10 Motor Matic Terlaris Di Indonesia Mei 2017

Motor Matic TerlarisSeiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin berkembang menjadikan berbagai produsen Otomotif berlomba-lomba dalam menciptakan inovasi terbaru, seperti halnya motor dimana saat ini sudah banyak bermunculan berbagai jenis motor seperti motor bebek, sport, off-road dan motor matic, nah pada kesempatan kali ini Otobond akan membahas secara khusus mengenai 10 motor matic terlaris. seperti yang kita ketahui jika motor matic merupakan motor yang praktis, dimana hanya perlu menarik tuas gas untuk mengendarai tanpa harus memindah gigi ataupun menarik tuas kopling, jadi tak ayal jika motor matic digandrungi oleh berbagai kalangan untuk dijadikan partner dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kesepuluh motor matir terlaris tersebut merupakan motor-motor besutan pabrikan motor dari negeri sakura yang cukup kondang yakni Honda dan Yamaha. Seperti yang kita ketahui jika kedua perusahaan tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dan kuantitasnya dalam menciptakan setiap produknya masing-masing, mereka memang selalu membekali spesifikasi serta berbagai fitur berteknologi canggih pada setiap produknya, sehingga hampir semua motor besutannya selalu disambut hangat oleh para penggila otomotif dan selalu laris manis di pasaran Internasional.

Honda sendiri menghadirkan lima motor matic miliknya yang masuk ke dalam daftar 10 motor matic terlaris di Indonesia, diantaranya All New Honda Beat, Honda Vario 125 eSP, Honda Scoopy eSP, Honda Vario 110 FI eSP dan Honda Vario 150 eSP dimana lima motor tersebut sangat kerap kita jumpai di jalanan seluruh pelosok negeri, misalkan untuk motor matic Honda yang terbaru yaitu Honda Vario 150 eSP dimana dirinya telah dibekali dengan desain body yang cukup besar serta pada sektor dapur pacunya telah terpasang mesin berkapasitas mesin 150cc alhasil motor tersebut mampu membawa si pengguna merasakan sensasi mengendarai motor matic yang lain dari pada yang lain.

Sedangkan untuk Yamaha juga menghadirkan Yamaha Mio M3 125, Yamaha N-Max, Yamaha Fino, Yamaha X-Ride, dan Yamaha Soul GT yang masuk ke dalam jajaran 10 motor matic terlaris di Tanah air, Yamaha juga memperkenalkan motor matic terbarunya yang bernama Yamaha N-Max dimana motor ini memiliki ciri khas di bagian body, dengan ukuran body yang jauh lebih besar dari motor matic pada umumnya serta spesifikasi mesin yang mampu mengahsilkan performa mesin yang mengagumkan. Nah untuk menjawab semua rasa penasaran kalian, langsung saja simak informasi mengenai 10 Motor Matic Terlaris di Indonesia yang telah kami rangkum di bawah ini.

Daftar Motor Matic Terlaris di Indonesia

Daftar Harga Motor Matic Terlaris di Indonesia
Daftar Harga Motor Matic Terlaris di Indonesia

1. All New Honda Beat

All New Honda Beat menjadi motor matic terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 173.438 unit, hal ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan spesifikasi mesin yang ditawarkan olehnya sangat mumpuni dimana motor matic ini mengadopsi mesin 4-langkah berkapasitas 110 cc yang dibarengi dengan teknologi SOHC serta memiliki pendingin udara yang akan menstabilkan suhu mesin. kemudian untuk dimensi ukuran yang dimiliki motor ini cukup ideal, yakni 1.856 x 666 x 1.068 mm dengan berat 92 (CW) atau sekitar 93 kilogram, selain itu Honda juga membekalinya dengan suspensi dan kaki kaki yang cukup baik sehingga akan memberikan rasa nyaman dan aman pada pengendaranya, dan masih banyak lagi hal menarik yang dimiliki oleh All New Honda Beat ini. Oiya, untuk masalah harga, salah satu motor matic terlaris di Indonesia ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau bahkan relatif murah, yakni kisaran 13 - 14 juta rupiah.

2. Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125 eSP
Honda Vario 125 eSP
Selanjutnya, dengan total penjualan 50.380 unit disandang Honda Vario 125 eSP, hadir dengan desain tampilan yang elegan dan ukuran body yang besar dengan panjang 1.921 mm, lebar  683 mm, dan tinggi 1.096 mm selain itu suspensi yang dibekalkan oleh Honda pada motor matic yang satu ini juga cukup apik sehingga keseimbangan motor akan tetap terjaga meskipun dilaju dengan kecepatan tinggi, selain itu pada sektor dapur pacu dari motor matic yang masuk dalam jajaran 10 motor matic terlaris di Indonesia ini telah terpasang mesin 4-langkah, SOHC, dengan kapasitas mesin 125 cc terlebih Honda Vario 125 eSP juga mengadopsi teknologi Fuel Injection untuk sistem pembakarannya sehingga kalian tak perlu berulang kali mengisi bahan bakar ketika melakukan perjalanan baik jauh maupun dekat. Untuk harganya sendiri, Honda Vario 125 eSP ini dibanderol dengan harga 17 jutaan.

3. Honda Scoopy eSP

Honda Scoopy eSP
Honda Scoopy eSP
Diurutan ketiga dari 10 motor matic terlaris di Indonesia masih dihuni oleh motor matic dari Honda yakni Honda Scoopy eSP, berbekal mesin 4-langkah yang berkapasitas mesin 108,2 cc serta mengusung teknologi SOHC motor ini sukses mencuri perhatian para penggila motor khususnya motor matic di Indonesia dimana dirinya berhasil mencapai titik penjualan sebanyak 47.927 unit sejak awal kemunculannya. kemudian dari segi tampilan, Honda Scoopy mengusung konsep motor jadul sehingga kesan klasik melekat erat pada tampilan salah satu motor matic terlaris di Indonesisa tersebut, sedangkan dari segi kenyamanan Honda Scoopy eSP juga cukup baik dimana Honda telah membekalkan sistem suspensi dan kaki kaki yang mumpuni sehingga akan memberikan rasa nyaman lebih pada si pengendara. untuk harganya sendiri Honda Scoopy eSP bisa ditebus dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 17,2 jutaan.

4. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP
Honda Vario 150 eSP hadir diurutan ke-4 dari jajaran 10 motor matic terlaris di Indonesia, dimana sejak awal kehadirannya Honda Vario 150 eSP ini berhasil mengantongi total penjualan sebesar 39.269 unit, hal ini dikarenakan Honda Vario 150 eSP memiliki spesifikasi yang mumpuni, dimana untuk sektor dapur pacu motor matic ini telah dibekali dengan mesin 4-langkah berkapasitas 150 cc terlebih Honda Vario 150 eSP juga mengusung teknologi Fuel Injection untuk sistem pembakarannya yang akan mengoptimalkan bahan bakar yang dihasilkan secara maksimal, sedangkan untuk dimensi ukuran dari Honda Vario 150 eSP ini sama persis dengan sodaranya yaitu Honda Vario 125 eSP hanya saja untuk motor matic yang satu ini memiliki varian warna yang berbeda. Nah bagi kalian yang berminat membawanya pulang, kalian bisa menebusnya dengan harga 21 jutaan. cukup terjangkau bukan ?

5. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125
Selanjutnya giliran Yamaha yang menghadirkan motor matic besutannya yang bernama Yamaha Mio M3 125, hadir dengan desain tampilan yang sporty dan stylish motor matic terlaris besutan Yamaha ini cukup sukses menggait berbagai kalangan, khususnya para muda-mudi tanah air yang kini kerap menggunakan Yamaha Mio M3 125 sebagai partner sehari-hari, sejak awal kemunculannya hingga sekarang Yamaha Mio M3 125 telah terjual 31.023 unit. kemudian pada lini dapur pacu Yamaha telah memasangkan mesin berkapasitas 125 cc yang dibarengi dengan berbagai teknologi canggih guna memaksimalkan performa mesin yang dihasilkan pada setiap tarikan gasnya, sedangkan untuk sistem pembakarannya Yamaha Mio M3 125 ini mengusung teknologi YMJET-FI yang mana dengan adanya hal tersebut bahan bakar yang dihasilkan akan lebih efisien dan tentunya akan lebih irit. Untuk harga Yamaha Mio m3 125 membanderol dirinya dengan harga 14,5 jutaan. 

