Harga All New Honda Beat eSP Dan Spesifikasi Terbaru Mei 2017

Harga All New Honda BeatHonda merupakan perusahaan Otomotif yang sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kinerjanya dalam menciptakan setiap produknya, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, pasalnya perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini sudah mengantongi cukup banyak pengalaman di bidang Otomotif. Pada baru-baru ini Honda kembali merilis motor yang termasuk kedalam kategori motor matic, bernama All New Honda Beat eSP yang hadir dengan desain tampilan stylish dan modern yang siap mencuri perhatian para penggila motor matic, khususnya dari kalangan muda-mudi tanah air.

All New Honda Beat eSP juga hadir dengan spesifikasi yang mengagumkan dimana untuk sektor dapur pacunya Honda telah memasangkan mesin-mesin tangguh dan dibarengi juga dengan berbagai teknologi yang berpotensi memaksimalkan performa mesin di setiap tarikan gasnya. All New Honda Beat eSP sendiri terbagi menjadi tiga tipe, antara lain CW, CBS, dan CBS-ISS dimana masing-masing dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, namun kalian tak usah khawatir, pasalnya Harga All New Honda Beat eSP ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau dan menyesuaikan rata-rata penghasilan masyarakat Indonesia.

Seperti yang kita ketahui jika saat ini Motor matic All New Honda Beat eSP sudah cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan, baik tua maupun muda, laki-laki atau perempuan yang menjadikannya sebagai tunggangan sehari-hari, hal ini dikarenakan motor matic yang praktis dan bisa dengan mudah untuk diajak bermanauver, terlebih All New Honda Beat eSP juga mengadopsi teknologi Fuel Injection yang mana dengan adanya hal tersebut bahan bakar yang dihasilkan akan lebih efisien dan tentunya akan mengirit budget yang dikeluarkan untuk mengisi bahan bakar.

Jika kita melihat dari dimensi ukurannya All New Honda Beat eSP ini memiliki ukuran yang lebih ramping dari sebelumnya, sehingga sudah bisa dipastikan motor matic yang satu ini sangat mudah untuk bermanauver, terlebih bagi kalian yang bermukim di wilayah perkotaan dan sering terjebak kemacetan, All New Honda Beat eSP ini bisa menjadi referensi kalian karena motor ini bisa menyelinap masuk ke dalam gang-gang sempit dan menghindari kemacetan. Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak informasi mengenai Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP yang telah Otobond sajikan di bawah ini. 

Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat eSP

Harga All New Honda Beat dan Spesifikasi
Harga All New Honda Beat dan Spesifikasi
Spesifikasi All New Honda Beat eSP
Mesin
  • Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
  • Kelas : 110cc
  • Volume Langkah : 108,2 cm3
  • Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
  • Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
  • Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
  • Dimensi: 1.856 x 666 x 1.068 mm
  • Berat : 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
  • Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
  • Tinggi tempat duduk : 740 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 140 mm
  • Kapasitas tangki : 4 Liter
Rangka
  • Rangka : Tulang punggung
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
  • Rem Belakang : Tromol

Review All New Honda Beat eSP
Review All New Honda Beat eSP

Desain dan Dimensi

Pertama kita akan mengulas bagian desain yang dimiliki oleh All New Honda Beat eSP, dimana motor ini hadir dengan wajah yang stylish dan sporty, dengan balutan striping yang kental dengan nuansa masa kini, sedangkan untuk bagian Honda telah memasangkan Headlamp yang minimalis namun tetap elegan serta lampu sein sengaja dibuat menyatu dengan headlamp semakin menambah ciamik pada visual All New Honda Beat eSP, bisa dikatakan jika motor matic terbaru besutan Honda ini memang mengincar para kawula muda di tanah air sebagai target konsumennya dan terbukti sejak awal kemunculannya All New Honda Beat eSP sukses menjual kurang lebih 157 unit yang mana sebagian besar konsumennya didominasi oleh muda mudi tanah air, namun tak jarang juga kalangan lainnya yang menjadikannya sebagai tunggangan sehari-hari.

Lanjut ke bagian Dimensi dari All New Honda Beat eSP, seperti  yang kalian ketahui dimana motor matic ini memiliki dimensi ukuran yang lebih ramping dibandingkan Honda Beat yang terdahulu, untuk panjangnya sendiri All New Honda Beat eSP memiliki ukuran 1.856 mm, lebar 666 mm, dan tinggi 1.068 mm, dari ketiga tipe All New Honda Beat eSP masing-masing memiliki berat keseluruhan 92 kg untuk tipe CW, sedangkan untuk tipe CBS dan CBS-ISS memiliki berat 93 kg. Motor matic terbaru ini juga menawarkan kenyamanan pada penggunannya dimana tempat duduk atau posisi riding dibuat dengan tinggi yang ideal, yakni 740 mm dan jarak terendah ke tanah 140 mm, dengan seperti itu harga All New Honda Beat eSP yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 14 - 15 jutaan sangatlah sepadan jika melihat berbagai hal menarik yang dimiliki motor matic keren ini.

