7 Mobil Matic Murah Terbaik dan Terbaru Mei 2016

Mobil Matic MurahHingga saat ini penjualan mobil di Indonesia memang cukup menjamur dimana telah banyak berbagai produsen mobil dari berbagai negara yang memasarkan produknya di tanah air dengan harga yang cukup variatif, mulai dari yang murah hingga super mahal, namun untuk saat ini persoalan harga tidak menjadi kendala utama karena kini telah banyak Dealer mobil yang menawarkan mobil dengan sistem kredit dan bunga yang tidak terlalu tinggi. kemudian untuk kemudahan berkendara, para produsen menawarkan dua tipe sistem transmisi yaitu tipe otomatis dan tipe manual. 

Baik manual maupun otomatis memiliki daya tarik masing-masing tergantung selera konsumen, namun untuk kali ini Otobond akan membahas spesifik mengenai mobil matic dimana dengan sistem transmisi otomatis ini anda akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara apalagi kali ini telah banyak mobil matic murah yang dipasarkan di Indonesia, karena untuk mendapatkan satu unit mobil matic anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 100 jutaan, namun meskipun dibanderol dengan harga yang realtif murah mobil-mobil tersebut telah dibekali dengan spesifikasi yang apik. lalu siapa sajakah mobil matic murah tersebut ? berikut kami telah merangkumnya menjadi 7 mobil matic murah terbaik yang bisa kalian simak pada Daftar harga mobil matic murah terbaik di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Matic Murah Terbaik dan Terbaru

Daftar Harga Mobil Matic Murah Terbaik dan Terbaru
Daftar Harga Mobil Matic Murah Terbaik dan Terbaru

1. New Nissan March

Spesifikasi
Mesin
  • Tipe : HR15DE
  • Isi silinder : 1.498 cc
  • Bore x Stroke : 78.0 x 78.4 mm
  • Daya Maksimum : 102 PS / 6000 rpm
  • Torsi Maksimum : 10.8 kgm / 4400 rpm
  • Fuel System : ECCS (Electronic Concentrated-engine Control System)
  • Transmisi : A/T
Harga
Rp. 180.800.000


Pertama kita mempunya New Nissan Marcg menjadi salah sati dari ke-7 mobil matic murah di Indonesia, hadir dengan desain yang mungil, minimalis, namun tetap elegan mobil matic yang satu ini cukup sukses memikat hati banyak konsumen di Tanah Air, terlebih Nissan juga tidak tanggung-tanggung dalam menyematkan mesin pada lini dapur pacu mobil ini dimana terdapat mesin tipe HR15DE yang memiliki kapasitas silinder 1.498 cc dimana dengan mesin tersebut daya maksimum yang dihasilkan mencapai 102 PS / 6000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 10.8 kgm / 4400 rpm.

Bukan hanya itu, New Nissan March juga telah dibekali dengan berbagai fitur berteknologi canggih yang bisa menunjang kenyamanan dan keselamatan para pengendara, misal dari segi kenyamanan mobil matic murah yang satu ini memiliki audio system with USB port dengan komposisi equalizer yang pas dan siap memutarkan musik-musik favorit anda sebagai teman dalam perjalanan, selain itu ada juga Air Conditioner sehingga anda tak perlu khawatir merasa kepanasan ketika berada di dalam mobil. nah dari segi keselamatan mobil ini telah dibekali dengan Power Door Lock with (Speed sensor), Airbag untuk pengemudi dan Airbag untuk penumpang sehingga akan meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan jika suatu saat terjadi benturan, dan yang terpenting adalah dengan segudang keunggulan yang ditawarkan New Nissan March ini hanya dibanderol dengan harga 180 jutaan. terjangkau bukan ?

2. Suzuki Karimun Wagon R AGS

Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS
Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS
Spesifikasi 
Mesin
  • Tipe : K10B engine with DOHC
  • Isi silinder : 998 cc
  • Bore x Stroke : 73.0 x 79.5 mm
  • Daya maksimum : 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi maksimum : 90 Nm /  3.500 rpm
  • Fuel system : Multi Point Injection
  • Transmisi : Auto Gear Shift transmision (AGS)
Harga
Rp. 98.400.000

Lanjut ke mobil matic murah yang selanjutnya dimana kita mempunyai Suzuki Karimun Wagon R AGS yang hadir dalam bentuk mungil nan elegan, mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi kalian yang bermukim di wilayah padat penduduk atau perkotaan yang sudah bosan dengan kemacetan di jalan raya, karena berkat ukurannya yang mungil Karimun Wagon R AGS ini bisa diajak bermanauver dan menyelinap masuk ke dalam gang-gang guna menghindari kemacetan, terlebih mobil matic yang satu ini juga didukung dengan mesin tipe K10B berteknologi DOHC dan memiliki kapasitas silinder sebesar 998 cc yang mana dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan performa yang cukup mengagumkan.