6. Yamaha N-Max

Yamaha N-Max
Yamaha N-Max
Lanjut ke urutan ke-6 dari 10 motor matic terlaris di Indonesia, dimana Yamaha menghadirkan motor matic terbaiknya yang bernama Yamaha N-Max dan seperti yang telah kalian simak sedikit diatas dimana Yamaha N-Max hadir dengan desain tampilan yang elegan dan ukuran body yang lain dari motor matic pada umunya, dengan dimensi ukuran (PxLxT : 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm) hal tersebut sekaligus menjadi ciri khas dari Yamaha N-Max ini, beralih ke bagian dapur pacuan dari motor matic nyentrik ini dimana Yamaha telah memasangkan mesin 4 Stroke,SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc yang siap membawa si pengendara merasakan sensasi yang mengagumkan dari Yamaha N-Max, terlebih Yamaha N-Max juga telah dipasangkan suspensi jenis telekospik untuk bagian depan dan jenis Unti Swing di bagian belakang serta sepasang ban yang kokoh, sehingga kenyamanan pengguna akan terjamin dengan adanya hal tersebut. untuk harganya sendiri Yamaha N-Max mematok harga 25 - 29 jutaan per unitnya, dan hingga sekarang Yamaha N-Max telah terjual sebanyak 19.491 unit.

7. Honda Vario 110 FI eSP

Honda Vario 110 FI eSP
Honda Vario 110 FI eSP
Selanjutnya di urutan ke-8 dengan total penjualan sebanyak 12.285 unit kembali diisi oleh motor matic dari Honda yang bernama Honda Vario 110 FI eSP, dibekali dengan spesifikasi mesin yang apik serta desain tampilan yang elegan dan minimalis Honda Vario 110 FI eSP ini sukses mencuri perhatian para penggila motor matic di tanah air, terlebih Honda juga memasangkan teknologi Fuel Injection yang mana dengan adanya hal tersebut mampu mengoptimalkan jumlah bahan bakar yang dihasilkan menjadi lebih efisien, bukan hanya itu, motor yang masuk ke dalam jajaran 10 motor matic terlaris di Indonesia ini juga membanderol dirinnya dengan harga yang relatif murah, yakni kisaran 16 - 17 juta rupiah, harga yang cukup terjangkau untuk rata-rata penghasilan masyarakat Indonesia.

8. Yamaha Fino

Yamaha Fino
Yamaha Fino
Yamaha Fino berada di posisi 8 dari 10 motor matic terlaris di Tanah air, dimana dari awal kehadirannya hingga sekarang Yamaha Fino telah terjual sekitar 12 ribu unit, di Indonesia sendiri Yamaha Fino cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan hal ini dikarenakan selain harganya yang terjangkau, yakni kisaran 13,7 sampai 15,7 juta rupiah dari segi spesifikasi mesin maupun desain yang ditawarkan cukup menarik, dimana untuk sektor dapur pacu Yamaha telah membekalinya dengan mesin-mesin berpotensi menyemburkan performa maksimal, sedangkan dari segi desain Yamaha Fino ini mengusung konsep retro dengan head lamp bundar ala motor jaman dulu, oiya untuk sistem pembakaran Yamaha Fino menggunakan teknologi Fuel Injection yang akan meminimalisir bahan bakar yang dihasilkan menjadi lebih efisien.

