berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bagi anda yang berminat untuk memiliki mobil ini, anda diwajibkan menebusnya dengan harga 465 jutaan, namun harga tersebut merupakan harga di wilayah jabodetabek, dan bagi anda yang berada di luar daerah tersebut,besar kemungkinan terdapat perbedaan harga.

7. Harga Mobil Volkswagen Caravelle

Harga Mobil Volkswagen Caravelle
Harga Mobil Volkswagen Caravelle
Type
Harga
Caravelle New T5 2.0 TDI Long 7-Speed
Rp. 1.398.000.000
Caravelle New T5 2.0 TDI Short 7-Speed
Rp. 1.298.000.000


Pada seri ini Volkswagen menghadirkan mobil Comerciall yang memiliki cukup banyak penggemar, Volkswagen Caravelle merupakan mobil yang memiliki desain yang minimalis namun tetap modern, dan bagi anda yang gemar berlibur dengan teman-teman dan orang-orang terdekat, mobil ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat, pasalnya mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang lumayan banyak, selain itu Volkswagen Caravelle juga memiliki mesin bertenaga tangguh, karena mobil ini sudah dipasangi dengan 7-speed dual cluth gearbox danTSI engines. Untuk masalah harga memang lumayan menjadi kendala bagi kita yang memiliki budget pas-pasan, karena untuk dapat menikmati mobil comercial super keren ini kita diwajibkan memiliki budget diatas 1.2 Milyard.

8. Harga Mobil Volkswagen Transporter

Harga Mobil Volkswagen Transporter
Harga Mobil Volkswagen Transporter
Type
Harga
Transporter T5 panel Van med Roof
Rp. 455.000.000
Transporter T5 panel Van Std Roof
Rp. 435.000.000
Transporter T5 panel Van Std Roof 4x4 
Rp. 595.000.000 


Dan untuk seri terakhirnya Volkswagen menghadirkan Volkswagen Transporter T5 yang merupakan mobil comercial yang memiliki cukup banyak peminat, terutama bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan jauh bersama keluarga atau teman-teman, karena disamping memiliki kapasitas penumpang yang lumayan banyak, mobil ini juga memiliki performa mesin yang tangguh dan anti rewel, dan dibarengi juga dengan berbagi fitur tambahan yang akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara.

Note :
  • Harga Mobil Volkswagen dapat berbeda-beda disetiap Daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Volkswagen dapat berubah-ubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga Mobil Volkswagen yang kami sampaikan di atas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya.
         Baca Juga : Daftar Harga Mobil Mini Cooper Terbaru

Dari sekian banyak mobil Volkswagen yang kami sampaikan diatas apakah ada salah satu dari mereka yang mencuri hati anda ? jika ada, siapkanlah budget yang diperlukan untuk menebusnya, oya harga diatas merupakan harga on the road untuk daerah jabodetabek saja, dan bagi anda berada di luar daerah tersebut mungkin akan menemukan sedikit perbedaan harga, namun jika menyimak segala kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan perusahaan mobil asal Jerman ini, sepertinya kita sudah tidak perklu mengkhawatirkan masalah harga, karena setiap harga yang disematkan pada masing-masing mobil sudah sangat pantas dengan spesifikasi mesin dan berbagai fitur canggih yang dimiliki, jadi sedikit kemungkinan akan mengecewakan konsumennya. mungkin sekian informasi yang bisa Otobond sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mobil Volkswagen Terbaru Mei 2016"

Post a Comment