Berkat adanya mesin tersebut Karimun Wagon R AGS ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 68 PS pada setiap putaran 6200 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencpai 90 Nm pada putaran 3500 rpm, bukan hanya itu mobil matic besutan Suzuki ini juga dibekali dengan berbagai fitur tambahan berteknologi canggih yang siap memberikan kenyamanan dan menjaga keselamatan penggunannya, salah satunya adalah dengan dipasangnya teknologi Immobilizer yang berarti hanya si pemilik kunci sajalah yang bisa menghidupkan mobil ini, sehingga mobil anda akan lebih aman dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Karimun Wagon R AGS ini merupakan salah satu dari 7 mobil matic murah di Indonesia yang kami rangkum, dan memang benar adanya karena jika anda menginginkannya sebagai partner sehari-hari anda hanya perlu merogoh kocek kisaran 98 jutaan, harga yang relatif murah jika melihat apa saja yang dimiliki oleh Karimun Wagon R AGS.

3. Suzuki Celerio Automatic (CVT)

Harga Suzuki Celerio Automatic (CVT)
Harga Suzuki Celerio Automatic (CVT)

Spesifikasi 
Mobil
  • Tipe : K10B engine with DOHC
  • Isi silinder : 998 cc
  • Bore x Stroke : 73.0 x 79.5 mm
  • Daya Maksimum : 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimum : 90 Nm / 3.500 rpm
  • Fuel System : Multi Point Injection
  • Transmisi : Autamatic (CVT)
Harga
Rp. 150.500.000

Selanjutnya kita mempunyai Celerio Automatic yang juga merupakan mobil matic besutan Suzuki, tampil dengan desain yang minimalis dengan bentuk grill yang menyatu serasi dengan headlamp menjadikan city car yang satu ini tampak lebih elegan, kemudian pada lini dapur pacunya Suzuki memasangkan jenis mesin yang sama dengan mesin yang dimiliki oleh saudaranya yaitu Suzuki Karimun Wagon R AGS sehingga performa dan torsi maksimum yang dihasilkan juga sama, hanya saja untuk Celerio Automaic ini menggunakan sistem transmisi Automatic CVT. termasuk ke dalam 7 mobil matic murah, Suzuki Celerio Automatic ini bisa anda bawa pulang dengan menebusnya seharga 150 jutaan, harga yang relatif terjangkau untuk rata-rata penghasilan masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu, mobil matic murah yang satu ini juga memiliki suspensi yang cukup tangguh dimana pada bagian depan Suzuki memasangkan jenis suspensi Mc Pherson Strut Coil Spring sedangkan pada bagian belakang menggunakan jenis suspensi Copled Torisan Beam Axle With Coil Spring yang mana dengan adanya sepasang suspensi tersebut mampu meredam getaran jika tengah melintasi jalanan yang terjal dan secara otomatis keamanan anda dan juga keluarga juga akan lebih terjamin, selain itu Suzuki Celerio juga dibekali dengan beberapa fitur keselamatan seperti Immobilizer dan dual air bags yang akan menjaga keselatan pengendara jika suatu waktu terjadi benturan, nah dengan berbagaii keunggulan yang ditawarkan oleh mobil matic murah yang satu ini apakah anda berminat untuk menjadikannya sebagai partner dalam menjalani aktivitas sehari-hari ?

4. Suzuki New Splash AT

Harga Mobil Suzuki Splash AT
Harga Mobil Suzuki Splash AT

 Spesifikasi
Mesin
  • Tipe : K12M engine with DOHC-VVT
  • Isi Silinder : 1,197 cc
  • Bore x Stroke : 73.0 x 71.5 mm
  • Daya Maksimum : 85 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 113 Nm / 4.500 rpm 
  • Fuel System : Multi Point Injetion 
  • Transmisi : 4 Speed Automatic
Harga
Rp. 168.000.000

Pada urutan keempat Suzuki kembali menghadirkan salah satu mobil maticnya yang bernama Suzuki Splash AT yang memiliki desain yang stylish dan elegan, selain itu kesan mewah juga bisa kita jumpai pada bagian depan mobil dimana terdapat front grill, bumper dan lampu fog, ditambah dengan headlamp with multi reflector dan leveling adjuster dengan ukuran cukup besar yang akan memaksimalkan penerangan ketika melewati jalanan di malam hari dan berkabut. kemudian jika kita masuk ke bagian interior dari mobil matic murah yang satu ini kita akan dihadirkan dengan seperangkat system audio yang memiliki komposisi suara yang pas dan bisa anda gunakan untuk memutar berbagai jenis musik favorit anda sebagai teman dalam perjalanan.