9. Yamaha X Ride

Yamaha X Ride
Yamaha X Ride
Selanjutnya masih dari Motor matic Yamaha yang bernama Yamaha X Ride, motor matic yang mengusung konsep motor off-road ini telah terjual sebanyak 5.551 unit sejak awal kemunculannya, berbekal spesifikasi mesin yang cukup baik salah satu motor matic terlaris di Indonesia ini cukup sukses mencuri hati para penggila motor matic di Tanah air, seperti yang kita lihat di jalanan di berbagai pelosok negeri dimana Yamaha X Ride ini sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Berbekal mesin 4-langkah, 2-valve, dan memiliki pendingin kipas dengan kapasitas silinder 113,7 cc motor ini mampu menyemburkan performa yang cukup mengagumkan. Untuk sistem pembakarannya Yamaha telah memasangkan teknologi Fuel Injection yang mana dengan adanya hal tersebut bahan bakar yang dihasilkan akan lebih efisien. Nah bagi kalian yang berminat membawanya ke dalam garasi rumah kalian bisa menebusnya dengan harga 14 - 16 jutaan.

10. Yamaha Soul GT

Yamaha Soul GT
Yamaha Soul GT
Sampailah kita di urutan terakhir dari jajaran 10 motor matic terlaris di Indonesia, dimana kali ini giliran Yamaha Soul GT yang hadir dengan tampilan gagah serta elegan dimana Yamaha telah memasangkan mesin 4 tak berkapasitas 125 cc serta mengusung teknologi SOHC dan memiliki pendingin mesin berbahan udara yang akan menstabilkan suhu mesin ketika sedang dikendarai. Bukan hanya itu, Yamaha Soul GT juga telah dipasangi sepasang suspensi yang kokoh di bagian depan dan belakang yang akan menjaga keselematan sekaligus memberi kenyamanan lebih pada si pengendara. Hingga saat ini Yamaha berhasil menjual kurang lebih 2.300 unit motor Yamaha Soul GT, dengan harga per unit dibanderol kisaran 15,6 juta rupiah.

Note :
  • Harga Motor Matic Terlaris diatas bisa berbeda-beda tergantung kebijakan pemilik Dealer
  • Harga Motor Matic Terlaris diatas dapat berubah-ubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga Motor Matic Terlaris yang kami sajikan berasal dari sumber yang terpercaya
         Baca Juga : 7 Mobil Matic Murah Terbaik

Berikut merupakan jajaran 10 motor matic terlaris di Indonesia dimana 10 motor matic tersebut sudah sangat akrab kita jumpai di jalan raya di seluruh pelosok negeri, namun dari seluruh motor matic terlaris di Indonesia hanya motor matic besutan Honda yang bernama All New Honda Beat yang merajai penjualannya di tanah air dimana Honda telah berhasil menjual kurang lebih 173 unit sejak awal kemunculannya hingga sekarang, pasalnya seperti yang kita ketahui jika Honda tidak pernah segan-segan dalam menciptakan setiap produknya, dimana kepuasan dan kenyamanan konsumen selalu menjadi acuan dalam menciptakan setiap mobil atau motor besutannya.

Nah apakah kalian berminat untuk memiliki salah satu dari 10 motor matic terlaris di atas ? jika demikian kalian bisa langsung mendatangi dealer resmi dari masing-masing produk. Seperti yang kita saksikan saat ini dimana motor matic sudah sangat banyak digunakan oleh berbagai kalangan di Indonesia baik tua maupun muda, laki-laki maupun wanita, pasalnya motor matic ini merupakan motor yang praktis dan tidak ribet dimana kita hanya perlu menarik tuas gas tanpa harus memindah gigi ataupun menarik tuas kopling, terlebih bagi kalian yang bermukim pusat perkotaan yang tentunya sudah bosan dengan kemacetan, nah dengan motor matic kalian bisa dengan mudah menyelinap ke gang-gang sempit dan terhindar dari kemacetan. Oke, cukup sekian informasi mengenai 10 motor matic terlaris yang bisa Otobond sajikan dan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian yang berminat menjadikan motor matic sebagai partner dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Motor Matic Terlaris Di Indonesia Mei 2017"

Post a Comment