Dapur Pacu

Performa Mesin All New Honda Beat eSP
Performa Mesin All New Honda Beat eSP
Kemudian kita beralih ke sektor dapur pacu yang dimiliki oleh All New Honda Beat eSP dimana Honda telah membekalinya dengan mesin 4-langkah dan mengusung teknologi SOHC dengan pendingin udara yang akan menstabilkan suhu mesin agar tetap terjaga pada kondisi optimal. meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc bukan berarti performa mesin yang dihasilkan juga payah, berkat berbagai teknologi canggih yang terpasang pada All New Honda Beat eSP ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6.38 kW (8.68 PS) pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 9,01 Nm (0,92 kgf.m) pada setiap putaran 6.500 rpm.

Selain itu All New Honda Beat eSP juga diklaim sebagai motor matic paling irit, pasalnya untuk sistem pembakarannya Honda memilih teknologi Fuel Injection yang mana dengan adanya teknologi tersebut akan mengoptimalkan pengeluaran bahan bakar menjadi lebih efisien yang sekaligus akan meminimalisir budget berlebih yang harus dikeluarkan guna membeli bahan bakar. Jadi dengan harga All New Honda Beat eSP yang dibanderol dengan harga kisaran 14 - 15 juta ini sangat terjangkau bahkan relatif murah untuk rata-rata penghasilan masyarakat Indonesia.
All New Honda Beat eSP
All New Honda Beat eSP

Suspensi dan Kaki Kaki

Meskipun harga All New Honda Beat eSP ini dibanderol dengan cukup murah, bukan berarti Honda sembarangan dalam memberi perbekalan pada motor matic terbarunya, justru Honda telah menyematkan sistem kaki kaki dan suspensi yang cukup tangguh kepada motor matic terbarunya, dimana untuk bagian depan All New Honda Beat eSP telah terpasang suspensi jenis teleskopik sedangkan untuk bagian belakang Honda memilih suspensi tunggal dengan leyan ayun untuk menjaga kestabilan motor ketika dikendarai, bukan hanya itu, motor matic paling irit di Indonesia ini juga memiliki bagasi cukup luas yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan kalian tanpa mengganggu posisi riding, untuk tangki bahan bakar All New Honda Beat eSP dapat menampung hingga 4 liter.

Selain itu All New Honda Beat eSP juga sudah dibekali dengan sepasang ban tubeless dengan ukuran 80 / 90 - 14 m/c 40p untuk ban depan sedangkan ban belakang berukuran 90 /90 - 14 m/p 40p, kemudian untuk menunjang keselamatan si pengguna Honda juga membekalinya dengan sistem pengeraman yang dibarengi dengan kecanggihan teknologi berupa combi brake system, untuk rem depan Honda memilih rem jenis cakram hidrolik sedangkan rem jenis tromol untuk bagian belakang, dengan demikian keselematan si pengendara akan lebih terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Nah berdasarkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh motor matic terbaru dari Honda diatas tentunya kalian tidak ada masalah mengenai harga All New Honda Beat eSP bukan ?
Harga All New Honda Beat eSP
Harga All New Honda Beat eSP
Daftar Harga All New Honda Beat eSP
Harga All New Honda Beat eSP CW
Rp. 14.700.000
Harga All New Honda Beat eSP
Rp. 14.900.000
Harga All New Honda Beat eSP
Rp. 15.400.000
Daftar Harga Motor Honda 


Nah berikut merupakan informasi mengenai harga All New Honda Beat eSP dan Spesifikasi yang berhasil kami rangkum, setelah menyimak ulasan diatas apakah kalian berminat untuk menjadikan motor matic terbaru dari Honda sebagai partner dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ? jika demikian kalian bisa langsung mendatangi dealer resmi dari Honda yang berada di daerah kalian, disana kalian bisa menanyakan informasi sedetail mungkin mengenai harga All New Honda Beat eSP dan informasi lainnya.

Note :

  • Harga All New Honda Beat eSP diatas dapat berbeda disetiap wilayah tergantung kebijakan pemiliki Dealer
  • Harga All New Honda Beat eSP dapat berubah-ubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga All New Honda Beat eSP diatas kami peroleh dari sumber yang terpercaya
Seperti yang kalian ketahui dimana Honda menghadirkan 3 tipe motor matic All New Honda Beat eSP yang mana untuk masing-masing tipe memiliki varian warnanya tersendiri, misalkan untuk tipe CW menawarkan 2 varian warna, diantaranya Hard Rock Black dan Dance White, sedangkan untuk tipe CBS ada 3 varian warna yang terdiri dari Garage Black, Techno Blue White, dan Funky Red White, kemudian untuk tipe CBS-ISS menawarkan warna Lectro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black, nah dari keseluruhan tipe dan varian warna yang ditawarkan kalian bisa memilih mana yang menjadi favorit kalian. Sepertinya cukup sekian informasi mengenai Harga All New Honda Beat eSP dan Spesifikasi yang bisa kami sajikan dan semoga bermanfaat sekaligus bisa menjadi referensi bagi kalian semua, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga All New Honda Beat eSP Dan Spesifikasi Terbaru Mei 2017"

Post a Comment