Berbeda dengan kedua rekan seperusahaannya yang mana menggunakan mesin K10B dengan kapasitas silinder 998 cc, untuk Suzuki Spalsh AT ini menggunakan mesin K12M dengan kapasitas silinder 1,197 cc yang tentunya untuk masalah performa mesin mobil ini lebih unggul, dimana untuk daya maksimum yang dihasilkan mencapai 85 PS pada putaran rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya sebesar 113 Nm pada setiap putaran 4500 rpm. selain itu, mobil matic murah besutan Suzuki ini juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan yang akan memberikan rasa aman lebih pada para penggunannya, antara lain Childproof Door Lock, Power Window & Central Lock, Side Impact, dan Immobilizer dan Alarm. dengan berabagai keunggulan yang ditawarkan, Suzuki Splash AT hanya membandrol dirinya dengan harga 168 jutaan.

5. All New Kia Picanto AT

Harga Mobil All New Kia Picanto
Harga Mobil All New Kia Picanto
 Spesifikasi
Mesin
  • Mesin : 1.2 MPI
  • Daya Maksimum : 7 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12.2 kg.m  / 4.000 rpm
  • Transmisi : 4 Speed Automatic
Harga
Rp. 158.500.000

All New Kia Picanto juga merupakan salah satu dari 7 mobil matic murah yang tampil dengan desain yang sporty dan stylish, memiliki bentuk body yang mungil, mobil matic murah yang satu ini sangat mudah untuk diajak bermanauver sehingga All New Kia Picanto bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi anda yang berada di daerah perkotaan dimana kemacetan sudah menjadi santapan sehari-hari. kemudian jika memasuki bagian interior dari mobil ini kita akan dijumpai dengan berbagai fitur canggih yang akan menunjang kenyamanan dan keselamatan anda dalam berkendara, antara lain adalah adanya air conditioner sehingga anda tak perlu khawatir merasa kepanasan ketika berada di dalam mobil, selain itu ada juga Dual SRS Air Bag yang akan menjaga keselamatan anda jika suatu waktu terjadi benturan.

Kita beralih ke bagian dapur pacu dari mobil matic murah dari KIA ini dimana telah dipasangkan mesin 1.2 MPI dengan kapasitas silinder 1.248 cc yang mana dengan adanya hal tersebut All New Kia Picanto mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 87 PS pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum mencapai 12.2 kg.g pada 6000 rpm, dan perlu anda ketahui jika mobil matic murah yang satu ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 12 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. kemudian untuk masalah harga, All New Kia Picanto dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni kisaran 158 jutaan. harga yang relatif murah jika melihat spesifikasi yang dimilikinya.

6. Mitsubishi Mirage GLS

Harga Mobil Mitsubishi Mirage GLS
Harga Mobil Mitsubishi Mirage GLS

Spesifikasi 
Mesin
  • Tipe : 1.2 - liter 12 - valve 3 - cylinder DOHC MIVEC
  • Isi Silinder : 1,193 cc
  • Daya Maksimum : 77 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 10.0 Nm  / 4.000 rpm
  • Fuel System : Multi Point Injection
  • Transmisi : Automatic (CVT)
Harga
Rp. 178.000.000

Diurutan ke-6 kita mempunyai salah satu mobil matic besutan Mitsubishi yang bernama Mirage GLS yang mana pada visualnyanya mobil matic murah yang satu ini dibekali dengan desain yang minimalis ditambah sepasang lampu hologen yang dipadukan dengan front grille berukuran sedang menjadikan tampilan Mitsubishi Mirage GLS ini tampak keren, ada lagi 2 buah foglamp yang akan memaksimalkan penerangan ketika melewati jalanan di malam hari dan berkabut. Oya mobil matic ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang berada di wilayah perkotaan dimana sering mengalami kemacetan, pasalnya Mitsubishi Mirage GLS ini memiliki bentuk body yang mungil sehingga akan mudah untuk bermanauver dan masuk ke dalam gang-gang guna menghindari kemacetan.

Meskipun Mitsubishi Mirage GLS ini termasuk dalam 7 mobil matic murah bukan berarti performa mesin yang ditawarkan juga payah, pada lini dapur pacu mobil ini Mitsubishi telah memasangkan mesin tipe DOHC MIVEC dengan kapasitas silinder sebesar 1.193 cc yang mana dengan adanya mesin tersebut mobil matic murah ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 77 PS pada putaran 6000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 100 Nm pada radius putaran 4000 rpm. Bukan hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan teknologi Multi Point Injection, sehingga bahan bakar yang dihasilkan akan lebih efisien sehingga anda tak perlu berulang kali mengisi bahan bakar ketika melakukan perjalanan. jika anda berminat untuk membawanya pulang, anda hanya perlu menebusnya dengan nominal 178 jutaan, melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh mobil matic murah yang satu ini rasanya harga tersebut sangatlah pantas, bahkan relatif murah.

7. Honda Brio Satya E CVT

Harga Mobil Honda Brio Satya E CVT
Harga Mobil Honda Brio Satya E CVT
 Spesifikasi
Mesin
  • Tipe : 12 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
  • Daya Maksimum : 90 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 11,2 kg.m / 4.800 rpm
  • Fuel System : PGM-FI
  • Transmisi : 5 Speed CVT
Harga
Rp. 149.600.000

Dan yang termasuk ke dalam 7 mobil matic murah menurut Otobond datang dari perusahaan asal Jepang, Honda yang bernama Brio Satya E CVT, dengan desain tampilan yang minimalis dan sporty Honda Brio sukses mencuri hati para penggila mobil matic di Nusantara, dibanderol dengan harga kurang dari 150 juta menjadi faktor yang cukup mempengaruhi para konsumen untuk menjadikan mobil matic murah yang satu ini sebagai partner dalam menjalani aktivitas sehari-hari, bukan hanya itu Honda Brio Satya E CVT juga menghadirkan berbagai fitur menarik yang akan menunjang kenyamanan dan rasa aman anda ketika berkendara.

Terlebih pada lini dapur pacunya Honda telah menyematkan mesin tipe 1.2 L SOHC silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC + DBW yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 90 PS pada setiap putaran 6000 rpm, dan untuk torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 11,2 kg.m setiap putaran 4.800 rpm, tak lupa Honda juga memasangkan teknologi PGM-FI yang berfungsi untuk mengefisiensikan bahan bakar yang sekaligus akan memaksimalkan performa mesin yang dihasilkan. untuk sistem keamanan, Honda Brio Satya E CVT telah dibekali juga dengan dual airbags yang siap menjaga keselamatan pengendara jika suatu saat terjadi benturan. Oiya, untuk masalah transimisi mobil matic murah besutan Honda ini menggunakan transmisi jenis Automatic 5 speed CVT yang juga akan membantu mengoptimalkan performa mesin yang terpasang pada dapur pacu.

Note :

  • Harga Mobil Matic Murah diatas bisa berbeda-beda disetiap daerah tergantung kebijakan pemilik Dealer.
  • Harga Mobil Matic Murah dapat berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih  dahulu.
  • Harga Mobil Matic Murah yang kami sajikan berasal dari sumber yang terpercaya.
          Baca Juga : Harga Motor Peugeot Terbaru


Nah berikut adalah 7 mobil matic murah yang telah Otobond rangkum, dan dari ke 7 mobil tersebut didominasi oleh mobil-mobil dari Suzuki, seperti yang anda ketahui dimana Suzuki menghadirkan 3 mobil matic murah yang memiliki spesifikasi yang cukup apik, dan yang lain di isi oleh Honda, Kia, Mitsubishi dan Nissan yang semuanya dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau untuk rata-rata kantong masyarakat Indonesia. Diantara 7 mobil tersebut apakah ada salah satu dari mereka yang berhasil mencuri hati anda untuk dijadikan partner dalam menjalani aktivitas sehari-hari ? jika memang ada, anda bisa langsung mengunjungi Dealer tersebut di daerah anda. Oke, mungkin cukup sekian Informasi yang dapat Otobond berikan dan semoga bisa menjadi referensi bagi kalian. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Mobil Matic Murah Terbaik dan Terbaru Mei 2016"

Post a Comment